Pusat Info Wisata Terlengkap

25 Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Menarik

0 1,736

Tempat Wisata Di Bali Yang Murah – Info wisata Bali kali ini akan berbagi tentang rekomendasi tempat wisata di Bali yang murah dan menarik. Liburan ke Bali tak harus mahal karena Bali juga mempunyai aneka destinasi wisata yang murah meriah dan asik untuk dikunjungi. Kira-kira apa saja ya objek wisata di Bali yang murah dan menarik bahkan gratis? Yuk, simak 25 tempat wisata menarik di Bali yang murah dan gratis berikut ini.

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Menarik

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta (Foto : bali-indonesia.com)

Kita awali tempat wisata di Bali yang murah dan menarik dengan mengunjungi Pantai Kuta. Pantai Kuta adalah tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan paling banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara, pantainya yang indah, biaya yang murah, dan ombaknya yang cocok untuk peselancar pemula. Pantai Kuta juga terkenal dengan panorama matahari tenggelamnya yang sangat indah.

Fakta unik dari Pantai Kuta adalah sebelum Pantai Kuta menjadi sebuah tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi seperti sekarang ini, Pantai Kuta merupakan sebuah pelabuhan besar, pusat perdagangan di Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya, dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang sangat lengkap, Pantai Kuta adalah primadona wisata Bali.

Lokasi dan Alamat : Kuta, Badung, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Gratis

2. Pantai Sanur

Pantai Sanur
Pantai Sanur (Foto : bali-indonesia.com)

Pasir di Pantai Sanur berwarna putih dan air laut cenderung dangkal. Selain itu, Anda akan banyak melihat perahu traditional nelayan yang berjajar di pinggir pantai dan perahu-perahu tersebut memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Objek wisata murah di Bali ini cukup terkenal dikalangan wisatawan.

Selain untuk melihat sunrise, Pantai Sanur juga sering di gunakan oleh para fotografer profesional, untuk mengambil foto pre wedding, dengan latar belakang matahari terbit serta perahu traditional nelayan yang bewarna-warni. Karena ombak di pantai Sanur sangat tenang, maka pantai ini lebih banyak di kunjungi wisatawan yang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam.

Lokasi dan Alamat : Denpasar Selatan, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Gratis

Baca Juga : 25 Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Paling Bagus

3. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran (Foto : stanleyliew.com)

Pantai Jimbaran adalah salah satu tempat wisata di Bali yang murah dan paling terkenal. Pada saat Anda datang ke Pantai Jimbaran, yang pertama kali akan Anda lihat adalah deretan meja dan kursi makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran terkenal dengan kuliner pinggir pantainya, terutama hidangan lautnya.

Pantai Jimbaran untuk Anda yang ingin berwisata ke pantai sekaligus menikmati wisata kuliner khas Bali. Tidak perlu kuatir menyantap makanan di Pantai Jimbaran karena ombak di Pantai Jimbaran sangatlah tenang, tidak membahayakan Anda yang sedang makan di pinggir pantai. Pantai Jimbaran termasuk tempat wisata murah di Bali karena tiketnya gratis tidak dipungut biaya sama seperti pantai Kuta dan Sanur. Untuk yang muslim, jangan lupa cari makanan yang halal ya!

Lokasi dan Alamat : Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Gratis

4. Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua (Foto : expedia.com.au)

Apakah Anda sedang merencanakan liburan dengan anak di Bali dan berencana untuk mengajak anak-anak anda untuk liburan di pantai pasir putih? Jika iya, pantai Nusa Dua salah satu destinasi wisata murah di Bali yang sangat cocok untuk liburan anak-anak. Pantai di Nusa Dua dapat saya katakan pantai terbersih di Bali dengan ombak yang sangat tenang, airnya dangkal sangat cocok untuk berenang.

Selain itu letak dari pantai Nusa Dua lokasinya tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai, sekitar 20 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Benoa Bali yang merupakan pusat objek wisata air seperti permainan parasailing, banana boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas di air lainnya.

Pantai Nusa Dua memiliki pasir putih dengan air laut yang begitu tenang, ombaknya tidak begitu keras, membuat banyak investor asing berlomba-lomba membangun fasilitas penunjang sarana pariwisata yang dekat dengan pantai. Bagi orang lokal, mereka tidak menyebut dengan nama pantai Nusa Dua melainkan dengan nama lain, untuk pantai di bagian utara dinamakan pantai Mengiat Nusa Dua dan di bagian selatan pantai Geger Nusa Dua.

Lokasi dan Alamat : Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Gratis

5. Pantai Lovina

Pantai-Lovina
Lumba-lumba di Pantai Lovina (Foto : jalanjalanseru.com)

Pantai Lovina mungkin tidak terlalu sering terdengar di kalangan wisatawan. Pantai Lovina adalah salah satu tempat wisata murah di Bali yang paling saya sukai karena di Pantai Lovina kita dapat melihat lumba-lumba berenang dan meloncat di habitat aslinya.

Terletak di Bali Utara dekat dengan Kota Singaraja, Anda akan pergi ke tengah laut dan melihat lumba-lumba dengan menggunakan perahu nelayan. Lumba-lumba Pantai Lovina bermain di tepi pantai pada pagi hari, oleh karena itu biasanya wisatawan berangkat dari pinggir pantai mulai dari jam 6 pagi.

Lokasi dan Alamat : Anturan, Buleleng, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Parkir Rp 5000 / mobil

Leave A Reply

Your email address will not be published.