Home » Wisata Asia » 25 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Dan Enak

25 Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Dan Enak

Ini dia rekomendasi dan daftar tempat nongkrong di Bandung yang asik dan enak. Selain terkenal akan wisata alam, kuliner, dan belanjanya, Kota Bandung juga memiliki banyak tempat ngopi dan nongkrong bagi anak muda yang cozy dan nyaman.

Soal harga? Tak usah kuatir, Anda bisa bebas memilih mau tempat yang mahal atau murah ada semua disini. Bandung dan sekitarnya menawarkan aneka cafe yang lengkap dengan berbagai pilihan. Mau nongkrong sambil internetan pakai wifi gratis atau ingin tempat nongkrong yang romantis serta live music pun ada disini.

Nah, untuk membantu Anda dalam memilih tempat kongkow yang sesuai dengan pilihan Anda, Aneka Wisata telah menyiapkan daftarnya baik untuk nongkrong saat malam hari atau pun siang hari. Yuk, simak ulasan dan review singkat rekomendasi tempat nongkrong di Bandung lengkap berikut.

Daftar Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Dan Enak

1. Upper East Cafe

Upper East Cafe

Upper East Cafe (Foto : putraagung.com)

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Dago Bandung, datang saja ke Upper East Cafe. Tempat ini sangat nyaman untuk menemani Anda sarapan hingga makan malam. Desain café yang homey dengan jendela kaca besar di sisi kiri café yang memungkinkan Anda melihat pemandangan Dago atas yang hijau.

Untuk menu yang ditawarkan juga beragam dari nasi goreng hingga pasta dapat Anda temui di sini. Untuk nongkrong dengan teman-teman di café ini pastinya cozy sekali. Tak heran jika cafe ini masuk dalam daftar tempat nongkrong di Bandung yang asik dan enak.

2. Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery & Guest House

Hummingbird Eatery & Guest House (Foto : bandung.panduanwisata.id)

Tempat nongkrong enak di Bandung yang kedua adalah Hummingbird Eatery. Kafe yang beralamat di Jl. Progo No.14, Bandung ini punya eksterior yang sangat keren. Bentuknya seperti sebuah sarang burung raksasa! Selain Cafe, Hummingbird Eatery juga punya guesthouse yang bisa disewa oleh traveler yang ingin bermalam di Bandung.

Tak hanya eksteriornya yang keren, interior di bagian dalamnya juga tak kalah keren. Kursi dan meja tertata rapi, seakan siap menyambut traveler muda yang ingin nongkrong seru di sini. Makanan dan minumannya sudah pasti enak!

3. Bober Cafe

Bober Cafe

Live music di Bober Cafe (Foto : kuliner-kuliner-bandung.com)

Bertempat di jalan Martadinata Bandung atau yang biasa disebut jalan Riau, cafe ini sudah menjadi salah satu tempat nongkrong asik Bandung favorit anak muda. Bisa untuk sekedar bersantai dengan teman-teman hingga mengerjakan tugas kampus. Ada live music-nya juga lho!

Bober cafe menyediakan banyak sofa, kursi hingga ada juga lesehan sehingga tidak perlu takut kalau tidak kebagian tempat duduk. Kalau untuk makanan, Bober cukup memberi Anda pilihan; makanan berat hingga cemilan juga ada.

Satu hal yang membuat Anda betah lagi yaitu cafe ini buka hingga 24 jam. Jadi, mau nongkrong siang hari atau malam hari tak masalah. Dan tidak ketinggalan, Bober juga termasuk salah satu tempat nongkrong dengan wifi di Bandung yang relatif murah meriah harganya.

4. Congo Cafe & Resto

Congo Cafe and Gallery

Congo Cafe and Gallery (Foto : indonesia.tripcanvas.co)

Cafe keren yang cozy ini bernama Congo Cafe & Resto. Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini wajib dikunjungi bagi traveler muda. Suasananya asyik, makanannya lezat. Lengkap sudah!

Aneka western food bisa ditemukan di Congo. Harganya pun tidak akan membuat kantong jebol. Rata-rata dibanderol seharga Rp 40.000-Rp 60.000, dan Rp 15.000-Rp 30.000 untuk minumannya. Cukup murah bukan?

Beralamat di Jl. Rancakendal Luhur 8, Dago Pakar, Bandung, traveler bisa langsung menuju ke Congo untuk sensasi nongkrong yang asyik bersama teman-teman. Jam bukanya mulai dari jam 10.00 hingga 23.00 WIB. Tunggu apalagi?

5. Warung Salse

Warung Salse

Tempat nongkrong di Bandung Warung Salse (Foto : roi-radio.com)

Tempat nongkrong di Bandung yang asik dan enak selanjutnya adalah warung Salse yang bisa dengan mudah Anda kenali dari pinggir jalan. Arsitektur kafe yang beratap limas segitiga berwarna putih ini sungguh mencolok dan begitu unik.

Saat melangkah ke dalam, suasana nyaman akan langsung terasa. Cocok untuk tempat hang out para anak muda. Jangan lupa juga memesan aneka makanan dan minuman yang tersedia. Konon rasanya lezat dan bikin ketagihan.

Berlokasi di Jln. Dago Giri 101, Mekarwangi, Bandung, kafe yang buka mulai jam 10.00-22.00 WIB ini siap menyambut traveler muda yang ingin berakhir pekan di Bandung. Dijamin seru dan menyenangkan! Pas banget buat tempat kongkow saat siang atau pun malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>