Pusat Info Wisata Terlengkap

10 Foto Keren Zen Hideaway Swing Ubud Bali Yang Bikin Mupeng

0 4,120

Zen Hideaway Swing – Ingin merasakan sensasi berayun di atas ketinggian dengan panorama alam super keren? Coba deh datang ke Zen Hideaway Swing di Ubud Bali. Foto-fotonya saja sudah bikin takjub dan mupeng apalagi aslinya, bakal bikin Anda ketagihan gak mau pulang.

Sebagai salah satu kawasan wisata Bali favorit wisatawan, Ubud menyuguhkan pemandangan alam khas pedesaan yang sangat alami. Keindahannya semakin terasa dengan suasana tenang dan damai, jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Tak heran, jika banyak pengantin baru yang menjadikan Ubud sebagai tempat honeymoon.

Nah, dari sekian banyak resort atau hotel di Ubud Bali, ada satu penginapan unik bernama Zen Hideaway. Ada 2 hal unik yang bisa kamu temui disini, yaitu bagunannya yang terbuat dari kayu jati berusia sekitar 150 tahun dan ayunan yang terkenal dengan nama Zen Hideaway Swing.

Daftar Foto Keren Zen Hideaway Swing Ubud Bali Yang Bikin Mupeng

Berlokasi di Desa Bongkasa, Ubud, Kabupaten Gianyar, kamu dapat menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari pusat kota Ubud untuk menuju Zen Hideaway. Spot foto paling hits di hotel unik ini tentu saja ayunan yang terpasang antara 2 pohon kelapa dan berada di pinggir tebing Sungai Ayung.

Sekilas mirip sky swing di The Lodge Maribaya Lembang Bandung, namun Zen Hideaway Swing ini lebih ekstrim. Tali ayunannya begitu panjang dan di bawahnya langsung berupa jurang dengan Sungai Ayung mengalir di dalamnya. Sungguh sangat mendebarkan, bakalan membuat adrenalin Anda terpacu.

Zen-Hideaway-Swing
Zen Hideaway Swing (Foto : via IG @journeyofindonesia_)

Untuk Anda yang pobhia ketinggian, tidak disarankan untuk mencobanya. Bagi Anda yang menjajal ayunan ini, harus ekstra hati-hati karena sepertinya belum ada tali pengaman. Meskipun terbilang ekstrim, view pemandangan alam yang didapatkan sangatlah bagus.

Aliran Sungai Ayung tampak membelah rimbunnya pepohonan hijau, sungguh sangat eksotik. Tak percaya? Berikut Aneka Wisata tampilkan foto-foto keren bukti Zen Hideaway Swing wajib segera Anda kunjungi.

Foto Zen Hideaway Swing Berpadu Dengan Cahaya Matahari

Zen Hideaway Swing Ubud Bali
Zen Hideaway Swing Ubud Bali (sumber : IG @sophiapope)

Buat Anda yang ingin mendapatkan moment cantik untuk berselfie di ayunan Zen Hideaway, datanglah ketika cuaca cerah. Cahaya matahari yang menembus celah – celah pohon dan perbukitan akan menambah keindahan keberadaan Anda saat berayun. Foto Zen Hideaway Swing yang Anda hasilkan benar-benar akan tampak instagramable.

foto Zen Hideaway Swing menghadap matahari
Ilustrasi foto Zen Hideaway Swing menghadap matahari (sumber : IG @journeyofindonesia_)

Foto Berayun Di Zen Hideaway Swing Sambil Berdiri

foto berayun sambil berdiri di Zen Hideaway Swing
Ilustrasi foto berayun sambil berdiri di Zen Hideaway Swing (sumber : IG @wendylokephotography)

Beberapa wisatawan yang memiliki keberanian, biasanya mencoba menaiki ayunan dengan posisi berdiri tidak duduk. Posisi ini tentu saja mengharuskan ekstra hati-hati jangan sampai terpleset saat berayun. Pemandangan Sungai Ayung yang menjadi ikon wisata Ubud akan tampak jelas begitu indah diantara rimbunan pepohonan kelapa dan lainnya.

Foto berdiri saat berayun dilihat dari samping Zen Hideaway Swing
Foto berdiri saat berayun dilihat dari samping Zen Hideaway Swing (sumber : IG @chrisrogersza)

Foto Pemandangan Sungai Ayung Dari Ketinggian Zen Hideaway Swing

Foto pemandangan indah sungai ayung dan pepohonan hijau di di Zen Hideaway Swing
Foto pemandangan indah sungai ayung dan pepohonan hijau di di Zen Hideaway Swing (sumber : IG @winstontakesphotos)

Kalau biasanya para wisatawan menikmati aliran Sungai Ayung melalui kegiatan rafting atau arung jeram, maka di Zen Hideaway Anda bisa menyaksikan keindahannya dari ketinggian sambil naik ayunan. Pelan-pelanlah dalam berayun, usahakan tidak terlalu cepat mendorongnya agar bisa berlama-lama dalam melihat kecantikannya.

Baca Juga :

Foto Zen Hideaway Swing Tampak Samping

Foto keren dari samping ayunan Zen Hideaway Swing Ubud Bali
Foto keren dari samping ayunan Zen Hideaway Swing Ubud Bali (sumber : IG @madelinejoyrelph)

Untuk mendapatkan sudut / angle foto yang bagus, Anda bisa meminta teman untuk memotret dari samping ayunan. Dari sini akan tampak hamparan pepohonan hijau, jadi seakan-akan Anda sedang berayun di atas tebing tinggi.

Foto keren dari samping Zen Hideaway Swing dengan posisi kamera agak jauh
Foto keren dari samping Zen Hideaway Swing dengan posisi kamera agak jauh (sumber : IG @ergentoirond)
Foto dari samping dengan posisi seolah-olah sedang melayang di Zen Hideaway Swing
Foto dari samping dengan posisi seolah-olah sedang melayang di Zen Hideaway Swing (sumber : IG @keilahlk)

Foto Zen Hideaway Swing Secara Utuh

Foto keren Zen Hideaway Swing tampak seluruhnya secara utuh
Foto keren Zen Hideaway Swing tampak seluruhnya secara utuh (sumber : IG @jelitodeleon)

Berbeda dengan ayunan yang hanya dijadikan spot foto, tempat wisata terindah di Bali ini menyuguhkan keaslian sebuah ayunan. Jadi, walaupun diambil gambarnya secara utuh, tetap saja tampak eksotis dengan tali panjang di tepi tebing berlatar pemandangan alam khas Ubud.

Foto Mengangkat Kaki Ke Atas Saat Berayun Di Zen Hideaway Swing

Ilustrasi foto mengangkat kaki ke atas saat berayun di Zen Hideaway Swing
Ilustrasi foto mengangkat kaki ke atas saat berayun di Zen Hideaway Swing (sumber : IG @bondanoichigawa)

Bagi wisatawan yang sudah terbiasa dengan kegiatan wisata ekstrim, mungkin akan lebih mudah dalam bergaya saat berayun. Beberapa foto hits di instagram menunjukkan posisi berayun hingga kaki berada di atas, lebih rendah dari kepala. Tentu saja pegangannya harus ekstra kencang agar tidak terjatuh ke bawah jurang.

Foto Berayun Ke Belakang Di Zen Hideaway Swing

Foto berayun ke belakang di Zen Hideaway Swing
Foto berayun ke belakang di Zen Hideaway Swing (sumber : IG @carm.ma)

Agar muka / wajah tampak, maka Anda bisa mengubah posisi berayun dengan ke belakang. Meskipun Anda tak dapat melihat pemandangan indahnya, tapi hasil fotonya akan keren dengan latar aliran sungai ayung serta pepohonan hijau. Bila Anda tak terbiasa dengan posisi ini, lebih baik tak usah dilakukan.

Lokasi Dan Alamat Zen Hideaway Swing Ubud Bali

Tak begitu sulit untuk mencari lokasi dimana Zen Hideaway Swing ini berada. Anda langsung saja menuju Desa Bongkasa (kalau di google map tertulis Ubud, Bali. Lebih jelasnya silahkan melihat peta berikut agar mudah dalam mencarinya.

Harga Tiket Masuk Zen Hideaway Swing

Harga Tiket Masuk Zen Hideaway Swing
Harga Tiket Masuk Zen Hideaway Swing Ubud Bali (Foto : IG @the_spicy_coconut)

Zen Hideaway bisa dibilang sebagai sebuah tempat wisata di Indonesia yang lumayan mahal. Untuk menginap disini, Anda harus merogoh kocek sekitar 1,7 – 2 jutaan per malamnya. Namun, harga segitu tentu sebanding dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Salah satunya ayunan spektakuler Zen Hideaway Swing yang konon tak akan bisa ditemui di hotel manapun.

Demikianlah info singkat seputar tempat wisata di Ubud Bali yang lagi kekinian. Benar-benar instagenic bukan? Buat sobat traveler yang punya destinasi ayunan mirip seperti Zen Hideaway Swing bisa menambahkannya melalui kolom komentar, semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.