Home Info Hotel Hotel Di Bali 27 Resort Mewah Terbaik Paling Romantis Di Ubud Bali Dengan Private Pool...

27 Resort Mewah Terbaik Paling Romantis Di Ubud Bali Dengan Private Pool Yang Bagus Untuk Honeymoon

157
0

Resort Di Ubud – Bingung mencari penginapan di Ubud untuk honeymoon? Ini daftar rekomendasi resort mewah terbaik paling romantis di Ubud Bali dengan private pool yang bagus untuk honeymoon bersama pasangan halal Anda. Mulai dari hotel mewah bintang 5, kolam renang infinity pool, dinner romantis, hingga view sawah / hutan bisa Anda nikmati sambil bermalam. Asyik, bukan?

Berbeda dengan kawasan Kuta yang identik dengan keramaian dan pantai, Ubud memiliki suasana pedesaan begitu tenang, damai, dan tentram tanpa hingar bingar pesta. Di sana, hanya ada persawahan, sungai, dan hutan belantara nan hijau. Tak ayal, Ubud pun menjadi salah satu tempat bulan madu romantis di Bali incaran pasangan pengantin baru.

Meskipun Ubud bukan area perkotaan, namun di sana tersedia akomodasi maupun fasilitas super lengkap seperti restoran, cafe, objek wisata, dan penginapan. Nah, buat Anda yang kebetulan sedang mencari tempat bermalam di Ubud untuk memadu kasih bersama pasangan halal Anda, berikut referensi resort di Ubud bertema alam yang bisa Anda kunjungi.

Daftar Resort Mewah Terbaik Paling Romantis Di Ubud Bali Dengan Private Pool Yang Bagus Untuk Honeymoon

1. Four Seasons Resort Bali At Sayan

Kita awali review resort di Ubud Bali dengan mengulas Four Seasons Resort Bali At Sayan yang berlokasi di Jl. Raya Sayan No.29, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Hotel bintang 5 terbaik di Bali ini pernah digunakan untuk menginap oleh mantan Presiden AS Barrack Obama beserta keluarganya.

Berada di tengah lembah tropis yang rimbun penuh pepohonan dan tepi sungai Ayung, Four Seasons Resort menawarkan Suite dan Villa lengkap beserta ruang makan, area tempat duduk, sofa, dan teras pribadi dengan view pemandangan alam hijau nan indah. Fasilitas di dalamnya begitu komplit mulai dari brankas, TV satelit layar datar, fasilitas menyetrika, ruang ganti, kamar mandi pribadi, hingga perlengkapan mandi.

Four Seasons Resort Bali at Sayan sangat menjaga privasi tamunya sehingga sangat cocok bila dijadikan sebagai tempat honeymoon romantis. Kesan privat dapat dilihat dari keberadaan Suite dan Villanya yang tersembunyi maupun akses masuk terbatas. Bila ingin berenang, tersedia kolam renang outdoor yang siap memanjakan Anda.

Lokasinya yang begitu strategis, membuat Anda mudah mengakses aneka tempat wisata di Ubud seperti Puri Saren Agung, Campuhan Ridge Walk, Pasar Seni Ubud, dan Mandala Wisata Wenara Wana (Ubud Monkey Forest). Untuk menikmati kemewahan fasilitas Four Seasons Resort, Anda harus menyiapkan kantong tebal. Pasalnya, tarif / harga sewa per malamnya bisa mencapai lebih dari 20 juta-an rupiah.

2. Hanging Gardens Of Bali

Tak kalah mewah dengan Four Seasons Resort, hotel bintang 5 bernama Hanging Gardens Of Bali juga menawarkan fasilitas super lengkap yang akan memanjakan bulan madu para pasangan pengantin baru. Ada sekitar 38 villa bernuansa tradisional Bali beserta Wi-Fi gratis, peralatan mandi mewah, kolam renang, dan teras pribadi.

Daya tarik utama Hanging Gardens Of Bali adalah kolam renang “infinity pool” yang bertingkat seperti persawahan terasering khas Ubud. Saat berenang di dalamnya, Anda bisa sekaligus menyaksikan pemandangan alam indah nan spektakuler, mulai dari gunung, hutan, sampai matahari terbenam (sunset). Keren, bukan?

Lokasi Hanging Gardens Of Bali terletak di Desa Buahan, Payangan, Ubud, Payangan, Bali, Indonesia. Untuk mencapai resort terbaik di Ubud ini, Anda akan membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Selama Anda menginap di sana, sempatkanlah berkunjung ke tempat menarik di sekitar hotel seperti Pura Penataran Er Jeruk, Pura Dalem Bukian, dan Bukit Becik Bar.

3. Alaya Resort Ubud

Terletak di tengah persawahan, Alaya Resort Ubud menyuguhkan sekitar 60 kamar berfasilitas mewah untuk para tamunya. Fasilitas tersebut antara lain kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, Wi-Fi gratis, TV layar datar, kamar mandi pribadi, dan teras pribadi dengan view pemandangan alam yang bagus.

Selain itu, resort di Ubud yang romantis ini juga punya pelayanan DaLa Spa untuk membuat relax Anda bersama pasangan halal (baca : istri). Jika lapar, Anda tak perlu kuatir, Petani Restaurant dan Manisan Restaurant siap memanjakan perut Anda dengan masakan khas Indonesia maupun International.

Ada juga pertunjukkan live musik oleh musisi terkenal Bali. Asyik, bukan? Rate harga kamar hotel Alaya Resort Ubud sekitar 2 – 4 jutaan rupiah per malamnya. Lokasinya terbilang strategis mudah dijangkau, yaitu beralamat di Jl. Hanoman, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Hanya sekitar 400 meter dari Mandala Wisata Wenara Wana (Ubud Monkey Forest).

4. Mason Elephant Lodge

Mason Elephant Lodge merupakan salah satu hotel unik di dunia yang cocok untuk honeymoon. Pasalnya, penginapan ini berada di taman penangkaran gajah Sumatra. Jadi, begitu bangun dari kamar, Anda bisa melihat langsung kawanan gajah. Asik, bukan?

Ada sekitar 25 – 27 kamar yang tersedia di Mason Elephant Lodge dengan view taman, sawah, atau pun kebun. Layaknya resort di Ubud bintang 5 lainnya, Tiap kamar dilengkapi fasilitas mewah super lengkap, seperti WiFi gratis, televisi LCD dengan TV satelit, balkon, minibar, brankas, penyejuk udara, kamar mandi, shower, dan lainnya. Tersedia juga fasilitas kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Selain menginap, Anda bisa melakukan aktivitas seru berinteraksi dengan gajah-gajah di sana, mulai dari menyentuh, memandikan, memberi makan, hingga menungganginya. Alamat / lokasi Mason Elephant Park & Lodge (Elephant Safari Park & Lodge) terletak di Jalan Elephant Safari Park Banjar Desa Taro Tegallalang, Taro, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

5. Visesa Ubud Resort

Visesa Ubud Resort menawarkan sensasi honeymoon di alam pedesaan dan persawahan khas Ubud. Resort ini terletak di Desa Visesa, Jl. Suweta, Bentuyung Sakti, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Ada sekitar 66 private pool villa dan 40 kamar suite di sana untuk para wisatawan. Fasilitasnya tak perlu diragukan lagi, tersedia TV layar datar, teras atau balkon, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan sebagainya.

Desa Visesa mempunyai berbagai tawaran kegiatan wisata menarik dan seru, seperti bercocok tanam, mengangon bebek, membajak sawah menggunakan sapi, bertani, serta memandikan sapi. Anda benar-benar akan merasakan menyatu dengan alam maupun masyarakat pedesaan.

Meskipun berada di pedesaan, Visesa Ubud Resort tetap menyajikan menu makanan lengkap, baik lokal atau pun western / Internasional. Lesung Restaurant menyajikan hidangan internasional, Warung Tani menawarkan hidangan lokal, Lumbung Restaurant berupa masakan asli Indonesia, serta Padi Fine Dining Restaurant untuk makanan pesco-vegetarian dan karnivora.

6. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve merupakan salah satu tempat bulan madu romantis di Bali yang wajib dikunjungi oleh para pengantin baru. Suasananya begitu tenang dengan view panorama alam indah hutan hujan, sawah, dan aliran sungai Ayung. Benar-benar istimewa untuk honeymoon bersama pasangan halal Anda.

Soal fasilitas, tentu tak perlu diragukan lagi. Peringkat kedua hotel terbaik di dunia versi pembaca TripAdvisor ini punya vila dan suite dengan fasilitas mewah di dalamnya, meliputi AC, TV satelit layar datar, minibar, brankas pribadi, kamar mandi, shower, perlengkapan mandi, dan sebagainya.

Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve juga memiliki beberapa spot instagramable buat latar berfoto. Ditambah lagi ada kolam renang terbuka, Wi-Fi gratis, spa, restoran, dan pusat kesehatan, membuat para pengunjung semakin betah tinggal di sana. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja datang ke lokasinya di Jl. Raya Kedewatan No.Banjar, Kedewatan, Bali, Kabupaten Gianyar, Bali.

7. The Royal Pita Maha

Menawarkan pemandangan indah lembah hijau seluas 18 hektar beserta aliran Sungai Ayung di dalamnya, The Royal Pita Maha memang layak dijadikan tempat honeymoon romantis. Setiap villa di sana dilengkapi TV satelit, minibar, kulkas, pembuat kopi/teh, kamar mandi, dan sebagainya.

Tersedia juga kolam renang outdoor, spa, serta Wi-Fi gratis yang akan memanjakan pengunjung. Lokasi / alamatnya terletak di Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Mengingat The Royal Pita Maha termasuk resort di Ubud berbintang 5, rate harga sewa per malamnya cukup mahal, sekitar lebih dari 4 jutaan rupiah.

8. Viceroy Bali

Berlokasi di dataran tinggi Ubud, Viceroy Bali menyediakan villa-villa mewah beserta private pool (kolam renang pribadi) dengan view pemandangan indah hutan hijau dan sungai Petanu. Resort terbaik di Ubud ini dikenal sebagai tempat persembunyian rahasia yang memberikan kenyamanan dan privasi sehingga sangat cocok untuk honeymoon.

Villa di Viceroy Bali memiliki fasilitas lengkap, mulai dari TV layar datar, iPod dock, mesin espresso, kamar mandi marmer dengan bathtub, shower, perlengkapan mandi, AC, WiFi gratis, lemari es, bar mini, kotak deposit, dan DVD player. Tersedia juga fasilitas spa, restoran, gym, serta perpustakaan.

Alamat Viceroy Bali terletak di Jl. Lanyahan, Br. Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Beberapa destinasi wisata bagus yang cukup dekat dengan penginapan ini antara lain Botanic Garden, Ubud Monkey Forest, Puri Saren Agung, Pasar Seni, Pura Saraswati, dan Museum Puri Lukisan.

9. Komaneka at Monkey Forest

Tak sulit rasanya mencari resort di Ubud yang romantis dan mewah untuk honeymoon. Pasalnya, ada cukup banyak pilihan hotel bintang 5 dengan berbagai fasilitas super lengkap. Satu diantaranya adalah Komaneka at Monkey Forest. Lokasinya hanya sekitar 750 meter dari ikon wisata Bali yang terkenal bernama Mandala Wisata Wenara Wana (Ubud Monkey Forest).

Kamarnya luas dengan fasilitas kasur king atau twin, mini-bar, ketel listrik untuk membuat kopi / teh, AC, TV LCD layar lebar dengan input HDMI, Apple TV, telepon IDD, wi-fi internet gratis, brankas, jubah mandi, sandal, shower air panas / dingin, dan bathtub. Fasilitas lain yang tersedia yaitu kolam renang, spa, dan restoran.

Rate harga sewa kamarnya sekitar lebih dari 2,5 jutaan rupiah. Alamat Komaneka at Monkey Forest terletak di Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Suasana lingkungan hotelnya terbilang asri, nyaman, dan tenang banyak ditumbuhi tanaman hijau.

10. Royal Kamuela Ubud

Resort di Ubud selanjutnya yang recommended untuk honeymoon adalah Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest. Villa dan suite di sana mengusung konsep semi terbuka dengan jendela besar, balkon / teras, dan view pemandangan taman nan indah atau kolam renang out door.

Fasilitas di dalam villa atau suitenya pun terbilang modern dan mewah, tersedia TV LED, saluran satelit, mini bar, Wi-Fi internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan bathtub, dan sebagainya. Ada juga fasilitas spa dan restoran yang siapa memanjakan setiap tamu / pengunjung. Penasaran? Langsung saja datang ke alamatnya di Jl. Monkey Forest , Ubud, Monkey Forest, Bali, Indonesia.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Bulan Madu Romantis Di Indonesia

11. Maya Ubud Resort & Spa

Maya Ubud Resort & Spa berlokasi di lembah hijau terpencil dengan dikelilingi sawah dan aliran sungai Petanu. Suasananya begitu tenang, kamar-kamarnya dirancang bergaya tradisional Bali, beberapa villa dilengkapi kolam renang pribadi (private pool) dan kolam air panas. Oleh karena itu, resort ini sangat cocok untuk honeymoon para pengantin baru.

Setiap kamar dan villa Maya Ubud Resort dilengkapi fasilitas mewah mulai dari balkon pribadi, AC, TV kabel / satelit, minibar, kamar mandi dengan bathtub dan shower, pembuat kopi/teh, hingga koneksi internet Wi-Fi gratis. Tak hanya itu, di sana tersedia 2 kolam renang outdoor (infinity pool) dengan view pemandangan spektakuler ke lembah dan sungai.

Anda juga bisa berolah raga di pusat kebugaran, bermain tenis, menikmati spa, bersantap masakan Asia / Internasional, serta mengikuti kelas yoga di paviliun terbuka. Alamat Maya Ubud Resort & Spa terletak di Jl. Gunung Sari Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Mengingat hotel ini termasuk berbintang 5, jadi Anda harus menyiapkan kantong tebal saat akan menginap di sana.

12. Komaneka at Tanggayuda

Berdiri sejak tahun 2001, Komaneka at Tanggayuda menjadi salah satu resort di Ubud yang romantis untuk honeymoon. Resort seluas hampir 2 hektar ini berada di tengah-tengah hutan tropis dengan view pemandangan alam indah berupa Gunung Batukaru dan sungai Oos.

Fasilitas yang ditawarkan sangat menarik, tersedia kolam renang infinity outdoor, kelas-kelas gratis yoga, tari tradisional Bali, mengukir kayu, dan Wi-Fi gratis di semua area. Kamar-kamar di Komaneka at Tanggayuda memiliki ruangan luas lengkap dengan tempat tidur 4 tiang nan elegan, AC, bathtub, TV kabel / satelit dan minibar.

Tersedia juga villa dengan private pool (kolam renang pribadi) dan gazebo dipinggirnya. Fasilitas lain yang bisa dinikmati berupa tempat gym, spa, dan aneka makanan enak untuk memanjakan perut. Lokasi / alamat Komaneka at Tanggayuda terletak di Jl. Raya Tanggayuda, Banjar Tanggayuda, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

13. Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa

Resort terindah di Ubud yang layak dijadikan tempat honeymoon selanjutnya adalah Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane. Dibangun di atas lahan seluas sekitar 3 hektar, resort ini dikelilingi landscape panorama alam nan cantik seperti bukit hijau, persawahan, dan sungai Ayung.

Selain memiliki villa berfasilitas lengkap bintang 5 dengan view pemandangan alam indah dan kolam renang, daya tarik lain Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa berupa La View Restaurant yang dikenal sebagai tempat dinner paling romantis di Bali. Ada berbagai macam paket makan malam romantis di sana, mulai dari Gazebo Romantic Dinner, Private Infinity Pool Dining, Bird Nest, Eaglenest, dan NAMASTE.

Aktivitas seru dan menyenangkan lain yang bisa Anda lakukan di Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa antara lain spa, Ayung River Trekking, dan Ubud Nature Cycling Tour. Tertarik ingin menginap di sana? Jika iya, langsung datang saja ke alamatnya di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, Bali. Jangan lupa siapkan uang banyak ya, kabarnya rate harga sewanya lebih dari 4 jutaan rupiah.

14. Chapung SeBali Resort and Spa

Terletak di Jl. Raya Sebali, Keliki, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Chapung Sebali menawarkan villa mewah menghadap ke lembah hijau dengan fasilitas AC, TV datar bersaluran satelit, akses Wi-Fi gratis dan private pool (kolam renang pribadi) yang cocok untuk honeymoon pasangan pengantin baru. Anda juga bisa melakukan aktivitas asyik lainnya seperti mengikuti kelas yoga, trekking di sawah, berkuda, serta bersepeda.

15. Kamandalu Ubud

Buat Anda para pasangan pengantin baru yang sedang mencari tempat bulan madu romantis di Ubud Bali, maka wajib memasukkan Kamandalu Ubud dalam list rencana Anda. Pasalnya, resort terbaik di Ubud ini punya view sangat cantik menakjubkan berupa pemandangan pepohonan hijau tropis dan sungai Petanu.

Villa dan kamar Kamandalu Ubud dibangun bergaya pedesaan tradisional Bali dengan pemandangan bukit atau sawah. Atapnya berupa jerami, berinterior lapang beserta perlengkapan hotel bintang 5. Sebagian besar villa dilengkapi TV layar datar dan kolam renang pribadi (private pool) menghadap hutan lebat alami nan indah.

Ada sekitar 6 tipe villa di Kamandalu Resort Ubud yaitu Ubud Chalet, Garden Villa, Pool Villa, Deluxe Pool Villa, Two Bedrooms Pool Villa, dan Three Bedrooms Pool Villa. Tarif / rate harga sewa per malamnya mulai dari 6 jutaan ke atas hingga puluhan juta rupiah. Alamat Kamandalu Ubud berada di Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

16. The Samaya Ubud Bali

Tak kalah mewah dengan resort di Ubud lainnya, The Samaya Ubud Bali juga layak dijadikan tempat honeymoon romantis. Berada persis di tepi sungai Ayung, suasananya begitu tenang, tentram, damai dikelilingi sawah dan lereng bukit hijau. Apalagi, fasilitas villa di sana sangatlah lengkap, tersedia TV kabel layar datar, Wi-Fi gratis, iPod dock, kamar mandi dalam, serta kolam renang pribadi (private pool).

Ada sekitar 3 tipe kamar yang ditawarkan The Samaya Ubud, antara lain Villa 1 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, villa 2 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, dan villa 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Rate harga sewa per malamnya di atas 5,5 juta rupiah.

Selain beristirahat di villa yang nyaman, Anda juga bisa mengajak pasangan halal Anda untuk candle light dinner romantis di restoran Swept Away at The Samaya Ubud. Menikmati santap malam bersama kekasih halal tercinta dengan ditemani aliran sungai Ayung, sungguh akan terasa sangat special. Alamat / lokasi The Samaya Ubud terletak di Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

17. Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana

Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana – former The Chedi Club Ubud berada di area persawahan dengan kolam renang outdoor sepanjang 28 meter dan kelas yoga gratis. Saat pagi hari, para tamu hotel bisa trekking ke sawah untuk menghirup udara segar. Ada juga kegiatan memasak maupun naik balon udara yang bisa dilakukan bersama pasangan halal Anda.

Kamar-kamar di sana cukup luas, dilengkapi teras pribadi dan kamar mandi semi outdoor. Asyiknya lagi, ada TV layar datar 32 inci, sistem home theater Bose, serta beberapa kamar punya private pool (kolam renang pribadi) dan ruang makan luar ruangan. Resort bintang 5 ini beralamat di Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Sukawati, Gianyar, Bali.

18. The Kayon Resort by Pramana

Tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk merasakan honeymoon mewah nan romantis bersama pasangan halal Anda. Pasalnya, kawasan Ubud Bali punya hotel romantis terbaik di Asia, yaitu The Kayon Resort.
Dengan tarif sekitar 3,3 jutaan rupiah per malamnya, Anda bisa menikmati fasilitas mewah di dalamnya beserta view Sungai Petanu dan hutan tropis.

Kamar-kamar The Kayon Resort dilengkapi teras, pintu masuk pribadi, area tempat duduk, AC, TV satelit layar datar, pemutar CD/DVD, brankas laptop, kelambu, lemari, sofa, minibar, teko listrik, kamar mandi, shower, bathtub, pengering rambut dan Akses Wi-Fi internet gratis. Keren, bukan? Alamat / lokasi The Kayon Resort terletak di Banjar Kepitu, Kenderan, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali.

19. The Udaya Resorts & Spa

The Udaya Resorts & Spa menawarkan akomodasi penginapan nyaman, bersih, dan mewah untuk bulan madu romantis bagi para pengantin baru. Kamarnya dilengkapi fasilitas AC, TV kabel layar datar, pemutar DVD, balkon atau teras, mini bar, kamar mandi, bathtub, jubah mandi, sandal, peralatan mandi gratis, Wi-Fi internet gratis, dan beberapa unit memiliki private pool (kolam renang pribadi).

Alamat / lokasi The Udaya Resorts & Spa terletak di Jl. Sri Wedari No.48B, Tegallalang, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Beberapa aktivitas menarik di resort ini berupa yoga, bersepeda, dan menyantap hidangan makanan khas Bali dengan bahan-bahan lokal nan segar.

20. The Sankara Resort by Pramana

The Sankara Resort by Pramana merupakan salah satu resort di Ubud yang nyaman buat berbulan madu bersama pasangan halal Anda. Resort ini beralamat di Jl. Cempaka, Desa Kumbuh, MAS, Ubud, Gianyar, Bali dengan dikelilingi perkebunan hijau nan eksotis.

Fasilitasnya pun terbilang lengkap, tersedia kolam renang outdoor tanpa batas (infinity pool) sepanjang 8 ribu meter. Tiap kamarnya di desain menggunakan perpaduan dekorasi modern dan tradisional. Di dalamnya terdapat AC, area tempat duduk, TV satelit layar datar, brankas pribadi, teko listrik, minibar, bak mandi, perlengkapan mandi gratis, dan akses Wi-Fi internet gratis.

Baca Juga : Aktivitas Wisata Menarik Dan Seru Di Ubud Bali

21. Adiwana Resort Jembawan

Adiwana Resort Jembawan menawarkan sebuah penginapan di tengah taman tropis Ubud Bali, lengkap beserta kolam renang terbuka, pusat spa, fasilitas yoga, hidangan lokal, dan internasional. Kamarnya berdesain modern dengan fasilitas berupa AC, TV layar datar, teko listrik, area bersantai, kamar mandi pribadi, bak mandi, jubah handuk mandi, perlengkapan mandi gratis, hingga pengering rambut.

Alamat / lokasi Adiwana Resort Jembawan terletak di Jl. Jembawan 1, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Beberapa objek wisata menarik di sekitarnya yaitu Puri Saren Agung, Mandala Wisata Wenara Wana (Ubud Monkey Forest), Pasar Seni Ubud, Ayung River Rafting, dan Telaga Waja Rafting.

22. Natya Resort Ubud

Natya Resort Ubud terletak di Jl. Kelabang Moding, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Resort ini punya villa bernama The Royal Pool Villa yang romantis buat honeymoon pengantin baru. Villa tersebut memiliki balkon luas dengan view pemandangan hutan tropis.

Fasilitas di dalamnya sungguh lengkap, tersedia LED flat screen, channel internasional, DVD Player, Safety Box, Free WIFI, AC, minibar, air mineral, bathtub, shower, sofa, Private Pool & Deck, alat pembuat kopi & teh, dan Hair Dryer.

23. Alila Ubud

Siapa seh yang tak kenal dengan Alila Ubud? Resort mewah di Ubud Bali ini cukup populer dikalangan wisatawan. Lokasinya berada di lereng bukit dan tepian lembah sungai Ayung dengan view pemandangan alam hijau sehingga cocok dijadikan tempat bulan madu romantis para pengantin baru. Alamat Alila Ubud terletak di Desa Melinggih Kelod, Payangan, Gianyar, Bali.

Selain udaranya segar dan nyaman untuk privasi, daya tarik Alila Ubud lainnya yaitu berupa kolam renang outdoor tanpa batas (infinity pool). Kamar-kamarnya dilengkapi fasilitas AC, balkon luas, TV layar datar, sofa, dan minibar. Tersedia juga restoran terbaik dengan menu masakan autentik khas Bali seperti Ayam Betutu.

24. Ubud Valley Boutique Resort

Resort-Di-Ubud
Gambar ilustrasi resort di Ubud Bali (Foto : instagram @ubudvalleyresort)

Ubud Valley Boutique Resort termasuk hotel bintang 3 yang menawarkan akomodasi nyaman buat honeymoon. Fasilitasnya pun tak kalah lengkap dengan resort bintang 5, tersedia kolam renang outdoor (luar ruangan) dan kamar-kamarnya dilengkapi AC, TV layar datar, shower and bathtub, alat pembuat teh & kopi, dan mini bar.

Lokasi Ubud Valley Boutique Resort terletak di Jl. Raya Pejeng Kangin, Pejeng Kangin, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Tepatnya berada di lembah hijau yang menghadap ke sungai Pakerisan sehingga terasa begitu tenang dan damai. Cocok buat tempat istirahat alias bulan madu para pengantin baru.

25. Pertiwi Resort & Spa

Berjarak sekitar 650 meter dari objek wisata Mandala Wisata Wenara Wana (Ubud Monkey Forest), Pertiwi Resort & Spa menawarkan hunian nyaman untuk bulan madu berupa suite dan villa. Tersedia 2 buah kolam renang outdoor, spa, restoran, dan akses Wi-Fi gratis yang akan memanjakan wisatawan. Pertiwi Resort & Spa beralamat di Jl. Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

26. Sapulidi Resort and Spa in Ubud Bali

Sapulidi Resort menyajikan sebuah penginapan bernuansa alami dikelilingi panorama hijau persawahan. Suasananya begitu hening dan nyaman sehingga sangat cocok untuk honeymoon para pengantin baru. Resort di Ubud ini juga punya kolam renang outdoor tanpa batas (infinity pool) serta layanan Wi-Fi internet gratis.

Kamar-kamar di sana dilengkapi fasilitas teras pribadi dengan view pemandangan sawah. Tersedia juga tempat duduk, TV kabel, ketel listrik, bathtub, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Alamat Sapulidi Resort and Spa terletak di Jalan Raya Pengosekan, Banjar Pengosekan Kelod, Desa Mas, Ubud, MAS, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

27. Nyuh Bali – Luxury Villa Resort & Spa in Ubud

Terakhir, ada Nyuh Bali – Luxury Villa Resort & Spa in Ubud yang cukup recommended buat honeymoon romantis bersama pasangan halal Anda. Seperti resort di Ubud lainnya, akomodasi kamarnya juga dilengkapi AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, mesin kopi, dan sebagainya. Ada juga kolam renang outdoor yang akan memanjakan para wisatawan. Alamat Nyuh Bali terletak di Jl. Raya Silungan, Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Bagaimana sobat traveler? Bagus dan keren bukan, aneka resort terbaik di Ubud yang romantis buat honeymoon? Memang seh, untuk menginap di sana memerlukan budget lumayan banyak. Tapi, tak ada salahnya menabung untuk merasakan fasilitas mewah tersebut, apalagi buat moment special seperti bulan madu. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here