Pusat Info Wisata Terlengkap

Tempat Wisata Floating Market Lembang Di Bandung

0 51

Anekawisata.comFloating Market Lembang merupakan tempat yang seru dan asyik untuk liburan di Bandung bersama keluarga. Tempat wisata Floating Market Lembang menyajikan wisata belanja dan kuliner yang unik dan seru di atas air. Floating Market Lembang merupakan pasar apung yang penjualnya ada di dalam perahu. Kesejukan daerah Lembang dijamin menambah nikmatnya liburan Anda. Dilansir dari laman resmi Floating Market Bandung dan visitlembang.com, simak sekilas info wisata tentang pasar apung Floating Market Lembang berikut.

Lokasi Floating Market Lembang Dan Jam Buka

Lembang termasuk salah satu kawasan wisata favorit di Bandung. Banyak tempat wisata di Lembang yang dapat Anda temui seperti tangkuban perahu, maribaya, Observatorium Bosscha, Kampung Gajah, Kampung Daun, dan masih banyak lagi. Floating Market Lembang termasuk tempat wisata yang tergolong baru dan menjadi satu-satunya wisata terapung di Bandung.

Ilustrasi lokasi Floating Market Lembang Bandung (foto : sheratonbandung.com)
Ilustrasi lokasi Floating Market Lembang Bandung (foto : sheratonbandung.com)

Alamat Floating Market Lembang Bandung berada di Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang. Jika Anda datang dari arah Bandung, Anda harus melewati Pasar Lembang kemudian mengambil arah yang Ke Bandung. Tidak jauh setelah Pasar Lembang, Anda akan menemukan lokasi Floating Market Lembang di sebelah kiri jalan. Jam buka tempat wisata Floating Market yaitu :

  • Senin – Kamis : buka jam 09.00, tutup jam 17.00
  • Jum’at – Sabtu : buka jam 09.00, tutup jam 20.00
  • Minggu: buka jam 08.00, tutup jam 20.00

Tiket Floating Market Lembang Dan Cara Belanja

Tiket masuk area Floating Market ini adalah sebesar Rp 15.000,- per orang. Lalu, bagi Anda yang membawa kendaraan roda empat anda diwajibkan membayar Rp 5.000,- untuk biaya parkir. Tiket yang Anda beli nantinya bisa anda tukarkan dengan soft drink. Soft drink yang tersedia disini adalah kopi, lemon, coklat panas, dan lain sebagainya. Penukaran tiket dengan minuman ini bisa anda lakukan di loby.

Di area loby ada meja informasi yang sekaligus dijadikan tempat penukaran poin. Koin inilah nantinya yang akan dijadikan sebagai alat pembayaran di pasar terapung ini. setelah melewati loby, Anda akan segera disambut dengan pemandangan danau yang indah yang di sekelilingnya disediakan meja dan kursi untuk tempat bersantai dan menikmati pemandangan sambil berfoto ria.

Leave A Reply

Your email address will not be published.