Pusat Info Wisata Terlengkap

51 Tempat Nongkrong Asik Di Malang Yang Enak Dan Cozy

0 13,532

Tempat Nongkrong Di Malang – Inilah daftar tempat nongkrong asik di Malang yang enak dan cozy favorit anak muda. Dari mulai cafe, tempat ngopi, sampai tempat makan yang enak buat kongkow, santai santai, atau hangout seru ada semua disini. Anda tinggal pilih mau tempat nongkrong yang murah meriah, unik, romantis, atau mahal.

Tak dapat dipungkiri, bahwa kota Malang dan sekitarnya memang mempunyai sejuta pesona destinasi wisata yang bagus dan lengkap. Mulai dari Jatim Park, Museum Angkut, air terjun, pantai cantik, kuliner khas, sampai Perkebunan Buah Apel yang ada di Kota Batu. Setiap orang tentu akan mempunyai kesan tersendiri ketika singgah di kota apel ini.

Selain menikmati berbagai tempat wisata di Malang, Anda juga bisa mengunjungi aneka tempat nongkrong siang dan malam hari yang asyik buat diskusi, ngobrol, refreshing, kumpul bareng keluarga, internetan atau pun mengerjakan tugas kuliah/kantor. Bahkan bisa juga seru-seruan bareng pasangan istri dan anak tercinta.

Untuk membantu Anda, Aneka Wisata telah menyiapkan rekomendasi dan referensi tempat yang nyaman buat nongkrong. Beberapa diantaranya ada yang buka 24 jam, ada wifi-nya, serta live music. Kira-kira mana saja ya? Yuk, langsung saja simak listnya berikut ini.

Daftar Tempat Nongkrong Asik Di Malang Yang Enak Dan Cozy

1. The 1920 Cafe

tempat nongkrong di Malang
Ilustrasi menu ice cream di The 1920 Cafe salah satu tempat nongkrong di Malang yang lagi happening (Foto : instagram.com/1920ice)

Ini dia tempat nongkrong baru di Malang yang lagi hits banget, namanya The 1920 Cafe yang terletak di Jalan Kadaka, No. 7, Malang. Cafe unik di Malang ini menyajikan berbagai olahan ice cream dengan cita rasa yang menarik dan bikin ketagihan.

Di sini Anda bisa memilih ruangan indoor maupun outdoor. Untuk ruangan indoor-nya, cafe ini menyuguhkan konsep unik seperti cafe-cafe yang ada di Eropa. Kursi dan mejanya terbuat dari jenis kayu olahan yang akan menambah kesan cantik tempat ini. Tak hanya itu, dinding-dinding cafe juga dihiasi dengan ornamen dan tulisan-tulisan yang nyastra banget. Homey banget deh tempatnya.

Istimewanya, Anda bisa langsung melihat proses pembuatan makanan yang dipesan. Untuk pilihan menunya pun cukup beragam, mulai dari dessert, berbagai olahan daging seperti steak, dan menu ice cream yang menjadi andalan The 1920 Cafe.

Menu ice cream itu disajikan dengan bentuk yang unyu-unyu layaknya boneka. Namanya Sundae Ice Matcha! Rasa es krimnya lembut di lidah, tak kalah dengan es krim Toko Oen. Pantas rasanya kalau dimasukkan dalam daftar es krim paling enak di Indonesia.

2. Rumah Opa Kitchen And Lounge

Rumah Opa Kitchen And Lounge
Rumah Opa Kitchen And Lounge (foto : diarysivika.com)

Berkunjung ke Rumah Opa, Anda akan disuguhkan konsep dan dekorasi yang menyerupai sebuah rumah klasik Jawa, dengan komposisi furnitur yang menarik, serta peralatan serba vintage. Dengan menu makanan andalan berupa pizza, pasta dan cocktail, Rumah Opa menjadi salah satu tempat nongkrong enak di Malang yang wajib Anda kunjungi.

Disini Anda akan menemukan sekelompok anak muda yang bersenda gurau sambil menikmati cocktail hingga larut malam. Alamatnya berada di Jalan Welirang No.41A, Malang. Untuk harga makanan dan minuman di Rumah Opa sekitar Rp20.000,- s/d Rp75.000,-. Jam buka mulai pukul 10.00 – 01.00 WIB.

3. Java Dancer Coffee

Java Dancer Coffee
Java Dancer Coffee (Foto : foodgrapher.com)

Inilah tempat ngopi di Malang yang recommended dan terbaik yaitu Java Dancer Coffee. Disebut-sebut sebagai pelopor kedai kopi lokal di Kota Malang, di sini Anda bisa menikmati sederetan kopi nusantara terbaik, seperti Aceh Gayo, Sumatra Mandheling, Java Estate, Flores, Java Mountain, Toraja, Wamena dan masih banyak lagi.

Dan tentu saja tak ketinggalan kopi Luwak dari Sumbawa! Metode penyajiannya pun beragam, bisa tubruk, french press, syphon, dan sebagainya. Dengan nuansa Jawa yang kental dengan struktur balok-balok kayu, lantai keramik cetak, lampu-lampu gantung temaram, suasana ngopi di sini benar-benar terasa friendly dan homey.

Terdapat pula patung-patung punakawan jenaka seperti Bagong, Semar, Gareng dan Petruk di setiap sudutnya. Dan kabar baiknya, beberapa waktu lalu mereka membuka cabang di Jalan Jakarta dengan konsep yang tak jauh berbeda.

Kalau tak suka kopi, Anda tetap bisa kok menikmati tempat ini. Segelas cokelat panas dan marshmallow rasanya pas sekali dengan udara Malang yang sejuk. Apalagi sambil ditemani pancake, tiramisu, pasta atau seporsi pizza yang lezat. Yummy!

Berlokasi di sekitar area Tugu Malang, Java Dancer Coffee menjadi tempat pilihan banyak penikmat kopi di bumi Arema ini. Selain kopi yang ditawarkan begitu beragam, rasa yang disajikan juga berbeda dengan kopi-kopi lainnya yang mungkin sudah pernah Anda nikmati.

Java Dancer Coffee terletak di Jl. Kahuripan No.12, Malang dan Jl. Jakarta, Malang. Harga yang ditawarkan disini sekitar Rp.15.000,- s/d Rp.40.000,-. Jam buka mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB.

4. Bunchbead

Bunchbead
Ilustrasi es krim di Bunchbead (Foto : instagram.com/bunchbead)

Satu lagi tempat nongkrong recommended di Malang yang sayang dilewatkan begitu saja, namanya Bunchbead. Bunchbead berada di Ruko Ditas, Kavling 19, Dinoyo, Malang. Tempat ini menawarkan sesuatu yang baru buat Anda yang pengin menjajal ice cream bercita rasa istimewa.

Ice cream ini menggunakan bahan-bahan pilihan berupa wafer, cake and roll, dan beberapa varian rasa ice cream yang cukup lezat, antara lain rasa Strobery, Coklat, Vanilla, dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menyaksikan secara langsung bagaimana proses pembuatannya. Harganya pun cukup bervariasi, mulai dari Rp. 11.000,00 – Rp. 25.000,00. Untuk jam buka cafe ini mulai pukul 11 siang – 11 malam.

5. Alun-Alun Kota Malang

Alun-Alun-Kota-Malang
Alun-Alun Kota Malang (Foto : mblusuk.com)

Alun-alun Kota Malang adalah pilihan tempat nongkrong asik di Malang yang murah meriah. Selain gratis, di sekitar alun-alun terdapat pula aneka kuliner Malang yang selalu disukai banyak pengunjung.

Nongkrong malam-malam sembari menikmati sejuknya kota Malang di kawasan alun-alun kota atau alun-alun Bundar adalah opsi paling tepat dan efisien. Ketika bulan puasa tiba, alun-alun ini menjadi tempat ngabuburit yang asik dan enak untuk menunggu waktu maghrib tiba.

Baca Juga : 25 Tempat Wisata Kuliner Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

6. Dapoer Mie Galau

Tempat Nongkrong Asik Di Malang
Tempat Nongkrong Asik Di Malang Dapoer Mie Galau (Foto : instagram.com/aprilia_dps)

Resto Dapoer Mie Galau nampaknya bisa jadi alternatif pilihan tempat nongkrong di Malang yang enak buat Anda. Meskipun namanya “Galau”, makanan disini tidak akan membuat Anda galau lho. Menu-menu andalannya malah bisa bikin Anda ketagihan.

Seperti namanya, menu andalan di resto ini adalah mie. Anda bisa memilih berbagai macam olahan mie antara lain Mie Galau Original (No Hot), Mie Galau Hot, Mie Galau Xtra Hot, Mie Galau Xtreme Hot, Mie Galau Xtreme Hot by Request, Mie Ramen Galau Original, hingga Xtreme by request.

Tiap menu mie mempunyai daya tarik dan cita rasa tersendiri. Bahkan, Anda juga bisa menikmati sajian mie berwarna hitam yang lagi ngehits banget. Dapoer Mie Galau terletak di Jalan Selorejo, No. 83, Malang. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Namun tutup tiap hari senin.

7. Alun-Alun Kota Batu

Alun-Alun-Kota-Batu
Alun-Alun Kota Batu (Foto : novavilla.files.wordpress.com)

Satu lagi tempat nongkrong di Malang yang murah meriah yaitu Alun-Alun Kota Batu. Tempat ini didesign sedemikian rupa hingga menyerupai pasar malam. Banyak wahana permainan dan hasil karya seni unik dipasang di sana.

Selain untuk hiburan, pada pagi hari, tempat ini juga biasa digunakan oleh para warga sekitar untuk jogging berkeliling lapangan. Jadi boleh dikatakan, bahwa Alun-alun Batu ini sudah mengakomodir semua fasilitas rekreasi, edukasi dan juga olahraga.

8. Pos Ketan Legenda

Kuliner-Malang-Pos-Ketan-Legenda
Pos Ketan Legenda 1967 (Foto : rizqi.nizamilputra.com)

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong yang asik dan murah di Malang, khususnya kawasan Batu, bisa mencoba mengunjungi Pos Ketan Legenda 1967. Tempat ini berada di kawasan alun-alun kota Batu. Hampir setiap hari, tempat ini selalu dipenuhi orang, baik warga lokal Batu atau pun wisatawan.

Pos Ketan Legenda merupakan tempat wisata kuliner legendaris Malang dengan menu makanan aneka olahan ketan. Ada berbagai jenis olahan ketan yang dijual Pos Ketan, antara lain ketan keju susu, ketan keju cokelat susu, dan ketan serundeng. Harganya beragam mulai Rp 3.000-5.000/piring.

Ditemani semilir angin dingin khas Kota Batu, menikmati ketan sambil ngobrol bareng teman atau keluarga rasanya sungguh asyik dan seru. Penasaran? Coba aja datang kesini ketika liburan di Kota Batu.

9. Logo Board Games And Cafe

Logo Board Games And Cafe
Logo Board Games And Cafe (Foto : instagram.com/logo_cafe)

Logo Board Games and Cafe merupakan sebuah tempat nongkrong cozy di Malang yang terletak di Jalan Gajayana, Ruko 20A1-A2, Malang. Cafe yang memiliki tagline “Eat Well, Play Hard, Laugh Loud, Have Fun” ini benar-benar memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai macam ornamen dan sajiannya.

Begitu memasuki cafe ini, Anda akan dibuat kagum dengan desain interiornya yang modern dan cool. Dominasi warna coklat dan penerangan yang teduh membuat suasana di dalam cafe begitu nyaman dan cozy, sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Hal unik yang dapat Anda temui di cafe ini adalah adanya beragam mainan yang bisa Anda pakai sesuai dengan kesukaan, mulai dari Uno Card, Uno Stacko, sampai Falling Monkey juga ada di sini. Selain itu, ada pula permainan tradisional seperti Dakon dan Ular Tangga.

Untuk pilihan menunya lebih condong ke Italian food, seperti pizza, pasta, spagheti, steak dan lain sebagainya. Sedangkan menu khas Indonesia diantaranya berupa nasi goreng dengan dua pilihan, yakni Spicey Green Fried Rice dan Red Hot Fried Rice.

10. Madam Wang Secret Garden

Madam Wang Secret Garden
Madam Wang Secret Garden (Foto : foodyfloody via indonesia.tripcanvas.co)

Anda sedang mencari cafe yang romantis di Malang? Jika iya, maka Madam Wang Secret Garden lah tempatnya. Mengunjungi kafe ini, Anda akan dibuat ingin berkeliling melihat-lihat terlebih dahulu ketimbang langsung memilih tempat duduk.

Ketika memilih tempat duduk pun Anda bakal dibikin bingung memutuskan mau duduk di taman outdoor yang sejuk dan asri atau dalam ruangan yang begitu nyaman dan hangat. Benar-benar homey dan romantis abiz suasananya.

Jika ingin makan makanan yang berat, Gudeg khas Yogyakarta yang disajikan di sini sangat direkomendasikan. Namun, jika tidak ingin terlalu kenyang, pilihan paling populer di daftar menu yang wajib dicicipi adalah apple strudel.

Bukan hanya cafe saja yang terdapat di Madam Wang Secret Garden, tapi juga sebuah butik kecil yang menjual koleksi kain, juga bermacam-macam benang untuk Anda yang hobi menyulam.

Madam Wang Secret Garden terletak di Jl. Telomoyo 12, Malang. Harga makanan disini sekitar Rp15.000,- sampai Rp30.000,-. Jam buka mulai pukul 08.00 – 22.00 WIB (Senin-Kamis), 08.00 – 16.00 WIB (Jumat), 18.00 – 23.00 WIB (Sabtu) dan 09.00 – 22.00 WIB (Minggu).

Baca Juga : 14 Oleh-Oleh Khas Malang Yang Murah Dan Tahan Lama

11. Javanine

Javanine
Javanine (Foto : Danar Rahardjo, Andre Yernata, jackmagnifico via indonesia.tripcanvas.co)

Ini dia tempat makan yang asyik juga buat nongkrong atau kongkow. Kalau biasanya tempat makan yang khusus menyajikan masakan Jawa identik dengan unsur-unsur tradisional dan kuno, maka tidak demikian dengan Javanine.

Dengan konsep modern dan elegan, Javanine menyajikan gabungan antara restoran dan cafe, jadi cocok untuk acara makan bersama keluarga atau sekadar ngopi-ngopi dengan teman-teman. Lokasinya terletak di Jl. Pahlawan Trip A5, Malang. Jam buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Interiornya cukup luas dengan dominasi unsur kayu dari mulai lantai maupun furnitur-furnitur berdesain simple namun berkesan mewah. Ditambah dengan aksen taman vertikal di salah satu sisi dinding sehingga menambah kesan fresh.

Makanan tradisional disini disajikan dengan sangat cantik dan fancy. Menu recommended di sini adalah Nasi Bebek Crispy yang disajikan bersama 3 jenis sambal (bawang, ijo, dan terasi), Nasi Buk Madura atau Semur Lidah Sapi. Sebagai penutup, Es Teler Durian bisa Anda cobain. Harga makanan dan minuman disini Rp.20.000,- s/d Rp.80.000,-.

12. Rumah Coffee Loe Mien Toe

Rumah Coffee Loe Mien Toe
Rumah Coffee Loe Mien Toe (Foto : Syafalia via indonesia.tripcanvas.co)

Rumah Coffee Loe Mien Toe ini berbeda dengan sebagian besar cafe di daftar ini yang kuat dengan pengaruh Eropa. Tempat nongkrong di Malang yang bagus ini murni mengusung konsep perpaduan Cina-Jawa secara maksimal. Hal itu tampak dari dekorasi dan berbagai pernak-pernik yang menghiasi setiap sudutnya.

Bila dilihat dari banyaknya barang-barang vintage yang ada di dalamnya, sepintas tempat ini menyerupai sebuah vila yang dihuni oleh seorang kolektor benda-benda kuno.

Keunikannya itulah yang menjadikan Rumah Coffee Loe Mien Toe tak hanya jadi tempat kongkow tapi juga menjadi tempat favorit para calon pengantin untuk lokasi pemotretan pre-wedding. Letaknya berada di Jalan Tata Surya No. 2, Dinoyo, Malang. Range harga sekitar Rp7.000,- s/d Rp16.000,- dan jam buka mulai 13.00 – 24.00 WIB.

13. Cafe Momochi

Cafe Momochi
Cafe Momochi (Foto : yohanalarasati.blogspot.co.id)

Tempat nongkrong di Malang yang asyik ini namanya Cafe Momochi. Lokasinya terletak di Jalan Coklat, No. 6, Malang, Jawa Timur. Cafe ini menawarkan suasana yang homey banget dengan desain interiornya yang sangat menarik. Anda dapat menjumpai beberapa boneka nan imut dan kursi sofa yang empuk banget disini.

Dinding cafe ini pun dicat dengan warna-warna cerah, sehingga menambah kesan bahwa tempat ini memang cocok untuk tempat nongkrong atau kongkow para kawula muda.

Cafe Momochi menyajikan aneka macam ice cream dan cake. Tak hanya itu, cafe ini juga menyediakan berbagai menu lainnya, seperti french fries, siomay, dan lain sebagainya. Menu andalan yang disuguhkan cafe ini adalah Mochi isi Ice Cream.

Kulit mochi tersebut dipadukan dengan tepung pie durian dan di dalamnya diisi dengan Ice Cream. Rasanya lembut dan yummy banget. Jam buka Cafe Momochi mulai pukul 11 siang – 10 malam.

14. Taman Indie River View Resto

Taman-Indie-River-View-Resto-Malang
Taman Indie River View Resto Malang (Foto : Yunitapus via indonesia.tripcanvas.co)

Anda sedang mencari tempat makan dengan view bagus yang sekaligus bisa buat nongkrong? Jika iya, coba datang saja ke Taman Indie River View Resto. Disini Anda bisa menikmati sajian autentik Indonesia yang sebenarnya!

Tempat ini akan membawa Anda ke masa lalu, namun eranya jauh lebih lama daripada masa kolonial, tepatnya di jaman waktu masyarakat Jawa masih hidup secara tradisional dengan bertani dan menangkap ikan di sungai.

Lokasi dan alamat Taman Indie River View Resto terletak di jalan Lawang Sewu Golf No.2018, Kota Araya, Malang. Untuk harga menu makanan disini dibanderol sekitar Rp.22.500,- sampai Rp.95.000,-
Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

15. Akalpa Cafe

Akalpa Cafe
Akalpa Cafe (Foto : instagram.com/akalpacafe)

Akalpa Cafe merupakan cafe buat nongkrong di Malang yang cozy dan recommended untuk selfie atau narsis. Tempat ini menyajikan banyak background keren untuk berfoto.

Sebagian besar dinding kafe ini tertutup oleh corak dan desain unik, poster-poster menarik serta aneka mural. Bahkan Anda juga akan menemukan sebuah bilik telepon umum seperti yang ada di Inggris untuk berpose!

Puas menjepret sana sini, saatnya menikmati menu pencuci mulut favorit disini, seperti pancakes dengan es krim, waffles dengan es krim, atau es krim dengan es krim! Nikmat banget rasanya.

Penasaran? Datang saja ke alamat dan lokasi Akalpa Cafe yang terletak di Jalan Terusan Dieng No.67, Malang
Harga menu makanan disini dibanderol sekitar Rp10.000,- sampai Rp.55.000,-. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 (Senin-Kamis), 10.30 – 24.00 (Jumat & Sabtu), dan 10.30 – 23.00 (Minggu).

Baca Juga : 25 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Dan Enak

16. Golden Heritage Koffie

Golden Heritage Koffie
Golden Heritage Koffie (Foto : instagram.com/ghkoffie)

Golden Heritage Koffie bisa menjadi tempat alternatif pilihan Anda untuk nongkrong dan ngopi di Malang. Selain kopinya berkualitas, tempatnya juga nyaman dan cozy. Lokasinya di Jalan Raya Tidar No.36, Malang. Jam buka mulai pukul 07.00 – 23.00 WIB tapi hari selasa tutup. Untuk range harga mulai Rp. 22.000,-.

Cafe hipster memiliki konsep industrial yang seperti gudang berpadu dengan desain pondok kayu. Salah satu keistimewaan Golden Heritage Koffiei adalah mereka memanggang kopi secara slow roasted setiap harinya, sehingga pengunjung dipastikan selalu mendapatkan kopi yang “fresh from the oven”.

Golden Heritage Koffie juga menawarkan beragam varian kopi, baik lokal maupun impor yang bisa Anda coba. Disini Anda diperbolehkan melihat secara langsung proses pengolahan kopi mulai dari proses roasting, pemanggangan, penyaringan hingga tersaji disegelas cangkir kopi.

Aneka menu pilihan kopi yang bisa Anda nikmati di cafe ini antara lain Cappucino, Espresso, dan Decaf Coffee. Tersedia juga kopi lokal seperti Robusta Jawa, Toraja, Sumatera Lintong/Mandheling/Sidikalan, Aceh Gayo, Wamena dan Kopi Luwak yang sudah terkenal akan citarasa dan aromanya yang khas.

17. Festival Dermaga Kuliner

Festival Dermaga Kuliner
Festival Dermaga Kuliner (Foto : makanlagi.com)

Tempat nongkrong di Malang yang asik berikutnya adalah Festival Dermaga Kuliner. Restoran yang enak buat kongkow ini bertema pelabuhan. Dekorasinya dibuat menyerupai dermaga sesungguhnya,, lengkap dengan kapal, jaring-jaring nelayan dan ikan-ikanan dari kayu di sekeliling Anda.

Salah satu sudut restoran ini bahkan dilukis seperti pemandangan pantai dengan sentuhan batu-batu karang dan cangkang kerang!

Para staf di tempat ini pun memakai seragam pelaut. Jenis seragamnya pun berbeda-beda. Dari kostum pelaut ala Popeye, sampai seragam Angkatan Laut Amerika Serikat.

Lokasi dan alamat Festival Dermaga Kuliner terletak di Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang.
Harga makanan dan minuman disini mulai dari Rp.12.000,-. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

18. Grand Canyon Cafe & Resto

Grand Canyon Cafe & Resto
Grand Canyon Cafe & Resto (Foto : gcanyon-cafe.blogspot.co.id)

Nama tempat nongkrong ini memang menyerupai nama lembah di benua Amerika, namun disini Anda tidak akan menemukan lembah atau pegunungan. Tempat ini menyajikan area balkon menyerupai teras yang dihiasi oleh tanaman merambat yang menjuntai dan meneduhkan layaknya di kebun anggur.

Menu andalan dan unik di resto ini adalah steik atau ayam yang disajikan bersama saus dari kopi. Kombinasi yang tidak biasa ini menciptakan sensasi rasa manis dan gurih serta sedikit aroma dan rasa khas dari kopi.

Anda juga bisa mencicipi signature dish lain dari restoran ini, yaitu Korean pancake. Jika Anda berminat berkunjung kesini, datang saja ke Jalan Bendungan Sigura-gura No.25A, Malang. Range harga sekitar Rp.9.000,- s/d Rp.25.000,-. Jam buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

19. Pondok Desa Kampoeng Telaga

Pondok-Desa-Kampung-Telaga-Malang
Pondok Desa Kampung Telaga Malang (Foto : Dimasdiandra_ via indonesia.tripcanvas.co)

Tempat nongkrong ini dibangun benar-benar di sekeliling telaga yang cukup luas. Terletak di sebuah lahan seluas 35 hektar, sebagian besar area tempat ini merupakan kolam besar yang diisi dengan banyak sekali ikan koi.

Saking besarnya, di manapun Anda memilih tempat duduk, dijamin tetap akan mendapatkan pemandangan telaga tersebut. Pilihan makanannya juga cukup banyak, dari ikan kakap bakar, cumi goreng sampai aneka tumisan dan sayur-sayuran.

Restoran ini dikelilingi oleh pepohonan hijau nan asri, sehingga kalau sudah kenyang makan, Anda bisa berjalan-jalan sejenak ke sekitarnya.

Alamat dan lokasi Pondok Desa Kampoeng Telaga berada di Dusun Telaga Boutique Villa Resort. Harga makanan disini dibanderol sekitar Rp.24.000,- s/d Rp.140.000,-. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

20. Warkop Stasiun Kota Baru

Warkop Stasiun Kota Baru
Warkop Stasiun Kota Baru (Foto : buangbosan.com)

Terletak di Jl. Trunojoyo (Depan Stasiun Kotabaru Malang), Warkop Stasiun Kota Baru menjadi salah satu tempat nongkrong murah meriah di kota Malang. Ada banyak warkop yang terdapat di tempat ini.Umumnya mereka menggelar karpet, dengan meja-meja berukuran kecil.

Harga kopinya juga cukup murah dilengkapi dengan banyak pilihan kopi instan, rata-rata mereka juga memutar musik dengan speaker aktif dengan tujuan untuk menarik para pelanggan. Tempat ini biasanya mulai ramai saat menjelang malam.

Baca Juga : 27 Tempat Nongkrong Asik Di Semarang Yang Enak Dan Cozy

21. Losta Masta Cafe & Restaurant

Losta Masta Cafe & Restaurant
Losta Masta Cafe & Restaurant (Foto : facebook.com)

Bagi sobat traveler yang menginginkan tempat nongkrong dengan view pemandangan alam yang indah di Malang maka Losta Masta Cafe & Restourant bisa menjadi pilihan. Lokasinya berdekatan dengan tempat pemandian Sengkaling.

Tempat ini terdiri dari bangunan 3 tingkat yang langsung menghadap ke taman rekreasi Sengkaling. Bangunan outdoor-nya dilengkapi dengan gazebo dan balai-balai untuk lesehan. Dari sini Anda bisa menikmati view taman wisata Sengkaling sembari menyantap hidangan yang disediakan.

Losta Masta Cafe & Restourant sering disinggahi wisatawan mancanegara terutama saat mereka melakukan perjalanan dari atau ke kawasan Agrowisata Batu. Lokasi dan alamat Losta Masta Cafe & Restourant terletak di Jalan Raya Mulyoagung No. 188, Malang.

22. Bale Barong Cafe

Bale Barong Cafe
Bale Barong Cafe (Foto : halomalang.com)

Bale Barong Cafe merupakan tempat nongkrong yang enak di kota Malang dengan pertunjukan live music. Disini, semua pelaku entertainment bertemu, berinteraksi, dan beraksi. Penyanyi di atas pangggung membuat pengunjung larut dalam suasana, berjingkrak-jingkrak ditengah mucik DJ yang energik, diiringi gerak dancer mengikuti irama.

Bale Barong Cafe memang tempat yang cocok untuk melepas kepenatan sambil menikmati aneka makanan dan minuman. Boleh dikatakan, tempat ini adalah entertainment center bagi anak-anak muda di Malang Raya. Anda dapat menjumpai Bale Barong Cafe di Jalan P. Sudirman 81–83, Malang.

23. Kuiken Eat and Sides

Kuiken-Eat-and-Sides
Ilustrasi salah satu menu makanan di Kuiken Eat and Sides (Foto : kuikeneatandsides.wordpress.com)

Inilah tempat yang enak buat nongkrong anak muda di Malang. Namanya Kuiken Eat and Sides. Disini tersedia aneka makanan dan minuman, seperti Nasi Gila, Kuken Bite, Kuker Rice, Kuken Wings, Fried Ramyun, dan Dorin Rice.

Selain asik untuk nongkrong, pilihan menunya juga terbilang lengkap. Satu lagi, harganya sangat terjangkau. Alamat Kuiken Eat and Sides berlokasi di Jalan Terusan Cikampek No. 4 Malang.

24. My Pantry

My Pantry
My Pantry (Foto : twitter.com/my_pantry)

My Pantry termasuk tempat nongkrong yang unik di Malang. Tidak hanya desain tempatnya, namun menu sajiannya juga unik. Suasananya cukup nyaman, cozy, dan homey. Di sini selalu diputar musik-musik ter-update dan membuat pengunjung merasa betah.

Tak heran jika My Pantry menjadi tempat favorit anak muda untuk hangout atau kongkow kumpul bareng teman-teman. Lokasi My Pantry terletak di Jalan Cengger Ayam, Malang (depan Pondok Pesantren Al-Hikam Malang).

25. Legipait Coffee Shop

Legipait Coffee Shop
Legipait Coffee Shop (Foto malang-guidance.com)

Legipait Coffee Shop termasuk tempat nongkrong di Malang yang paling lengkap dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Tersedia berbagai pilihan menu kuliner dan jajanan dengan nama yang sedikit aneh, seperti Banana go to Hell, Pancake, Waffle, Omelet, dan lain-lain.

Suasananya cukup nyaman, apalagi harga makanan dan minumannya terbilang murah. Alamat Legitpait Coffee Shop terletak di Jalan Pattimura, Malang (depan Hotel Hellios). Jam buka mulai pukul 11 pagi sampai 12 malam.

Baca Juga : 10 Tempat Nongkrong Di Jogja Yang Asyik Dan Enak

26. Baegopa

Baegopa-Malang
Baegopa (Foto : undefinedserenity.blogspot.com)

Selain masuk dalam daftar kuliner enak dan murah di Malang, Baegopa juga asik buat tempat nongkrong atau kongkow bareng teman-teman. Namanya cukup unik, namun tidak diketahui pasti arti atau history dari nama tempat ini. Anda dapat menjumpai Baegopa di Jalan Mundu No. 18 Malang.

Tempatnya homey dan tersedia makanan dan minuman yang enak. Anda akan menjumpai banyak menu Chicken Base. Harga menu yang ditawarkan cukup ramah di kantong. Menu andalan yang wajib Anda cobain disini, yaitu menu Kukuruyuk dan Chicken Neon.

27. Sarang Semut Cafe

Sarang-Semut-Cafe
Ilustrasi menu di Sarang Semut Cafe (Foto : instagram.com/fhy.dha)

Cafe tempat nongkrong di Malang yang bernama Sarang Semut ini menyajikan menu berupa Susu Telor Madu Jahe (STMJ) dan roti bakar. Semua menu di sini tersaji dengan istimewa, lezat, dan mengesankan.

Cafe ini menjadi tempat yang pas untuk nongkrong saat malam hari. Lokasi Sarang Semut Cafe cukup strategis, yaitu di Jl. Danau Maninjau Kav. D-26 (Sawojajar), Malang.

28. Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto

Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto
Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto (Foto : malang-guidance.com)

Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto menyajikan pilihan menu yang terbilang lengkap. Mulai dari makanan, seperti nasi goreng, kentang goreng, steak, seafood, dan roti bakar semua tersaji. Aneka jenis minuman seperti kopi, teh, dan choco pun bisa Anda temui disini.

Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto memiliki ruangan outdoor dan indoor yang sangat nyaman dan cozy. Tersedia juga meeting room dan VIP room. Alamat dan lokasi Lenong Rumpi Kedai Kopi & Resto berada di Jalan Kalpataru No. 110 Malang.

29. Omah Coffee

Omah-Coffee
Omah Coffee (Foto : voyageofillusion.wordpress.com)

Omah Coffee terletak di Jl. Suropati 10 Malang. Cafe ini terletak di sebelah Omah Mode (dulunya Cargo factory Outlet). Kesan pertama saat menginjakkan kaki di tempat nongkrong ini adalah Sweet and Homey. Homey karena tempatnya masih merupakan salah satu bagian dari arsitektur kolonial.

Tempat ini didominasi dengan cat warna kuning dengan sulur-sulur tanaman berdesign minimalis. Benar-benar manis dan unyu! Serasa berada di rumah yang hangat dan nyaman. Membuat pengunjung enggan untuk beranjak pulang.

Suasana homey yang tidak bising benar-benar membuat tempat ini nyaman untuk menyepi. Berkunjunglah ke Cafe ini sekitar pukul 3.00 – 06.30 pm kalau Anda sedang membutuhkan suasana yang super tenang. Pilihan musik di cafe ini juga ramah ditelinga (untuk Anda yang kurang suka dengan musik berisik).

Menu makanan yang disediakan disini cukup beragam. Mulai dari aneka jenis nasi goreng, pasta, dan roti bakar. Di sini juga tidak hanya menyediakan minuman kopi semata tetapi juga ada chocolate, ice blended, tea, dan masih banyak lagi.

Harga makanan dan minuman disini sangat bersahabat. Omah Caffee juga menyediakan kartu remi atau uno bagi Anda yang bosan ngobrol dengan teman dan ingin bermain.

30. Bali Jazz Cafe

Bali-Jazz-Cafe
Bali Jazz Cafe (Foto : erikstudio.com)

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong yang satu ini dibangun dengan mengadopsi konsep arsitektur Bali. Disini Anda dapat menjumpai nuansa Bali yang sangat kental. Tersedia menu utama, yaitu Kupang Lontong, menu yang sebenarnya identik dengan Surabaya dan Sidoarjo.

Tersedia juga menu lain yang nikmat seperti ayam sambal bawang, sate ayam, jagung goreng, dan masih banyak lagi. Ingin dinner bersama pasangan (read : istri) ? Langsung saja meluncur ke lokasi cafe ini di Jalan Simpang Borobudur II No. 5 Malang.

Baca Juga : 15 Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Asik Dan Enak

31. Busker Beans Coffee

Busker Beans Coffee
Busker Beans Coffee (Foto : twitter.com)

Konon kabarnya, Busker Beans Coffee menjadi juaranya tempat nongkrong di Malang. Begitu masuk ke dalam, Anda akan disambut suasana country yang unik. Atmosfirnya sangat bagus, homey, dan cozy.

Jika Anda punya rencana gathering, workshop, atau sekedar ngumpul, Busker Beans Coffee adalah tempat yang paling direkomendasikan. Harga makanannya juga standar, mungkin terbilang murah mengingat fasilitas cafe ini yang begitu baik.

Anda dapat memesan makanan Eropa atau Jepang, semua akan dilayani dengan cepat. Alamat dan lokasi Busker Beans Coffee terletak di Jalan Kalpataru Kav. 112A–112B Malang.

32. Cinnamon Loungue

Cinnamon Loungue
Cinnamon Loungue (Foto : path.com)

Tak kalah dengan cafe-cafe yang telah disebutkan di atas, Cinnamon Longue juga menjadi tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman atau kumpul-kumpul dengan rekan kerja.

Nuansa entertain-nya cukup kental karena setiap hari terdapat suguhan musik akustik. Lagu-lagu yang disuguhkan juga berganti setiap hari, jadi tidak membosankan. Bila sedang ada pertandingan sepakbola, selalu dipasang layar lebar untuk kegiatan nobar di sana.

Di Cinnamon Longue, tersedia menu utama iga bakar yang rasanya enak. Cinnamon Longue yang berlokasi di Hotel Sahid Montana, Jl. Kahuripan No. 9 Malang.

33. Jagung Bakar Klojen

Jagung Bakar Klojen
Jagung Bakar Klojen (Foto : buangbosan.com)

Jagung Bakar Klojen termasuk salah satu tempat nongkrong favorit di Malang yang murah meriah. Hawa dingin khas Malang tak akan terasa saat Anda menikmati jagung bakar di tempat ini. Pengamen jalanan pun akan menghibur malam Anda. Lokasinya di Jl.Cokroaminoto, Klojen, Malang (pertigaan dekat pasar Klojen).

34. Angkringan Kapal Soekarno-Hatta

Angkringan Kapal Soekarno-Hatta
Ilustrasi Menu Angkringan Kapal Soekarno-Hatta (Foto : buangbosan.com)

Tak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk mencicipi menu angkringan. Malang punya “Angkringan Kapal Soekarno-Hatta”. Tempat ini terinspirasi dari angkringan Jogja. Warga asli Malang menjuluki tempat ini dengan “Angkringan Kapal” karena letaknya yang dekat dengan monumen pesawat tempur di Jl. Soekarno-Hatta.

Angkringan ini adalah tempat favorit mahasiswa untuk nongkrong karena letaknya yang terjangkau dari beberapa universitas di Kota Malang (Brawijaya, UM, UIN, UnMuh, ITN). Disini Anda dapat mencipi Sego Kucing (Nasi kepal dengan lauk ikan dan sambal) dan juga Kopi Joss (Kopi arang).

Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Jogja untuk sekedar menikmati kopi joss karena di Malang juga ada. Harga makanan disini tentu saja murah meriah. Terjangkau untuk kantong mahasiswa dan pelajar.

35. Lesehan Pulosari

Lesehan Pulosari
Lesehan Pulosari (Foto : milikandi.blogspot.co.id)

Tempat nongkrong yang satu ini hampir sama dengan Jagung Bakar Klojen, bedanya hanya pada tempat duduknya yang lesehan dan lapaknya lebih banyak. Harganya juga murah meriah. Penasaran? Datang saja ke Jl. Pulosari Malang.

Baca juga : 33 Tempat Makan Enak Di Malang Untuk Buka Puasa

36. STMJ Ijen Sob

STMJ Ijen Sob
STMJ Ijen Sob (Foto : buangbosan.com)

Satu lagi tempat nongkrong malam hari di Malang favorit anak muda, yaitu STMJ Ijen Sob. Lokasinya berada di halaman depan kampus SOB (School Of Business), Jl. Ijen 90-92, Malang. Cafe yang berkonsep outdoor ini memiliki maskot mobil antik VW Combi bercat kuning yang juga dipakai untuk operasional cafe.

Minuman STMJ (Susu Telor Madu Jahe) menjadi andalan yang menjadikan cafe ini populer di Malang khususnya kalangan mahasiswa. Harga yang bersahabat dengan dompet mahasiswa, membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.

37. Racel Risol

Racel-Risol-Malang
Racel Risol (Foto : kitakemana.com)

Racel Risol terletak di Jalan Pandan dan kini juga hadir di Jalan Tlogomas Malang. Sesuai dengan namanya, cafe ini menawarkan jajanan lokal bernama risol sebagai menu utama.

Desain tampilan dari cafe Racel Risol sangat unik dan cute. Dengan memanfaatkan barang-barang recycle membuat cafe ini semakin menarik untuk dikunjungi.

38. Depot Susu Ganesha

Depot Susu Ganesha
Depot Susu Ganesha (Foto : ngalam.co)

Bagi sobat traveler yang suka banget sama minuman susu, wajib deh mengunjungi Depot Susu Ganesha. Lokasi dan alamatnya berada di Jl. Kartini no.1 & Jl. Munif, Kota Wisata Batu. Disini Anda dapat menikmati aneka olahan susu sapi mulai dari susu murni hangat, susu jahe, susu madu, susu telor ataupun kombinasi ketiganya.

Selain aneka menu susu hangat, ada juga susu murni dingin yang disajikan dalam bentuk cup dan botol dengan berbagai rasa mulai dari coklat, strawberry, melon dan vanila. Di tengah hawa dingin kota Batu, nampaknya tempat ini menjadi tempat nongkrong yang pas saat malam hari sambil ditemani segelas susu hangat.

39. Simpang Luwe

Simpang Luwe
Simpang Luwe (Foto : twitter.com)

Simpang Luwe merupakan cafe sekaligus resto yang unik di Malang. Letaknya di Jalan Letjen Sutoyo No.2 dan Jl. W.R. Supratman, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang. Disini Anda dapat menikmati aneka menu hidangan yang terbagi dalam 4 brand kuliner yaitu Sederhana Saja, Rawon Blonceng, Miekirmie dan Phoenam Kopithiam.

Anda juga dapat menikmati menu ringan lainnya seperti roti bakar, aneka kue basah, omelette, beefstick, aneka milkshake dan minuman bersoda lainnya. Simpang Luwe menyediakan fasilitas free wifi.

Cafe ini sering mengadakan nonton bareng (nobar) yang dilengkapi dengan big screen. Juga ada Live musik di hari Senin sampai jumat dengan jenis musik yang berbeda-beda tiap harinya. Tak heran jika Simpang Luwe menjadi tempat nongkrong asik di Malang favorit anak muda.

40. DW Coffee Shop

DW Coffee
DW Coffee (Foto : apriliarach.blogspot.com)

Ini dia tempat ngopi para komunitas, namanya DW Coffee Shop. Cafe yang dihiasi oleh interior dari bahan kayu ini begitu menarik untuk dikunjungi. Hal ini karena selain tempatnya yang cozy dan terdapat banyak pilihan kopi yang siap memanjakan selera Anda.

Di cafe ini, Anda dapat belajar langsung bagaimana membuat latte dengan kreasi artnya. Cukup memesan kopi latte atau cappucino kemudian bilang ke waiters kalau Anda mau minta diajarin cara membuatnya.. Nanti akan ada barista yang akan membantu Anda membuat sebuah latte dengan aneka kreasi.

Bagaimana sobat traveler? Anda tertarik untuk datang kesini? Jika iya, alamatnya berada di Jl. Bogor 11, Kota Malang. Jam buka DW Coffee Shop mulai pukul 09.00 – 23.30 WIB

Baca Juga : 30 Tempat Wisata Di Malang Dan Sekitarnya Yang Bagus

41. Illy Cafe Lai Lai

Illy-Cafe-Lai-Lai
Ilustrasi Illy Cafe Lai Lai (Foto : coretanratri.wordpress.com)

Nah, kalau cafe yang satu ini nampaknya pas buat tempat nongkrong sambil belanja. Lokasinya yang berada satu area dengan Lai Lai Supermarket menjadikan illy Cafe pilihan tepat untuk menikmati kopi sambil menunggu istri Anda yang sedang berbelanja.

Ada banyak varian kopi yang ditawarkan illy Cafe Malang untuk para penikmat kopi, seperti contohnya yang menjadi primadonanya adalah Cappucino dan kopi susunya.

Disini Anda juga dapat menemukan kuliner western lain yang tidak kalah nikmatnya seperti pancake tuna, ice cream cheese delight, cheese delight, crunch choco, spaghetti bolognaise, dan lasagna.

Alamat dan lokasi Illy Cafe terletak di Lai Lai Market Buah, Jalan Semeru, Kota Malang. Jam buka cafe ini mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

42. Andromeda Cafe & Music

Andromeda Cafe & Music
Andromeda Cafe & Music (Foto : andromedamalang.com)

Andromeda Cafe & Music merupakan tempat yang bagus untuk kongkow kumpul bareng teman, keluarga, atau pun komunitas. Selain mengusung nuansa musik yang cozy, Andromeda juga menghadirkan aneka menu kuliner yang begitu menggugah selera.

Ada berbagai menu hidangan unik yang disajikan, antara lain fresh fruity dessert, tiramisu, ice cream, pizza napolitana, grilled salmon & chicken, nasi goreng spesial Andromeda hingga Steak Andromeda dan beberapa menu lain yang tidak kalah nikmatnya.

Andromeda Cafe Malang juga sering dijadikan tempat menyelenggarakan berbagai event seperti pertunjukan Stand Up Comedy Malang. Bagi yang ingin berkunjung, Andromeda Cafe & Music buka setiap harinya mulai pukul 12.00 siang sampai 12 malam. Letaknya di Jl. Jakarta 6, Malang.

43. Cafe Monopoli

Cafe-Monopoli
Ilustrasi live music performance art di Cafe Monopoli (Foto : portalmusikmalang.com)

Cafe Monopoli mengusung konsep view outdoor dan memanfaatkan suasana hijau khas hutan kota Malabar. Recommended buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong dengan view yang bagus.
Lokasinya terletak di Jalan Merbabu No 21, Malang
.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti VIP room, wifi, smoking area, TV, dan live music. Menu makanannya pun lengkap, sekitar 250 menu sajian ada di cafe ini. Monopoli Cafe and Resto Malang ini memboyong 4 brand dengan sajian yang bervariasi antara lain seperti Pasta Big Bro, Jinten Chinesse Food, menu Nusantara dan aneka minuman unik khas Ria Djenaka.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu kuatir karena semua menu hidangan yang tersaji di Monopoli Resto and Cafe Malang cukup murah yakni kisaran Rp.10.000 sampai Rp.29.000. Jam buka mulai pukul 09.00 – 23.00 WIB.

44. Ngipok Cafe

Ngipok Cafe
Ngipok Cafe (Foto : facebook.com)

Inilah tempat nongkrong di Malang 24 jam, namanya Ngipok Cafe yang terletak di Jl terusan Borobudur Sukarno Hatta, Malang. Harga Kopi di Ngipok Cafe Malang sangatlah murah. Hanya denga Rp.5000,- Anda sudah bisa menikmati secangkir kopi hitam atau tubruk.

Tempatnya nyaman, bersih dan rapi. Selain kopi, Anda juga bisa menikmati aneka minuman dan makanan lainnya seperti STMJ, aneka susu, juice, dan roti. Jam buka cafe ini selama 24 jam.

45. Kopinion Coffee & Pizza

Kopinion Coffee & Pizza
Kopinion Coffee & Pizza (Foto : malangonline.com)

Ini dia cafe di Malang yang ada wifi-nya, namanya Kopinion Coffee & Pizza. Lokasi cafe ini berada di jalan Sumbersari 89 EF Malang. Menu yang disajikan disini adalah pizza dan berbagai pilihan kopi. Harganya dibanderol sekitar Rp.10.000,- s/d Rp.45.000,-.

Karena ada wifi gratis, Kopinion Cafe menjadi tempat nongkrong yang cocok buat ngerjain tugas kuliah dan skripsi. Tempatnya juga nyaman, tidak begitu berisik, dan tersedia juga colokan untuk charger laptop. Jam buka sekitar pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Baca Juga : 30 Tempat Wisata Alam Di Malang Dan Sekitarnya Yang Hits

46. Legend Coffee Malang

Legend Coffee Malang
Legend Coffee Malang (Foto : instagram.com/nuranisa5)

Ini dia cafe yang lagi hits di berbagai kota seperti Jogja, Semarang, dan juga Malang. Namanya Legend Coffee yang terletak di Jl. Bandung No.22, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat yang nyaman, harga yang murah, dan adanya fasilitas free wifi menjadikan Legend Coffee sebagai tempat nongkrong recommended bagi mahasiswa dan pelajar di Malang.

Cafe ini mengusung konsep game dengan menawarkan beberapa permainan yang tentunya gratis dan seru. Sambil menikmati waktu santai, disini Anda dapat bermain game mulai dari Playstation 2, Playstation 3, Xbox, Dingdong, Dart, Uno, Tablle Soccer dan Billiard.

Untuk uruasan makanan, Legend Coffee Malang menawarkan beragam menu hidangan unik dengan standar kantong mahasiswa. Beberapa menu kuliner enak yang dapat Anda temui disini antara lain steak, pasta, aneka snack, cofee, chocolate, tea dan beberapa menu utama dan pencuci mulut. Jam buka mulai pukul 07.00 – 00.30 WIB.

47. Warung Pakde

Warung Pakde
Warung Pakde (Foto : prastawadarajati.blogspot.co.id)

Warung Pakde merupakan tempat nongkrong di Malang yang murah untuk semua kalangan, baik tua atau muda, dari yang berkantong tebal atau pas-pasan. Harga makanannya bisa dibilang cukup murah. Lokasi Warung Pakde berada di Jalan Soekarno Hatta, Malang.

Menu-menu yang disajikan memang tidaklah selengkap apa yang ada di cafe-cafe terkenal. Namun, di warung ini pemandangannya sangat bagus. Bagi Anda yang suka kumpul-kumpul di pinggir jalan sambil menyaksikan kendaraan lalu lalang, Warung Pakde adalah pilihan yang tepat.

48. 8 Oz Coffee Studio

8 Oz Coffee Studio
8 Oz Coffee Studio (Foto : kitakemana.com)

Lokasinya memang bukan di tengah kota, namun 8 Oz Coffee Studio menjadi salah satu cafe yang hits dan ngetrend di Malang. Cafe ini banyak mengadopsi kultur ngopi di Australia, namun konsep interior dan eksteriornya tidak terlalu Australia banget.

Tempatnya sangat nyaman, pas dan cocok buat nongkrong sambil menikmati kopi. Disini Anda bisa mix dan memilih menu kopi sendiri. Anda juga bisa untuk memilih sendiri topping pada minuman maupun mengganti jenis susu atau pun sirup yang digunakan.

Bukan hanya itu, membuat latte art sendiri dari kreasi tangan Anda juga bisa dilakukan disini. Lokasi dan alamat 8 Oz Coffee Studio terletak di Jalan Citandui 74, Malang. Untuk jam buka mulai Selasa – Minggu (08.00 – 22.00 WIB).

49. Coffee Kayoe

Coffee Kayoe
Coffee Kayoe (Foto : instagram.com/coffeekayoe)

Lokasi Coffee Kayoe yang berada satu tempat dengan Richdjoe Barbershops memang dirancang untuk memanjakan pelanggannya yang mengkombinasikan antara barbershops dengan coffee. Alamatnya berada di Jl. Bendungan Sigura-Gura Bar, Kota Malang. Jam buka mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Selain sukses memikat di dunia perawatan rambut khusus pria, ternyata manajemennya juga sukses memikat hati para penikmatnya melalui citarasa kopi yang diberikan di Coffee Kayoe Malang.

Coffee Latte dan Hot Chocolate adalah menu andalan cafe yang terletak di kawaasn ITN Sigura-gura ini. Tempat yang cozy ditambah dengan akses internet (wi-fi) menjadikan cafe ini sebagai tempat nongkrong ternyaman untuk berkopi ria bersama sahabat maupun kerabat.

50. EXCELSO Cafe

EXCELSO-Cafe
Ilustrasi menu di EXCELSO Cafe (Foto : instagram.com/excelsocoffee)

EXCELSO Cafe yang sekaligus juga Coffee Shop kini hadir di Kota Malang. Lokasinya berada di Mall Olympic Garden (MOG) Jalan Kawi, Kota Malang dan Plaza Araya Jl. Blimbing Indah Megah, Kota Malang. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Tempat nongkrong yang asik ini menawarkan varian kopi dengan cita rasa luar negeri. Sebagian kopi terkenal dapat Anda temukan disini mulai dari java arabica, espresso macchiato, mocha jelly shake, jamaica coffee, coffee milk dan masih banyak lainnya. Ada juga aneka snack ala Excelso yang siap menemani waktu kongkow Anda bareng teman-teman.

Baca Juga : 21 Pantai Di Malang Yang Wajib Dikunjungi

51. Skyroom, Best Western OJ Hotel

Skyroom Best Western OJ Hotel Malang
Skyroom, Best Western OJ Hotel Malang (Foto : instagram.com/ulyagg1223)

Selain suasananya yang sejuk, kota Apel ini juga mempunyai sejumlah tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan (read : istri) Anda. Tak mengherankan jika Malang dan kawasan Kota Wisata Batu masuk dalam daftar tempat bulan madu di Indonesia yang romantis.

Salah satu tempat tersebut adalah Skyroom, Best Western OJ Hotel. Disini Anda dapat menikmati panorama kota yang menakjubkan dan pemandangan pegunungan di kejauhan dari area rooftop di lantai 12 ini.

Skyroom, Best Western OJ Hotel memang benar-benar tempat nongkrong romantis di malang yang wajib Anda kunjungi ketika sedang honeymoon. Saat menjelang senja atau malam hari, gemerlap lampu kota serta kemilau cahaya bintang akan membuat suasananya kian eksotis.

Soal hidangan tak usah kuatir, baik minuman, dessert, makanan Indonesia sampai 20 varian dim sum bisa Anda pesan di tempat ini. Perpaduan antara makanan yang lezat serta panorama fantastis tentunya akan membuat perut dan hati Anda terpuaskan dan ingin selalu kembali lagi.

Lokasi dan alamat Skyroom terletak di Best Western OJ Hotel, Jalan Dr. Cipto No.11, Malang. Untuk harga makanan dan minuman disini dibanderol dengan harga sekitar Rp.20.000,- s/d Rp.50.000,-. Jam buka mulai pukul 16.00 – 24.00 WIB.

Nah, itu dia aneka tempat yang nyaman buat kongkow, hangout, atau pun kumpul-kumpul bareng teman dan keluarga. Benar-benar cozy dan keren bukan tempatnya? Sayang banget kalau sampai dilewatkan begitu saja saat liburan ke Malang. Bagi sobat traveler yang punya info tentang tempat nongkrong asik di Malang yang lainnya, bisa share melalui kolom komentar, semoga bermanfaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.