Pusat Info Wisata Terlengkap

15 Tempat Wisata Di China Yang Wajib Dikunjungi

0 529

Tempat Wisata Di China – Ingin liburan ke China? Jangan sampai melewatkan aneka tempat wisata di China berikut ini. Wisata China memang menawarkan sesuatu yang beda bila dibanding dengan negara lain. Di Negeri Tirai Bambu ini, Anda dapat menikmati tempat wisata bersejarah sampai tempat wisata modern. Tak hanya itu, wisata alamnya pun sangat eksotis dan keren.

Untuk mempermudah Anda ketika dalam menikmati wisata ke China, Aneka Wisata telah menyiapkan daftar objek wisata di China yang menarik, terkenal, populer, dan asyik untuk dikunjungi. Ingin tahu? Yuk simak 15 tempat wisata di China yang wajib dikunjungi berikut.

1. Tembok Besar China

Tembok-Besar-China
Tembok Besar China (Foto : wisatamu.com)

Siapa seh yang tidak kenal dengan Tembok Besar China? Hampir semua wisatawan sudah tak asing lagi dengan tempat wisata di China yang satu ini. Tembok Besar China adalah bangunan yang didirikan dari kumpulan dinding kecil yang dibangun oleh berbagai dinasti selama bertahun-tahun. Pembangunan dinding ini didirikan untuk perlindungan dari invasi oleh orang-orang dari utara.

Tembok Besar China ini sendiri, memiliki sejarah yang sudah berlangsung selama lebih dari 2000 tahun, ukuran Tempat Wisata di China ini sekitar 8.800 km (5.500 mil) panjangnya, meskipun beberapa bagian telah mengalami kehancuran atau telah lenyap sama sekali. Bangunan ini adalah struktur buatan manusia terpanjang di dunia.

Ketika Anda berada di tempat wisata China yang satu ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan sekitar yang sangat menakjubkan. Berjalan menyusuri Tembok Besar China bersama keluarga, sahabat, atau pun pasangan akan memberikan kesan tersendiri yang tak terlupakan.

2. Jiuzhaigou

Jiuzhaigou-China
Jiuzhaigou (Foto : pinterest.com)

Ini dia tempat wisata di China yang menyuguhkan pemandangan alam nan eksotik. Lembah Jiuzhaigou telah digambarkan sebagai negeri dongeng karena memiliki banyak air terjun, pegunungan karst yang tertutup salju, pirus dan danau berwarna hijau yang begitu jernih, dan orang bisa melihat sampai kebagian dasar danau tersebut.

Tempat wisata di Cina ini juga merupakan habitat bagi panda raksasa, meskipun kemungkinan untuk melihat hewan-hewan tersebut sangat tipis karena ukuran taman yang sangat luas dan jumlah wisatawan yang cukup padat, sehingga Panda Raksasa biasanya akan bersembunyi.

3. Yangshuo

Yangshuo-China
Yangshuo (Foto : ytravelblog.com)

Satu lagi tempat wisata di China yang menyuguhkan pemandangan indah eksotik dan keren yaitu Yangshuo. Yangshuo juga merupakan daerah yang baik untuk persinggahan sebelum para pelancong mengambil hari perjalanan berikutnya ke Guilin untuk perjalanan santai di Sungai Li.

Yangshuo merupakan tempat wisata yang tenang dan pas untuk Anda yang memang ingin sendiri dan menjernihkan pikiran. Pas banget deh buat melepaskan penat dari segala kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Apalagi ditemani pemandangan indah pegunungan karst yang keren.

4. Beijing

Beijing-China
Beijing (Foto : e-architect.co.uk)

Beijing merupakan ibukota dari Negara China. Kota yang satu ini merupakan kota yang sangat populer dan menjadi salah satu tempat wisata di China yang banyak dikunjungi oleh wisatawan baik itu wisatawan lokal atau pun mancanegara. Di Beijing banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman seperti Tianamen Square, Museum Nasional China, dan Kota Terlarang.

5. Kunming

Kunming-China
Kunming (Foto : city.1-themes.com)

Kunming merupakan pusat transportasi, industri, dan budaya dari barat daya China. Dengan iklim ringan, Kunming menjadi tempat wisata di China yang baik untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun. Selain memiliki daya tarik tersendiri, Kunming juga berfungsi sebagai basisi untuk menjelajahi etnis minoritas di daerah tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.