Pusat Info Wisata Terlengkap

Tempat Nongkrong Di Bandung Untuk Anak Muda Yang Keren

0 160

Tempat Nongkrong Di Bandung – Tidak perlu bingung mencari tempat nongkrong di Bandung karena Bandung tak henti-hentinya menawarkan berbagai tempat nongkrong yang anak muda banget. Anda wajib coba ke beberapa tempat nongkrong Bandung berikut untuk ‘hang out’ atau sekalian berbuka puasa di sana. Mau tahu dimana saja tempat nongkrong asik di Bandung?

Setidaknya ada 5 cafe tempat nongkrong di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Kafe ini sudah pasti termasuk tempat nongkrong enak di Bandung dengan pemandangan yang indah. Dilansir dari detikTravel dan berbagai sumber, inilah 5 tempat nongkrong di Bandung yang keren untuk anak muda.

1. Hummingbird Eatery

Tempat nongkrong di Bandung Hummingbird Eatery (Foto : pinterest.com)
Tempat nongkrong di Bandung Hummingbird Eatery (Foto : pinterest.com)

Tempat nongkrong di Bandung pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Hummingbird Eatery. Kafe yang beralamat di Jl. Progo No.14, Bandung ini punya eksterior yang sangat keren. Bentuknya seperti sebuah sarang burung raksasa!

Tak hanya eksteriornya yang keren, interior di bagian dalamnya juga tak kalah keren. Kursi dan meja tertata rapi, seakan siap menyambut traveler muda yang ingin nongkrong seru di sini. Makanan dan minumannya sudah pasti enak!

Selain kafe, Hummingbird Eatery juga punya guesthouse yang bisa disewa oleh wisatawan yang ingin bermalam di Bandung. Anda bisa menjadikan Hummingbird Eatery ini sebagai tempat nongkrong Bandung favorit saat berkunjung ke Bandung.

2. Congo Cafe & Resto

Tempat nongkrong di Bandung Congo Cafe & Resto (Foto : izark.net)
Tempat nongkrong di Bandung Congo Cafe & Resto (Foto : izark.net)

Tempat nongkrong di Bandung yang keren berikutnya adalah Congo Cafe & Resto. Tempat nongkrong untuk anak muda yang satu ini wajib Anda kunjungi saat berada di Bandung. Suasananya asyik, makanannya lezat. Lengkap sudah!

Aneka western food bisa ditemukan di Congo. Harganya pun tidak akan membuat kantong jebol. Rata-rata dibanderol seharga Rp 40.000-Rp 60.000, dan Rp 15.000-Rp 30.000 untuk minumannya. Cukup murah bukan?

Beralamat di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung, Anda bisa langsung menuju ke Congo untuk sensasi nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Jam bukanya mulai dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB. Tunggu apalagi?

3. Warung Salse

Tempat nongkrong di Bandung Warung Salse (Foto : roi-radio.com)
Tempat nongkrong di Bandung Warung Salse (Foto : roi-radio.com)

Tempat nongkrong di Bandung yang ketiga adalah warung Salse yang bisa dengan mudah dapat Anda kenali dari pinggir jalan. Arsitektur kafe yang beratap limas segitiga berwarna putih ini sungguh mencolok dan begitu unik.

Saat melangkah ke dalam, suasana nyaman akan langsung terasa. Cocok untuk tempat hang out para anak muda. Jangan lupa juga memesan aneka makanan dan minuman yang tersedia. Konon rasanya lezat dan bikin ketagihan.

Berlokasi di Jln. Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung. Cafe tempat nongkrong di Bandung yang buka mulai jam 10.00-22.00 WIB ini siap menyambut Anda yang ingin berakhir pekan di Bandung. Dijamin seru dan menyenangkan!

4. Kopi Selasar, Sunaryo Art Space

Tempat nongkrong di Bandung Selasar Sunaryo Art Space (Foto : gastronomy-aficionado.com)
Tempat nongkrong di Bandung Selasar Sunaryo Art Space (Foto : gastronomy-aficionado.com)

Tempat nongkrong di Bandung yang tak kalah keren adalah sebuah coffe shop, yang berpadu dengan galeri seni. Namanya adalah Kopi Selasar, yang terletak satu komplek dengan bangunan Galery Seni Sunaryo di Jl. Bukit Pakar Timur No. 100, Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Begitu memutuskan ke sini, Anda akan menemukan banyak anak muda yang nongkrong di sana. Memang cafe ini jadi lokasi favorit baru untuk nongkrong di Bandung, sambil ngopi sore.

Yang paling juara di Kopi Selasar tentu saja kopinya. Jangan sampai lupa untuk memesan signature coffee yang dibuat sendiri oleh barista di Kopi Selasar. Rasanya juara! Anda bisa berkunjung kemari dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

5. Cocorico

Tempat nongkrong di Bandung Cocorico (Foto : skyscrapercity.com)
Tempat nongkrong di Bandung Cocorico (Foto : skyscrapercity.com)

Tempat nongkrong di Bandung yang terakhir adalah Cocorico. Nongkrong di Cocorico adalah pilihan tepat bagi wisatawan, mengingat suasana yang cozy, makanannya yang lezat, serta pemandangan Bandung dari ketinggian yang mempesona.

Kafe ini terdiri dari 3 lantai yang punya atmosfer berbeda tiap lantainya. Area pertama, Anda bisa menikmati pemandangan Kota Bandung yang indah. Lantai kedua ada taman yang sangat hijau, sedang area terakhir adalah area rooftop tempat asyik untuk nongkrong bareng teman-teman.

Anda bisa langsung meluncur ke Jl. Bukit Dago Pakar Timur No.19, Bandung untuk merasakan sensasi nongkrong di Cocorico. Jam bukanya dari pukul 11.00 pagi hingga 11.00 malam. Nah, bagi Anda yang punya info wisata tentang tempat nongkrong di Bandung yang keren lainnya bisa share melalui kolom komentar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.