10 Spot Foto Keren, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

0 1,147

Ice Cream World Jogja – Ada apa saja ya di dalam Ice Cream World Yogyakarta? Inilah review lengkap tentang spot foto keren, lokasi, dan harga tiket masuk Ice Cream World Jogja. Cafe bertema es krim ini menyuguhkan berbagai tempat foto instagramable dari mulai Pool Time Marshmellow, Banana, Kit Kat, dan lain sebagainya.

Seiring dengan perkembangan dunia fotografi yang lagi ngetrend dikalangan anak muda, saat ini banyak sekali bermunculan destinasi wisata Jogja dengan tema spot foto kece. Satu diantaranya tentu saja Ice Cream World. Tak hanya berfoto, di dalamnya Anda juga bisa menikmati aneka varian rasa es krim seperti chocolate, mint, orange atau pun strawberry.

Spot Foto Keren, Lokasi, Dan Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

Ice Cream World Jogja
Ice Cream World Jogja (Foto : instagram @icecreamworld.jogja)

Sebagai pendatang baru dalam pariwisata Yogyakarta, Ice Cream World mencoba menawarkan tempat nongkrong asyik yang sekaligus bisa untuk berselfie ria. Sasaran utamanya tentu saja para pecinta es krim, dari mulai anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Berikut ini saya sampaikan beberapa spot foto instagenic di dalam Ice Cream World Jogja.

Daftar Spot Foto Keren Yang Ada Di Dalam Ice Cream World Jogja

1. Pool Time Marshmellow

Spot foto ini berupa kolam berisi ornamen replika Marshmellow sehingga Anda bisa berfoto di dalamnya tanpa takut lengket.

2. Ruangan Berlapis Cokelat

Seperti halnya Ice Cream World Bali, Ice Cream World Yogyakarta juga punya spot foto yang mirip dengan museum ice cream di luar negeri, yaitu sebuah ruangan dimana dindingnya dilapisi cokelat batangan. Hal ini mengingatkan kita pada Museum of Ice Cream San Francisco.

3. Kolam Bola

Tak mau kalah dengan Centrum Million Balls Bandung, Ice Cream World juga punya kolam bola untuk berswafoto. Anda bisa bergaya / berpose seolah-olah sedang berenang di dalam kolam bola.

4. Cone Es Krim

Ruangan spot foto yang satu ini terbilang keren karena berisi sejumlah cone es krim bergelantungan dengan warna biru dan merah. Nyala lampu dan warna latarnya tampak elegan sehingga bisa menghasilkan gambar cantik saat berfoto.

5. Banana

Spot foto Banana berupa ayunan berbentuk pisang berwarna kuning dengan latar dinding bercorak kuning putih sehingga tampak serasi.

6. Es Krim Raksasa

Sesuai dengan namanya, spot foto ini berupa es krim cone berukuran besar. Anda bisa berfoto sambil bergaya di sampingnya.

7. Cokelat Kit Kat Raksasa

Spot ini menawarkan latar berfoto berupa cokelat Kit Kat berukuran besar.

8. Meja Makan

Spot meja makan ini cukup cantik, di atasnya terdapat properti seperti teko, piring, kue, vas bunga, dan latar belakang berupa tembok berwarna cantik beserta rak hingga almari.

9. Oreo

Seperti halnya spot Kit Kat, spot Oreo ini juga berisi sebuah replika Oreo berukuran besar untuk dijadikan latar berselfie.

10. Ginger

Spot ginger cukup unik, berisi boneka ginger dan terdapat replika permen lolipop ukuran besar.

Baca Juga :

Alamat / Lokasi Dan Jam Buka Ice Cream World Jogja

Alamat / Lokasi Ice Cream World terletak di Jl. Solo km. 11 no. 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jam buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Agar lebih jelas, Anda bisa melihat gambar peta lokasi dari Google Map berikut :

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Jogja

Harga tiket masuk ke Ice Cream World Jogja dibanderol sekitar 80 ribu rupiah buat orang dewasa dan 40 ribu rupiah untuk anak-anak (3 – 12 tahun). Biaya masuk tersebut sudah termasuk es krim gratis dan bernarsis ria di dalam spot foto.

Fasilitas Yang Terdapat Di Dalam Ice Cream World Jogja

Selain tersedia aneka spot foto keren, Ice Cream World Jogja juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti ruang make up, mushola, wastafel, toilet, tempat parkir, dan pemandu (guest assistant) yang akan menemani dan membantu pengunjung dalam menjelajahi berbagai spot foto di dalamnya.

Baca Juga :

Tips Berkunjung Ke Ice Cream World Jogja

Mengunjungi objek wisata selfie tentunya membutuhkan tips-tips tertentu agar kegiatan Anda nyaman, lancar, dan hasilnya bagus. Berikut ini beberapa tips sederhana yang barangkali bisa membantu Anda dalam liburan di Ice Cream World Yogyakarta.

  • Datanglah lebih awal dan hindari hari libur agar Anda punya banyak waktu dan kesempatan untuk menjelajahi semua spot foto kece yang ada.
  • Latihan bergaya / berpose di rumah untuk menghasilkan foto terbaik. Sebagai referensi, Anda bisa melihat gaya orang lain di instagram.
  • Bawalah kemera terbaik Anda, lengkap dengan full baterai.
  • Ajaklah teman untuk membantu mengambilkan gambar.
  • Siapkan uang pas untuk membayar tiket masuk
  • Gunakan pakaian modis yang susuai dengan latar berfoto. Anda bisa juga membawa beberapa pakaian beserta aksesoris lain agar hasil foto lebih bagus.

Bagaimana sobat traveler? Keren banget bukan aneka spot foto di dalam Ice Cream World Yogyakarta? Dengan interior cantik berwarna pastel seperti biru dan pink, cafe es krim ini tampak nyaman buat berwisata selfie bareng keluarga, anak-anak, atau pun sahabat. Sekian info wisata kali ini, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.