17 Wahana Spot Foto Keren Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

0 4,723

Rabbit Town – Ada apa saja ya di Rabbit Town Bandung? Ini daftar wahana spot foto keren nan instagramable yang lagi hits di Rabbit Town Ciumbuleuit Bandung. Lengkap dengan harga tiket masuk, gambar terbaru, dan alamat lokasinya.

Berbagi foto saat liburan melalui media sosial instagram nampaknya sedang menjadi trend dikalangan wisatawan. Tak heran jika sejumlah destinasi fotogenik selalu ramai oleh pengunjung. Nah, pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi tentang satu tempat wisata hits di Bandung yang cocok untuk berswafoto atau selfie kekinian, namanya Rabbit Town.

Di sini, Anda akan dimanjakan dengan berbagai spot foto kece ala luar negeri. Misalnya saja lampu-lampu gantung khas Museum of Ice Cream AS dan ruangan penuh stiker warna warni seperti di The Obliteration Room, National Gallery Singapore. Epic banget deh pokoknya! Penasaran bukan? Yuk, simak ulasan / review selengkapnya di bawah ini.

Rabbit-Town-Bandung
Rabbit Town Bandung (Foto : instagram @rabbittown.id)

Daftar Wahana Spot Foto Keren Dan Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Ada sekitar sepuluh lebih wahana yang terdapat di Rabbit Town, antara lain LA Store, Museum of Ice Cream, Love Lock, Hollywood Land, Cookies Monster, Lala Story, Dove Garden, Koi Garden, Lala Town Playground, Arderic Tree House, Dragon Fish, Love Light, Jungle Arena, Action City, dan lain sebagainya. Setiap wahana di sini menyuguhkan latar berfoto yang unik dan instagramable.

1. Love Light

Spot foto ini mengusung tema kesenian kontamporer berupa 88 deretan pilar putih dengan lampu-lampu di atasnya. Untuk berfoto di sini, Anda tak akan dikenakan biaya alias gratis. Tak ayal, Love Light pun menjadi sudut foto favorit para pengunjung.

2. Mobil Volkswagen

Mobil Volkswagen atau yang lebih populer dengan nama VW nampaknya menjadi spot foto instagenic yang tak kalah dengan Love Light. Mobil berwarna pink ini cocok dijadikan latar foto bagi para traveler wanita.

3. Sticker Room

A post shared by Alfrian Din (@alfriandin) on

Sesuai dengan namanya, wahana Sticker Room berupa ruangan yang penuh dengan tempelan sticker bulat berwarna-warna pada dinding putih. Perpaduan warna antara stiker dan dinding menyuguhkan sebuah spot foto keren. Keberadaan Sticker Room membuat Rabbit Town layak di masukkan ke dalam list tempat wisata di Bandung seperti di luar negeri yang instagramble.

Untuk memasuki ruangan ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar 10 – 15 ribu rupiah per orang. Sebelum masuk ke dalam ruangan, Anda akan diminta membuka sepatu dan hanya memakai kaus kaki saja. Mungkin hal ini untuk menjaga kebersihan ruangan agar terhindar dari debu atau kotoran.

4. Rabbit Villa

Rabbit Villa merupakan sebuah arena yang berisi rumah warna-warni penangkaran kelinci. Wahana ini sangat cocok untuk tempat wisata anak di Bandung yang bagus. Pasalnya, selain bisa selfie dengan hiasan bertema kelinci, anak-anak juga bisa diajak memberi makan kelinci-kelinci di sana. Tentu akan sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda bermain dengan kelinci lucu bukan?

5. Monkey Groove

Kalau di Farm House Lembang Anda bisa bermain dengan domba-domba imut, maka di Rabbit Town tak kalah seru. Di sini ada wahana Monkey Groove yang khusus menampung beragam jenis monyet. Anda juga bisa mencoba memberi makan para monyet di kandang.

6. Pink Ice Cream Banana

A post shared by Vivi Nur Fitriani (@vivinurf) on

Spot Pink Ice Cream Banana menawarkan sebuah latar berfoto unik berupa hiasan dinding berbentuk pisang berwarna pink dan kuning. Kesan instageniknya gak kalah kece bila dibandingkan dengan lukisan 3D di Amazing Art World Bandung dan Old City 3D Semarang.

7. Jungle Arena

A post shared by Owner Of @zeus.id (@sallywangg) on

Mendengar nama Jungle Arena tentu pikiran kita akan beranggapan bahwa spot foto ini menyeramkan layaknya hutan / rimba belantara bukan? Nah, ternyata jauh banget dari kesan tersebut gaes, di sini justru warna cat pepohonan yang digunakan berwarna pink (merah muda). Hal ini tentu sangat bagus buat latar selfie kaum hawa.

8. Ice Cream Light

Sesuai namany, spot Ice Cream Light menyuguhkan tema ice cream cone dari lampu bohlam yang digantung sehingga tampak keren. Apalagi, warna dinding latarnya serasi dengan warna kerucut es krim dan cahaya bola lampu.

9. Kolam Bola

Bukan hanya Dago Dream Park yang memiliki wahana Kolam Bola, Rabbit Town Bandung juga punya lho! Bola-bola berwarna cerah seperti pink (merah muda) dan putih memberikan kesan ceria dan indah bila diabadikan dengan lensa kamera kesayangan Anda. Bukan hanya anak kecil, Kolam Bola ini juga bagus buat tempat prewedding para pengantin baru.

10. Superhero

Kini, jika Anda ingin bertemu dengan aneka Superhero tak harus ke Trans Studio Bandung. Pasalnya, Rabbit Town ternyata mempunyai sebuah wahana berisi replika super hero seperti Superman atau pun Spiderman. Spot Super Hero ini cocok banget deh dikunjungi anak-anak yang mengidolakan mereka.

11. Dove Garden

Dove Garden berupa sebuah area penangkaran merpati yang dilengkapi dengan kandang berwarna-warni. Selain berswafoto, Anda juga bisa berinteraksi memberi makan burung-burung tersebut. Asyik bukan? Harga tiket masuk ke wahana ini lumayan murah kok, hanya 10 ribu rupiah per orang.

12. Spot Donat

A post shared by Vivi Nur Fitriani (@vivinurf) on

Meskipun posisi properti di Rabbit Town tidak terbalik layaknya Upside Down World Bandung, tapi penataan interior desainnya sungguh keren. Modern dan kekinian! Tak percaya? Datang saja ke Spot Donat, gelembung-gelembung udara berbentuk donat dengan warna cakep, dipasang di dinding begitu rupa sehingga terlihat cantik untuk berfoto.

13. Dindiing Pelangi

A post shared by Ahmad Abdul (@ahmadabdmusic) on

Dinding bercat warna-warni layaknya sebuah pelangi, ada merah, kuning, hijau, dan biru juga menjadi spot favorit wisatawan saat liburan ke Rabbit Town. Berpose sendirian atau pun bareng teman dengan latar warna pelangi, keduanya sama-sama bagus.

14. Fantasy Mart

Bangunan bertuliskan Fantasy Mart tak kalah kece bila dijadikan latar berfoto. Bunga dan tanaman di depannya semakin menambah anggun spot foto ini. Recommended juga lho buat hunting foto prewed bersama pasangan halal Anda.

15. Tangga Warna Warni

Selain Dinding Pelangi, ada juga tangga berwarna pelangi yang keren buat latar berfoto. Anda dapat mengambil gambar dengan gaya sedang duduk atau pun berdiri di anak tangga.

16. Dragon Fish

Bukan saja menyajikan area berfoto, Rabbit Town juga mempunyai sebuah akuarium berukuran besar dalam wahana Dragon Fish. Kabarnya, akuarium tersebut mampu menampung 168 ikan arwana.

17. Hollywood Land

Jika di Floating Market Lembang Anda bisa berfoto sambil belanja makanan, maka begitu juga di Rabbit Town. Hanya saja, Anda bukan belanja makanan tapi pakaian dan pernak-pernik. Di sini tersedia wahana Hollywood Land yang menyediakan berbagai baju, celana, topi, atau pun aksesoris pakaian lainnya. Jika dilihat dari namanya, kemungkinan Anda akan disajikan fashion ala bintang Hollywood.

Alamat Dan Lokasi Rabbit Town Bandung

Alamat Rabbit Town terletak di Jl. Ranca Bentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 – 20.00 WIB. Setelah puas berfoto-foto, Anda bisa mampir ke beragam tempat wisata Lembang yang bagus seperti Lereng Anteng Panoramic Coffee, Kebun Begonia, dan Observatorium Bosscha.

Lalu, bagaimana cara dan rute jalan menuju ke Rabbit Town Bandung? Untuk menuju lokasi, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi baik motor atau pun mobil. Letaknya berada di seberang Bumi Sangkuriang. Agar lebih jelas, Anda bisa melihat gambar peta lokasi Google Map berikut.

Harga Tiket Masuk Dan Tarif Wahana Spot Foto Rabbit Town Bandung

Untuk memasuki kawasan wisata Rabbit Town, Anda akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp.25.000,- per orang. Sedangkan harga / tarif setiap wahana spot foto di sini berkisar 10 – 15 ribu rupiah. Namun, pembayaran wahana atau pun makanan di dalam objek wisata ini menggunakan model kartu khusus. Anda harus mengisinya terlebih dahulu dengan saldo tertentu, jika habis nanti bisa diisi ulang.

Fasilitas Yang Tersedia Di Rabbit Town Bandung

Rabbit Town Bandung memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. Selain menyuguhkan berbagai wahana menarik, spot foto kekinian nan instagramable, dan tempat belanja pakaian, terdapat juga food court bernama The Balcony. Di sini, Anda dapat menikmati aneka kuliner enak seperti Mozagila Single dari ayam tepung tanpa tulang dengan saos dan Sunset Riders berupa perpaduan sirup strawbery, soda, serta lemon.

Tips Berkunjung / Liburan Ke Rabbit Town Bandung

Meskipun tampak mudah diakses dan banyak wahana, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu beberapa tips liburan dari saya sebelum berwisata ke Rabbit Town Bandung. Tips ini ditujukan untuk membantu Anda agar bisa menikmati rekreasi dengan lancar dan nyaman.

  • Datanglah saat cuaca cerah. Hindari berkunjung ketika hujan karena ada beberapa spot foto outdoor tidak indoor. Selain itu, ketika matahari bersinar terang maka pencahayaan relatif bagus dalam berfoto.
  • Carilah info terkini tentang objek wisata yang akan dikunjungi. Anda bisa mencarinya melalui intenet tentang lamat, wahana, harga tiket, dan rute jalan menuju ke Rabbit Town agar liburan Anda terasa lancar.
  • Pakailah pakaian kasual dan modis. Selain mengenaka baju yang memudahkan bergerak, Anda juga harus menyesuaikan warnanya dengan latar berfoto agar tampak elegan.
  • Siapkan uang / budget yang cukup. Sebagian besar wahana dalam Rabbit Town memiliki tarif tertentu, oleh karena itu pastikan uang Anda mencukupi untuk membayar tarif spot foto sesuai dengan keinginan.
  • Bawalah kamera / smartphone. Seperti halnya saat Anda akan berkunjung ke Upside Down World atau pun museum lukisan 3 Dimensi, kamera / hp merupakan alat penting yang wajib dibawa. Pasalnya, daya tarik utama destinasi wisata tersebut berupa spot foto. Jadi, pastikan Anda membawa kamera terbaik saat berkunjung ke Rabbit Town Bandung.
  • Sebelum berangkat, tentukan terlebih dahulu spot foto / wahana yang akan Anda kunjungi. Anda bisa melihat-lihat melalui gambar yang telah saya bagikan di atas. Hal ini untuk menghindari kelebihan saldo pada saat mengisi kartu akses dan juga agar lebih hemat uang.
  • Cek kondisi kendaraan dan jangan lupa berdoa sebelum berangkat ya gaes!

Sekian info wisata dari saya tentang wahana, spot foto, dan harga tiket Rabbit Town Bandung Jawa Barat. Apabila Anda punya pengalaman saat mengunjunginya, bisa berbagi melalui kolom komentar. Terima kasih atas kunjungan Anda dan semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.