Home » Wisata Asia » 10 Pantai Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

10 Pantai Di Jogja Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Di Jogja – Jika Anda pecinta wisata pantai maka siap-siap tergoda dengan banyaknya pantai di Jogja yang indah dan keren untuk liburan di Yogyakarta. Tidak cukup rasanya waktu sehari untuk menjelajah semua pantai yang ada di Jogja. Setiap pantai memiliki keunikan sendiri yang pasti akan mempesona hati Anda. Dilansir dari berbagai sumber, simak 10 pantai di Jogja yang wajib dikunjungi ketika Anda liburan ke Yogyakarta.

1. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai di Jogja yang wajib dikunjungi (Foto : m.kidnesia.com)

Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai di Jogja yang wajib dikunjungi (Foto : m.kidnesia.com)

Pantai di Jogja yang wajib dikunjungi pertama kali adalah Pantai Parangtritis. Parangtritis merupakan pantai yang paling terkenal di Yogyakarta. Meskipun sekarang banyak pantai-pantai baru bermunculan, Parangtritis tetap menjadi pilihan dan ramai dikunjungi oleh wisatawan. Di pantai ini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti naik andong, naik kuda sewa motor ATV, atau hanya berjalan kaki menyusuri pantai sambil menikmati deburan ombak. Sayangnya Anda tidak bisa bermain air di sini karena kondisi pantai yang landai dan berombak besar.

2. Pantai Depok

Pantai Depok adalah salah satu pantai di Jogja yang wajib dikunjungi (Foto : rudist.wordpress.com)

Pantai Depok adalah salah satu pantai di Jogja yang wajib dikunjungi (Foto : rudist.wordpress.com)

Pantai Depok merupakan pantai di Jogja yang wajib dikunjungi bagi pecinta kuliner atau makanan laut (seafood). Bagi Anda yang ingin menikmati masakan laut segar, Anda bisa berkunjung ke Pantai Depok. Di sini pusatnya pasar ikan laut. Anda bisa membeli ikan atau makanan laut lainnya dengan harga yang lebih murah dan membawanya pulang untuk dimasak. Tapi jika Anda ingin menyantapnya langsung, Anda tinggal mengunjungi satu dari warung-warung yang ada di pantai ini untuk mengolah belanjaan Anda tadi menjadi hidangan siap santap sesuai selera. Makan seafood sambil memandang indahnya laut terasa sangat menyenangkan bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>