Home Info Hotel Hotel Di Jogja 21 Villa Murah Terbaik Di Jogja Dengan Kolam Renang Pribadi (Private Pool)...

21 Villa Murah Terbaik Di Jogja Dengan Kolam Renang Pribadi (Private Pool) Dan Pemandangan Alam Yang Indah

363
0

Villa Di Jogja – Bingung mencari penginapan nyaman di Yogyakarta? Ini daftar rekomendasi villa murah terbaik di Jogja dengan kolam renang pribadi (private pool) dan pemandangan alam yang indah.
Anda akan betah tinggal di dalamnya karena suasananya begitu tenang, nyaman, dan damai. Apalagi fasilitas di sana sangatlah lengkap, bakalan bikin Anda enggan pulang.

Sebagai Kota Pariwisata, Yogyakarta punya segudang daya tarik seperti keindahan alam, pantai pasir putih, budaya, aneka kuliner, bangunan bersejarah, wahana bermain, keramahtamahan warga, dan pusat perbelanjaan. Tak cukup rasanya menjelajahi semua destinasi wisata Jogja selama 1 – 2 hari saja. Anda akan butuh waktu lebih lama lagi, paling tidak beberapa bulan karena saking banyaknya spot menarik di sana.

Nah, buat Anda yang kebetulan ingin liburan ke Yogyakarta dan butuh tempat menginap, tak usah kuatir. Kota ini punya akomodasi penginapan super lengkap, mulai dari hotel bintang 5, hotel murah kelas melati, resort, villa, homestay, guest house, hingga cottage. Pada kesempatan kali ini, saya Aneka Wisata akan mereview / mengulas beberapa villa bagus di Jogja yang recommended dengan harga relatif murah terjangkau.

villa-di-jogja
Gambar ilustrasi villa murah terbaik di Jogja dengan kolam renang pribadi (Foto : instagram @villa_arusha)

Daftar Villa Murah Terbaik Di Jogja Dengan Kolam Renang Pribadi (Private Pool) Dan Pemandangan Alam Yang Indah

1. The Kharma Villas Yogyakarta

Villa di Jogja pertama yang bisa Anda pilih sebagai tempat menginap terbaik adalah The Kharma Villas Yogyakarta. Lokasinya terletak di Jl. Padma, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa ini termasuk kelas bintang 4 / 5 sehingga harganya terbilang mahal untuk kelas menengah ke bawah. Tapi, bagi wisatawan kelas atas, mungkin sangat murah.

The Kharma Villas menawarkan bangunan villa modern minimalis dengan fasilitas mewah layaknya villa yang ada di Pulau Bali. Ada sekitar 6 villa di sana, masing-masing memiliki 3 kamar tidur. Setiap villa dilengkapi fasilitas berupa ruang tamu, ruang dapur, kamar mandi, shower, kolam renang pribadi (private pool), TV layar datar, Free Wi-Fi Internet (gratis), gazebo, sofa, meja, AC, Kulkas, dan lainnya.

Dengan fasilitas lengkap tersebut, The Kharma Villas sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap bersama keluarga, anak-anak, teman, maupun honeymoon. Bahkan artis selebgram seperti Keanu dan Awkarin pernah menginap di sana juga lho. Range harga sewa tiap unit sekitar 6,5 – 7,5 juta rupiah per malam.

2. Villa Sunset

Pernah melihat film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2”? Jika iya, tentu Anda tak akan asing dengan Villa Sunset. Pasalnya, villa inilah yang digunakan untuk menginap bagi “geng cinta” saat liburan di Yogyakarta dalam salah satu adegan filmnya.

Berlokasi di Sambikerep, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Villa Sunset menawarkan suasana penginapan yang nyaman di tengah pedesaan. Bangunannya sangat sederhana dengan dinding berupa batu sehingga tampak unik. Di sekelilingnya penuh pepohonan hijau dengan kolam renang outdoor pribadi (private pool).

Meskipun jauh dari kesan modern, tapi fasilitas dari Villa Sunset cukup lengkap, tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, ruang makan, teras / balkon, TV satelit layar datar, meja, kursi, BBQ (barbeku / barbeque), Wi-Fi internet gratis, dan lainnya. Range harga sewa sekitar 2,5 juta rupiah per malam. Harga tersebut bisa berubah-ubah sesuai tanggal yang Anda pesan.

3. Kalyana Resort

Kalyana Resort merupakan salah satu villa terbaik di sekitar kawasan wisata Kaliurang Sleman. Berada di kaki Gunung Merapi, villa ini menyuguhkan panorama alam yang indah dengan udara sejuk khas pegunungan. Di sana, tersedia 2 villa bertipe luxury dan 1 villa deluxe, total kapasitasnya mencapai 23 kamar.

Bangunan villa dari Kalyana Resort bergaya modern dipadukan dengan tropis khas tradisional Jawa. Fasilitasnya terbilang lengkap, tersedia kamar tidur, kamar mandi, TV, meja, kursi, free Wi-Fi internet, dan sebagainya. Ada juga bangunan tambahan seperti ruang rapat (meeting room), ruang makan luas (dining hall), pendopo / gazebo, kolam renang, hingga perpustakaan.

Kalyana Resort sangat cocok digunakan sebagai tempat menginap untuk rombongan keluarga besar, acara kantor / perusahaan, instansi pemerintah, atau wedding (acara pernikahan). Range harga sewa per malamnya dibanderol sekitar 790 ribu rupiah s/d 5 juta rupiah.

Lokasinya cukup dekat dengan destinasi wisata The World Landmarks – Merapi Park Yogyakarta dan Museum Merapi. Alamat tepatnya terletak di Jl. Kaliurang Km 22,38, Dusun Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Villa Padi Yogyakarta

Buat Anda yang sedang mencari ketenangan, Villa Padi Yogyakarta bisa menjadi pilihan tepat. Letaknya berada di kaki Gunung Merapi, jauh dari keramaian kota, membuat Anda merasa damai. Apalagi disekitarnya penuh pepohonan hijau maupun persawahan, semakin membuat betah.

Range harga sewa per malamnya terbilang nyaman dikantong, sekitar 700 ribu rupiah – 2,4 juta rupiah. Meskipun murah, Anda tetap bisa mendapatkan kenyamanan layaknya resort mewah di Ubud Bali. Villa Padi punya fasilitas lengkap yang akan memanjakan para pengunjungnya.

Di sana, tersedia kamar ber-AC, kasur empuk, TV layar datar, kamar mandi bershower, dapur, meja, kursi, teras / balkon / gazebo, hingga kolam renang. View pemandangnya juga bagus, Anda bisa menikmati hamparan sawah atau pepohonan hijau. Villa ini cocok untuk liburan para pengantin baru maupun keluarga. Ada 2 lokasi Villa Padi yang bisa Anda sewa, yaitu :

  • Villa Padi Yogyakarta, alamatnya di Jl. Cangkringan Km. 2, Pusmalang, Wukirsari, Kec. Cangkringan, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
  • Villa Padi Pakem, alamatnya di Jl. Raya Turi No. 23, Pakem, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Villa Pakem Yogyakarta

Dengan luas mencapai 3.000 meter persegi, Villa Pakem Yogyakarta menyuguhkan tempat menginap yang begitu nyaman dengan view hamparan sawah hingga Gunung Merapi. Udara di sana terasa segar, suasananya tenang dan damai, cocok sekali untuk menenangkan diri sejenak dari rutinitas keramaian kota.

Villa Pakem punya fasilitas lengkap, tersedia kamar tidur ber-AC serta kasur, dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang tamu, kolam renang, TV kabel, balkon teras, kulkas, air panas / water heater, dan Wi-Fi internet. Range harga sewa tiap unit sekitar 3,5 juta per malam.

Tak jauh dari villa, terdapat salah satu rumah makan yang menjadi ikonnya kuliner Jogja yaitu Warung Kopi Klotok. Alamat lengkap Villa Pakem terletak di Jl. Kaliurang No.KM. 17,5, Dero Wetan, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

6. Villa Pondok Terra

Ada cukup banyak villa di Jogja yang menawarkan fasilitas kolam renang pribadi (private pool). Satu diantaranya adalah Villa Pondok Terra. Lokasinya sangat strategis berada di pusat Kota Yogyakarta, tepatnya di Gg. Melati Jl. Ngadinegaran No.103 B, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Villa Pondok Terra punya 4 jenis villa untuk disewakan kepada para wisatawan, yaitu Villa Diamond, Villa Gold, Villa Silver (Ruby), dan Villa Silver (Pearl). Fasilitas di sana terbilang lengkap layaknya hotel, tersedia kamar tidur beserta kasur empuk, kamar mandi, shower, bathtub, dapur, ruang tamu, kulkas, meja, kursi, lemari, teras, TV, Wi-Fi internet, dan kolam renang.

Range tarif sewa setiap villanya dibanderol dengan harga 1,3 – 1,8 juta rupiah per malam. Beberapa objek wisata di sekitar Villa Pondok Terra antara lain Taman Sari, Alun-Alun Kidul Yogyakarta, Keraton Yogyakarta, dan Malioboro. Oya, kabarnya villa ini cukup tersembunyi sehingga cocok buat Anda yang ingin menjaga privasi dari keramaian.

7. The Cangkringan Jogja Villas and Spa

Beralih ke kawasan Jogja bagian utara, tepatnya di kaki Gunung Merapi, ada The Cangkringan Jogja Villas and Spa yang menawarkan berbagai jenis villa dengan fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang. Anda bisa memilih villa sesuai budget, mulai dari harga murah 550 ribu rupiah per malam hingga 2,5 juta rupiah per malam.

Fasilitas di sana antara lain kamar tidur, kamar mandi, TV, kulkas, Wi-Fi internet, kolam renang outdoor, dan sebagainya. Tersedia juga ruang rapat (meeting room) bagi rombongan kantor / perusahaan / instansi pemerintah. Lingkungan villa terasa asri penuh pepohonan hijau khas pedesaan.

Lokasinya yang terpencil dengan udara sejuk, membuat The Cangkringan Jogja Villas and Spa cocok dijadikan tempat bulan madu romantis di Jogja bagi para pengantin baru. Alamat lengkapnya terletak di l. Raya Merapi Golf, Plosokarep, Umbulharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

8. Duta Garden Hotel and Boutique Villa

Duta Garden Hotel and Boutique Villa merupakan salah satu hotel terbaik di Jogja yang menyuguhkan lingkungan asri berupa taman hijau. Sesuai namanya, penginapan ini menawarkan 2 jenis / tipe kamar berupa kamar hotel dan villa.

Di dalamnya dilengkapi fasilitas mewah kelas bintang 3, seperti kasur, kamar mandi, shower, bathtub, AC, TV LED, teras, meja, kursi, Wi-Fi internet, dan sebagainya. Tersedia juga taman, kolam renang outdoor, meeting room, hingga layanan laundry.

Range harga sewa kamar di sana sebesar 730 ribu rupiah. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya gaes. Lokasi Duta Garden Hotel and Boutique Villa terletak di Timuran MG.III/103, Jl. Parangtritis No.103, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

9. Joglo Plawang Boutique Villa & Resort, Spa

Foto : booking

Sesuai namanya, sebagian besar bangunan di Joglo Plawang Boutique Villa & Resort, Spa bergaya arsitektur Jawa berupa rumah Joglo. Meskipun terkesan tradisional penuh ornamen kayu, namun fasilitas di dalamnya terbilang lengkap. Apalagi lingkungan sekitarnya penuh pepohonan, membuat Anda bisa beristirahat dengan nyaman.

Villa di sana dipenuhi perabotan kayu berkualitas tinggi, kamar-kamar ber-AC, TV satelit, Wi-Fi internet, brankas, lemari es, kamar mandi, dan shower air panas. Tersedia juga kolam renang outdoor, restoran, dan tempat parkir. Range harga sewa dibanderol sekitar 600 ribuan s/d 2 jutaan rupiah per malam.

Alamat Joglo Plawang Boutique Villa & Resort, Spa terletak di Jl. Pakem – Turi No.KM 5, Karanggawang, Girikerto, Kec. Turi, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

10. D’Kaliurang Resort & Convention

Bagi Anda yang sedang mencari villa di Kaliurang dengan desain unik dan cantik instagramable, bisa berkunjung ke D’Kaliurang Resort & Convention. Di sana, tersedia 3 tipe penginapan, yaitu Bambu House, Kayu House, dan Glamping (Glamour Camping).

Masing-masing tipe punya daya tarik tersendiri, misalnya bangunan Bambu House terbuat dari bahan bambu dan glamping berbentuk segitiga. Selain kasur dan kamar mandi, tersedia juga fasilitas luar lainnya mulai dari kolam renang, pendopo, outbound, restoran, hingga lava tour.

Range harga sewa dibanderol sekitar 480 ribu rupiah s/d 780 ribu rupiah. Lokasi D’Kaliurang Resort & Convention terletak di Jl. Boyong Kaliurang Barat, Bojong, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga : Tempat Glamping Terbaik Di Bandung Untuk Liburan

11. Villa Banjoe

Mencari villa di Jogja dengan harga murah dan bagus, memang susah-susah gampang. Anda perlu meluangkan waktu beberapa saat untuk searching di internet atau pun tanya kepada orang lain. Nah, dari sekian banyaknya villa murmer, Villa Banjoe mungkin bisa menjadi pilihan tepat buat liburan Anda di Kota Gudeg.

Harga sewa villa ini sekitar 460-an ribu rupiah per malamnya. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa bermalam menempati villa nyaman lengkap dengan fasilitas kamar tidur ber-AC, kamar mandi, dapur, kolam renang, dan akses Wi-Fi internet.

Lokasinya juga cukup strategis, dekat dengan objek wisata seperti Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark dan Upside Down World Jogja. Alamat lengkap Villa Banjoe terletak di Jl. Paingan 7 No.8, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

12. Radika Paradise Villa & Cottage

Beralih ke kawasan Jogja bagian selatan, tepatnya Kabupaten Gunung Kidul, di sana ternyata ada sejumlah villa bagus buat menginap selama liburan. Satu diantaranya adalah Radika Paradise Villa & Cottage yang sedang hits dikalangan traveler.

Sebagai pendatang baru dalam dunia pariwisata Gunung Kidul Yogyakarta, Radika Paradise menawarkan villa keren dengan kolam renang pribadi (private pool) dan view pemandangan alam yang indah. Bagian depan, Anda akan disuguhi hamparan perbukitan jati, sedangkan bagian belakang berupa pantai Watu Lawang nan cantik.

Bangunan villa di sana didesain mirip rumah panggung sehingga tampak unik instagramable. Fasilitasnya pun lengkap, tersedia kasur, kamar mandi, balkon teras, AC, air panas, kulkas, alat pembuat teh / kopi, dan kolam renang. Harga sewa per malamnya dibanderol sekitar 700 ribu rupiah.

Selain villa, ada juga penginapan berupa cottage berkapasitas 6 – 10 orang dengan tarif 550 ribu rupiah per malam. Lokasi / alamat Radika Paradise Villa & Cottage terletak di Jl. Pantai Selatan Jawa, Kawasan Pantai Indrayanti, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

13. Villa Tentrem

Masih di Kabupaten Gunung Kidul, ada Villa Tentrem yang juga recommended untuk bermalam bersama keluarga atau pun teman-teman. Range harga sewanya terbilang cukup murah, sekitar 790 ribu-an rupiah per malam. Fasilitasnya pun lengkap, tersedia TV Satelit, balkon, ruang makan, kipas angin, bathtub, dapur, barbeque area, teras, dan kolam renang.

Asyiknya lagi, lokasi Villa Tentrem terbilang dekat dengan beberapa pantai terindah di Jogja seperti Pantai Sepanjang, Pantai Nglolang, dan Pantai Lolang. Alamat tepatnya terletak di Ngepung, Kemadang, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, D.I. Yogyakarta.

14. Villa Bluesteps / Villa Blue Steps

Villa Bluesteps / Villa Blue Steps merupakan salah satu villa terbaik di Jogja yang menawarkan suasana persawahan ala Ubud Bali. Bangunan villanya berkonsep tradisional Jawa berupa rumah kayu berbentuk Joglo. Bagian depan terdapat teras dan kolam renang pribadi dengan view hamparan sawah hingga perbukitan hijau.

Meskipun tampak sederhana, namun fasilitas di dalamnya terbilang lengkap, tersedia kasur, kamar mandi semi terbuka, bathtub, AC, TV satelit, meja, kursi, akses Wi-Fi internet, dan lainnya. Harga sewa per malamnya dibanderol 2,3 – 2,8 juta rupiah. Lokasi / alamat Villa Blue Steps terletak di Jl. Boulevard No. 7, Karangjati No.RT. 07, Bangunjiwo, Kasihan, Kabupaten Bantul, Propinsi D.I. Yogyakarta.

15. De Tropen Jogja

De Tropen memiliki konsep berupa villa atau hostel dengan fasilitas lengkap yang cocok digunakan sebagai tempat menginap bagi rombongan keluarga besar atau pun teman-teman. Ada sekitar 6 kamar tidur terpisah di dalamnya dengan jenis kasur / bed berbeda-beda, mulai dari king bed, queen bed, single bed, hingga bunk bed.

Fasilitas yang dimiliki De Tropen sangat lengkap, tersedia kamar mandi, ruang keluarga, kolam renang, breakfast, Wi-Fi internet, tempat parkir, dan sebagainya. Range harga sewa per kamar sekitar 300 ribu s/d 3,5 jutaan rupiah. Lokasinya terletak di Gg. Joglo Tentrem Jl. Raya Randugowang No.3, Tegal Weru, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

16. Villa Arusha

Berada di area persawahan, Villa Arusha menawarkan tempat menginap yang begitu nyaman buat liburan keluarga. Desain villanya bernuansa putih, tampak cantik berpadu dengan taman hijau dan private pool (kolam renang pribadi). Suasananya begitu tenang, membuat Anda betah tinggal di dalamnya.

Villa Arusha mempunyai 3 kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari AC, TV satelit layar datar, dapur, microwave, kulkas, mesin cuci, 2 kamar mandi bershower, ruang tamu, Wi-Fi gratis, BBQ, teras / balkon, dan layanan sarapan pagi. Range harga sewa per malamnya sekitar 2,1 jutaan rupiah.

Lokasi / alamat Villa Arusha terletak di Jl. Bulus Tempel, Bulus I, Candibinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

17. Villa Rosseno

Villa di Jogja dengan kolam renang pribadi (private pool) berikutnya adalah Villa Rosseno. Lokasinya terletak di Garon, Panggungharjo, Kec. Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tak hanya kenyamanan, villa ini juga punya fasilitas lengkap yang siap memanjakan para wisatawan.

Beberapa fasilitas di Villa Rosseno antara lain kamar tidur, AC, lemari pakaian, kamar mandi, shower, pengering rambut, ruang tamu, dapur, ruang makan, mesin cuci, meja, kursi / sofa, TV satelit layar datar, akses Wi-Fi gratis, dan sebagainya. Range harga sewa dibanderol sekitar 3,5 juta rupiah per malamnya.

18. Habitat @ Hyarta

Habitat @ Hyarta termasuk salah satu villa di Jogja yang menawarkan rumah mewah seharga sekitar 4 Milyar rupiah. Desain bangunannya bergaya kontemporer modern dengan sentuhan budaya Yogyakarta. Masing-masing villa tersedia 3 kamar tidur lengkap beserta kamar mandi.

Fasilitas lainnya berupa dapur, ruang makan, ruang tamu, TV LCD, akses Wi-Fi internet, dan kolam renang outdoor untuk digunakan bersama penghuni villa lain. Lingkungannya begitu asri penuh pepohonan hijau, suasananya pun tenang sehingga sangat cocok untuk istirahat.

Harga sewa per malamnya sekitar 3,5 juta rupiah. Lokasi / alamat Habitat @ Hyarta terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

19. Villa Bougenville

Berada di Jantung Kota Yogyakarta, Villa Bougenville bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang akan liburan. Lokasinya hanya berjarak sekitar 2 km dari Keraton dan Malioboro, tepatnya di Jalan Ngadinegaran, MJ III No.92, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Range harga sewa sekitar 1,2 juta rupiah per malamnya.

Meskipun berlokasi di daerah pemukiman, namun Villa Bougenville tetap memberikan kenyamanan bagi para tamu. Suasananya tenang dikelilingi pepohonan sehingga terasa sejuk. Fasilitasnya pun lengkap, tersedia kasur, AC, Wi-Fi internet gratis, dapur, TV layar datar, kulkas, kamar mandi beserta shower, teras, taman, dan kolam renang outdoor.

20. Grand Bale Home Resort

Tak kalah dengan Kaliurang dan Gunung Kidul, Kabupaten Bantul juga punya sejumlah villa bagus untuk menginap selama liburan di Yogyakarta. Salah satu diantaranya adalah Grand Bale Home Resort. Di sana, Anda dapat beristirahat dengan tenang setelah seharian mengeksplore berbagai destinasi wisata.

Grand Bale Home Resort memiliki bangunan villa bernuansa modern dengan cat berwarna putih sehingga tampak begitu cantik elegan. Fasilitasnya juga lengkap, tersedia kamar tidur, kamar mandi beserta shower, dapur, kulkas, akses Wi-Fi internet, taman, dan kolam renang pribadi (private pool).

Harga sewa per malamnya dibanderol sekitar 2,5 juta rupiah. Harga tersebut bisa berubah-ubah ya gaes, apalagi saat musim liburan akhir tahun, biasanya akan mengalami kenaikan. Alamat Grand Bale Home Resort terletak di Jl. Karangjati, Gedongan, Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

21. Villa Mata Air

Ingin menginap di villa dengan nuansa alami? Cobain deh, bermalam di Villa Mata Air. Lokasinya tepat berada di samping Sungai Sayegan yang dikelilingi pepohonan rindang. Bangunan villa bergaya tradisional Jawa, sebagian besar berupa bangunan kayu. Benar-benar dibuat layaknya rumah pedesaan jaman dulu kala.

Meskipun tampak sederhana, namun fasilitas di sana termasuk lengkap. Tersedia 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan shower, dapur dengan kompor, TV layar datar, area tempat duduk, kolam renang terbuka, WiFi internet gratis, taman, dan tempat parkir. Ada juga resto dengan menu pedesaan seperti ingkung ayam, tempe mendoan, ikan nila, dan sebagainya.

Asyiknya lagi, kabarnya pengelola villa juga menyediakan paket outbond bagi rombongan, misalnya memancing, api unggun, susur sungai, atau fun games. Kurang puas? Anda bisa main seru-seruan ke destinasi wisata alam di Jogja yang cukup populer dan dekat villa, yaitu Desa Wisata Grogol.

Range harga sewa Villa Mata Air dibanderol sekitar 400 – 600 ribu rupiah per malam. Cukup murah meriah, bukan? Tertarik untuk menyewa? Langsung saja datang ke alamat / lokasinya di Klinyo, Margoluwih, Kec. Seyegan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Demikianlah review singkat aneka villa murah terbaik di Jogja yang bisa dijadikan sebagai tempat istirahat saat liburan bersama keluarga, saudara, teman-teman kantor, sahabat, maupun pasangan halal. Dengan fasilitas lengkap dan lingkungan aman, Anda akan merasakan kenyamanan selama tinggal dalam villa-villa tersebut.

Oya, apabila sobat traveler punya referensi villa lain atau ingin berbagi pengalaman, bisa menuliskannya melalui kolom komentar. Sekian dulu informasi wisata dari saya, terima kasih atas kunjungan Anda dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here