Pusat Info Wisata Terlengkap

6 Tempat Wisata Di Tokyo Jepang Untuk Liburan Keluarga

0 265

Anekawisata.comTempat wisata di Tokyo Jepang adalah destinasi yang sempurna untuk liburan keluarga. Banyak tempat wisata di Tokyo yang bisa dinikmati orangtua bersama anak-anak, mulai dari kebun binatang, Disneyland sampai tempat belanja. Semua ada!

Jika Anda akan liburan bersama keluarga, Tokyo bisa menjadi pilihan destinasi wisata yang menyenangkan. Ada berbagai jenis objek wisata yang cocok untuk dinikmati anak-anak, namun orangtua juga tidak kehilangan kegembiraan. Dilansir dari detikTravel, simak 6 tempat wisata di Tokyo Jepang yang asyik untuk liburan bersama keluarga.

1. Tempat Wisata Ueno Zoo Tokyo

Panda di tempat wisata Ueno Zoo Tokyo, Jepang (foto : japanphototrip.com)
Panda di tempat wisata Ueno Zoo Tokyo, Jepang (foto : japanphototrip.com)

Ueno Zoo adalah kebun binatang tertua di Jepang, sejak tahun 1882 dan merupakan kebun binatang terbaik di Negeri Matahari Terbit. Ada 2.600 ekor hewan di kawasan seluas 14,3 hektar di tengah Taman Ueno yang indah. Anak-anak bisa melihat aneka fauna Jepang dan fauna dunia di sini. Yang paling terkenal adalah sepasang panda bernama Ri Ri dan Shin Shin yang tinggal di kebun binatang ini sejak tahun 2011.

Tiket masuknya juga tidak mahal, hanya 600 Yen (Rp 65 ribu). Ueno Zoo buka pukul 09.30-17.00, hari Senin tutup. Untuk menuju ke sana bisa naik subway jalur G atau H turun di Stasiun Ueno lalu jalan kaki 10 menit ke pintu timur Main Gate Ueno Zoo. Anda juga bisa naik subway jalur C turun di Stasiun Nezu Exit 2, kemudian jalan kaki 6 menit ke pintu barat Ikenohata Gate. Ueno Zoo merupakan tempat wisata di Tokyo yang cocok untuk mengisi liburan keluarga Anda di Jepang.

2. Tempat Wisata Asakusa Tokyo

Tempat wisata Asakusa di Tokyo, Jepang (foto : en.wikipedia.org)
Tempat wisata Asakusa di Tokyo, Jepang (foto : en.wikipedia.org)

Asakusa adalah tempat wisata sejarah, religi dan sekaligus belanja di Tokyo. Di Asakusa, ada Kuil Sensoji yang terkenal dengan gerbang kuil yang memiliki lampion raksasa yang sangat ikonik.

Nah dari gerbang tersebut sampai ke Kuil Sensoji, di kanan kirinya adalah aneka toko suvenir mulai dari magnet, gantungan kunci, T Shirt, gelas, piring, hiasan dinding, bahkan sampai baju tradisional Jepang baik untuk pria dan wanita.

Sementara Kuil Sensoji juga menjadi tempat wisata menarik dan penuh sejarah di Tokyo, gratis pula! Banyak penjual jimat di sini yang suka dibeli wisatawan sebagai oleh-oleh. Untuk mencapai tempat ini, tinggal naik kereta bawah tanah Jalur A atau G dan turun di Stasiun Asakusa, Exit 1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.