Home Info Hotel Hotel Di Bali 37 Tempat Honeymoon Bulan Madu Romantis Di Bali Terbaik Dari Mewah –...

37 Tempat Honeymoon Bulan Madu Romantis Di Bali Terbaik Dari Mewah – Murah

363
0

Tempat Honeymoon Di Bali – Bingung mencari tempat bulan madu di Pulau Bali? Ini daftar rekomendasi tempat honeymoon paling romantis di Bali terbaik dari mewah hingga harga murah meriah. Di sana, Anda bisa menikmati malam istimewa di resort mewah, hotel bintang 5 dan villa unik sambil candle light dinner dengan view pemandangan alam indah berupa hutan hijau, persawahan, sungai, atau pun pantai pasir putih.

Honeymoon merupakan momen terindah yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan pengantin baru. Biasanya, mereka menghabiskan bulan madu dengan liburan ke berbagai destinasi wisata lokal maupun luar negeri. Nah, salah satu tempat honeymoon romantis di Indonesia yang sering dikunjungi banyak orang adalah Bali.

Pulau Bali atau dikenal juga dengan sebutan Pulau Dewata, menyuguhkan fasilitas dan akomodasi lengkap kelas dunia untuk honeymoon. Di sana, ada beragam tempat wisata bagus yang bisa dikunjungi bersama pasangan halal, baik berupa pantai, wisata alam, wahana bermain, petualangan seru, wisata kuliner, spot belanja / shopping center, maupun kesenian / budaya. Berikut ini list tempat honeymoon di Bali yang wajib dikunjungi.

Tempat-Honeymoon-Di-Bali
Gambar ilustrasi tempat honeymoon bulan madu romantis di Bali (Foto : instagram @kamandalu)

Daftar Tempat Honeymoon Bulan Madu Romantis Di Bali Terbaik Dari Mewah – Murah

1. Capella Ubud

Kita awali review tempat honeymoon di Bali dengan mengulas Capella Ubud. Hotel terbaik di Bali ini memang layak dijadikan penginapan selama Anda berbulan madu bersama pasangan. Pasalnya, kamar-kamar Capella memiliki desain unik berbentuk tenda-tenda dan didirikan di tengah-tengah hutan hijau sehingga seolah-olah menyatu dengan alam.

Tak hanya itu, keberadaannya yang cukup jauh dari pusat kota Ubud membuat suasana Capella sangat nyaman, tenang, dan damai. Privasi Anda bersama pasangan halal (baca : istri) akan sangat terjaga. Soal fasilitas, tak perlu diragukan lagi karena sangat mewah, modern, dan lengkap layaknya hotel bintang 5 kelas dunia / internasional.

Ada sekitar 5 tipe kamar yang ditawarkan oleh Capella Ubud, yaitu Terrace, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge. Masing-masing kamar memiliki view pemandangan alam indah yang berbeda-beda, mulai dari hutan hujan, persawahan, sungai, hingga lembah. Bahkan, beberapa unit kamar dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi (private pool). Asyik banget, bukan?

Untuk merasakan layanan kemewahan di Capella Ubud, Anda harus menyiapkan budget alias uang yang cukup banyak. Tarif / harga sewa kamarnya terbilang mahal, sekitar 16 – 28 juta rupiah per malamnya. Lokasi / alamat resort mewah Capella terletak di Jl. RY Dalem, Keliki, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali.

2. Plataran Menjangan Resort & Spa

Berada di Taman Nasional Bali Barat, Plataran Menjangan Resort & Spa menawarkan penginapan berbentuk villa di tengah hutan dan tepi laut. Suasananya sungguh tenang menyatu dengan alam, Anda akan merasakan privasi layaknya bermalam di Pulau Pribadi (Private Island). Cocok banget buat pilihan tempat honeymoon romantis di Pulau Bali bagi pengantin baru.

Ada sekitar 4 pilihan villa berasitektur Jawa di Plataran Menjangan Resort & Spa, yaitu One Bedroom Forest Villa, Two Bedroom Forest Villa, Ocean Front Pool Villa, dan Ocean Front Mangrove Villa. Anda tinggal pilih sesuai selera, mau villa view hutan, mangrove, atau pantai. Di sana, Anda juga bisa melihat rusa-rusa berkeliaran.

Meskipun berada di dalam kawasan hutan, namun fasilitasnya cukup lengkap seperti hotel bintang 5 pada umumnya. Tersedia restoran untuk dinner romantis bersama pasangan Anda. Untuk mencapai lokasi, Anda harus menempuh perjalanan sekitar 3 – 4 jam dari Denpasar Bali. Rate harga sewa villa dibanderol sekitar 1,4 s/d 3,3 juta rupiah per malamnya.

3. Ayana Resort and Spa

Nama Ayana Resort and Spa, nampaknya sudah tak asing lagi dikalangan wisatawan. Pasalnya, Ayana menjadi tempat menginap favorit banyak orang baik turis dalam negeri maupun mancanegara (luar negeri). Bahkan, para pejabat tinggi negara dan aktris / selebritis pun pernah bermalam di sana saat liburan di Pulau Bali. Pantas rasanya Ayana Resort and Spa dinobatkan sebagai salah satu hotel tepi pantai terbaik di dunia.

Selain bagus untuk bermalam bersama keluarga, resort mewah pinggir pantai dengan view laut ini juga nyaman banget buat honeymoon. Di sana, terdapat pilihan akomodasi berupa kamar, suite, dan villa dengan fasilitas mewah kelas bintang 5. Asyiknya lagi, Ayana Resort and Spa punya pantai pribadi (private beach) berpasir putih yaitu Kubu Beach yang termasuk dalam daftar pantai terindah di Bali.

Lokasi / alamat Ayana Resort and Spa terletak di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Bagi Anda yang kebetulan ingin mencoba menginap di sana, jangan lupa siapkan budget lumayan banyak ya, karena rate harga sewa kamarnya lebih dari 3 juta rupiah per malam.

4. RIMBA Jimbaran Bali

Tak jauh dari Ayana Resort and Spa, ada RIMBA Jimbaran yang juga romantis untuk tempat honeymoon di Bali. Kamar-kamarnya di desain secara modern dan elegan dengan fasilitas mewah. Pilihan kamarnya pun banyak, mulai dari East Suite, Ocean View, Pool Access, Jimbaran Room, sampai Hillside Room.

Ada sekitar 400-an kamar di RIMBA Jimbaran yang siap memanjakan para tamu dengan view pemandangan matahari tenggelam (sunset), lautan luas, dan fasilitas kolam renang outdoor. Rate harga sewa kamarnya dibanderol sekitar 2 jutaan rupiah ke atas. Lokasi / alamatnya terletak di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kab. Badung, Provinsi Bali.

5. Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane

Kembali lagi ke kawasan Ubud Bali, ada Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa by L’Occitane yang recommended sekali untuk dijadikan tempat honeymoon di Bali bersama pasangan halal Anda. Di sana, Anda dapat menemukan penginapan berbentuk villa dengan kolam renang pribadi (private pool) beserta view hutan hijau, lembah, hingga aliran Sungai Ayung.

Ada sekitar 9 tipe kamar yang ditawarkan oleh Kupu Kupu Barong, antara lain Triple Pool Access, Pool View Suite, Duplex Pool Villa, Duplex Villa, River View Pool Villa, River Front Pool Villa, 2 Bedroom Spa Pool Villa, 2 Bedroom River View Pool Villa, 2 Bedroom Family Pool Villa.

Masing-masing villa dilengkapi fasilitas mewah kelas bintang 5 seperti kasur empuk, WiFi internet akses, TV layar datar, AC, Mini Bar, alat pembuat teh/ kopi, kamar mandi beserta bathtub & shower, balkon / teras, meja, kursi, dan lainnya. Suasananya begitu tenang, damai, dan nyaman sehingga sangat cocok untuk bermalam para pengantin baru.

Daya tarik lain dari Kupu Kupu Barong berupa La View Restaurant yang merupakan salah satu tempat dinner romantis di Bali terbaik favorit wisatawan. Restoran ini menyediakan aneka paket makan malam dengan view perbukitan mulai dari Private Infinity Pool Dining, Bird Nest (berbentuk seperti sangkar burung), Eaglenest, dan NAMASTE.

Selain itu, ada juga fasilitas Mango Tree Spa by Lโ€™OCCITANE untuk relaksasi tubuh dan pikiran. Menarik banget, bukan? Rate harga sewa kamar / villa di Kupu Kupu Barong dibanderol 2,4 – 6,7 juta rupiah per malam. Bagi Anda yang ingin berbulan madu di sana, langsung saja datang ke alamatnya di Desa Kedewatan, Ubud, Gianyar, jaraknya sekitar 5 km dari Pasar Ubud dan Puri Saren Agung.

6. Kamandalu Ubud

Tak kalah bagus dengan Kupu Kupu Barong, Kamandalu Ubud juga menawarkan keromantisan bagi para pengantin baru selama bulan madu di Bali. Resort bintang 5 ini punya penginapan berbentuk villa dengan kolam renang pribadi (private pool), lengkap beserta fasilitas mewah dan view pemandangan alam indah.

Dilansir dari situs resmi Kamandalu Ubud, ada 6 tipe villa yang ditawarkan yaitu Ubud Chalet, Garden Villa, Garden Pool Villa, Valley Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa, dan Three Bedroom Pool Villa. Tiap villa memiliki fasilitas mewah seperti kasur empuk, AC, TV, kamar mandi beserta shower, hairdryer, mini bar, WiFi internet akses, alat pembuat teh / kopi, dan sebagainya.

Agar semakin romantis, Anda bisa mengajak pasangan halal untuk menyantap makanan dengan berbagai pilihan paket makan pagi, siang, atau pun malam. Paket-paket tersebut antara lain Intimate Boat Dining (makan sambil naik perahu), Picnic Lunch on The Boat, Picnic Lunch at Vedika / Tree Deck / Pool, Floating Breakfast or Brunch, Forest Dining, Romantic Dinner at Alun Alun, Candlelight Garden Dinner, dan Barbecue Dinner.

Untuk menikmati kemewahan di Kamandalu Ubud, Anda sepertinya harus menyiapkan uang lumayan banyak karena rate harga sewa tiap villanya dibanderol sekitar 6,7 – 33 juta rupiah per malam. Harga tersebut tentu saja akan sebanding dengan kenyamanan yang akan didapatkan.

Lokasi / alamat Kamandalu Ubud terletak di Jl. Raya Andong, Banjar Nagi, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Oya, di sana juga tersedia fasilitas spa untuk relaksasi otot-otot tubuh agar lebih fresh. Anda bisa mencoba Forest Spa di tengah rerimbunan pohon sekaligus mendapat akses gratis ke Swing Forest.

7. Hanging Gardens Of Bali

Hanging Gardens Of Bali merupakan salah satu hotel terbaik di Ubud yang sangat cocok dijadikan tempat bulan madu. Lokasinya agak tersembunyi di tengah-tengah hutan sehingga sangat tenang, damai, dan nyaman. Kamar-kamar di sana berkonsep villa dilengkapi dengan kolam renang pribadi (private pool).

Daya tarik utama dari Hanging Gardens Of Bali terletak pada kolam renang utama yang berupa infinity pool (kolam renang tanpa tepi) bertingkat layaknya sawah terasering khas Ubud. Saat berenang di dalamnya, Anda bisa sekaligus menikmati view keindahan hutan, lembah, gunung, hingga matahari tenggelam (sunset). Keren banget!

Ada cukup banyak pilihan villa yang ditawarkan oleh Hanging Garden Ubud, antara lain Riverside, Panoramic, Family, Suite, Royal Spa Suite, Presidential Suite, Emperor Suite, Majestic Suite, Garden Suite One, dan Garden Suite Two. Rate harga sewa villa dibanderol sekitar 11 – 400 juta rupiah per malam.

Buat para pengantin baru, tersedia paket dinner romantis berupa Dinner at The World’s Best Swimming Pool, Once In A Lifetime Spiritual Romantic Dining Experience, dan Romantic In-Villa Dinner. Lokasi / alamat Hanging Gardens Of Bali terletak di Desa Buahan, Payangan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

8. Four Seasons Resort Bali At Sayan

Ubud memang surganya para pengantin baru. Bukan hanya suasananya yang tenang dan damai, namun juga akomodasi penginapan di sana sangatlah lengkap. Ada cukup banyak pilihan resort di Ubud untuk honeymoon dengan fasilitas mewah, satu diantaranya adalah Four Seasons Resort Bali At Sayan.

Resort bintang 5 yang pernah disambangi mantan mantan Presiden AS Barack Obama ini menawarkan kamar berbentuk suites dan villa-vila nan nyaman dengan pemandangan alam nan eksotis. Begitu memasukinya, Anda akan merasakan kesan eksklusif dan private. Four Seasons Resort Ubud memang dikenal sangat menjaga privasi para tamunya, baik orang biasan maupun aktris, hingga pejabat / petinggi negara.

Untuk kamar suites, tersedia pilihan Family Suite, One-Bedroom Suite, dan One-Bedroom Duplex Suite. Sedangkan villa terdiri dari Royal Villa, River-View Two-Bedroom Villa, Two-Bedroom Villa, Sayan Villa, Riverfront One-Bedroom Villa, dan One-Bedroom Villa. Rate harga sewa kamar sekitar 7,6 – 35 juta rupiah per malamnya.

Beberapa fasilitas / layanan umum gratis di sana antara lain kelas Yoga, tour sepeda, kelas meditasi, jalan santai ke lembah / Desa Sayan, kolam renang, dan Pici Pici Kids Club. Lokasi / alamat Four Seasons Resort Bali At Sayan terletak di Jl. Raya Sayan No.29, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

9. The Samaya Ubud

Tak kalah populer dengan resort mewah di atas, The Samaya Ubud Bali Luxurious Private Villas & Spa memiliki villa yang sangat nyaman untuk tempat honeymoon. Ada 4 tipe villa di sana, yaitu Hillside Villas, Ayung Villas, The Samaya Ubud Two Bedroom Villa, dan The Samaya Ubud Three Bedroom Villas.

Tiap villa tersebut dibekali fasilitas mewah kelas hotel bintang 4 seperti kasur empuk, AC, TV layar datar, WiFi internet akses berkecepatan tinggi, dan sebagainya. Untuk makan malam, tersedia paket candle light dinner dari restoran Swept Away yang berada di tepi Sungai Ayung.

Rate harga sewa villanya sekitar 2,3 – 3,9 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat The Samaya Ubud terletak di Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Jaraknya sekitar 75 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

10. Bubble Hotel Bali

Ingin menghabiskan bulan madu dengan suasana anti mainstream? Cobain deh, Bubble Hotel di Bali yang lagi hits dikalangan para traveler. Hotel ini mengusung konsep glamping (glamorous camping) atau kemah mewah di alam terbuka memakai tenda gelembung transparan.

Dengan memakai tenda transparan, Anda bisa langsung menikmati pemandangan luar dan langit dari dalam tenda. Menatap bintang-bintang di langit saat malam hari sambil duduk santai bersama pasangan halal tentu akan menjadi momen romantis yang berkesan tak terlupakan.

Soal privasi, Anda tak usah kuatir karena tempat glamping bubble hotel ini berada di area private, jauh dari keramaian. Di dalam tenda juga terdapat tirai penutup sehingga Anda tetap nyaman selama beristirahat. Fasilitasnya terbilang cukup lengkap, tersedia kamar mandi luar dan biasanya ada layanan api unggun.

Ada 3 lokasi Bubble Hotel yang bisa dijadikan tempat honeymoon di Bali yaitu Bubble Hotel Pantai Nyang Nyang, Bubble Hotel Ubud, dan Bubble Hotel Bali Nunggalan di Jl. Batu Nunggalan No.11, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Rate harga sewa dibanderol sekitar 1 juta rupiah per malam. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya gaes.

Baca Juga : Tempat Honeymoon Romantis Di Jogja

11. The Legian

Berlokasi di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, The Legian menjadi hotel bintang 5 berikutnya yang layak dijadikan tempat honeymoon. Pasalnya, Anda akan disuguhi view pemandangan pantai beserta hamparan lautan biru Samudera Hindia.

The Legian menawarkan penginapan berupa suite dan villa dengan fasilitas mewah seperti tempat tidur, kamar mandi, mini bar, AC, free WiFi internet akses, smart LED TV, alat pembuat kopi / teh, hingga teras / balkon. Untuk tipe suite, tersedia Studio Suite, One Bedroom Superior Suite, One Bedroom Deluxe Suite, Two Bedroom Suite, Seminyak Suite, Sunset Suite, dan Legian Suite.

Sedangkan tipe villa terdiri atas One Bedroom Pool Villa, Kayu Aya Club Villa, Sunrise Club Villa, serta Joglo Club Villa. Rate harga sewanya sekitar 4,8 – 22,8 juta rupiah per malam.

12. Munduk Moding Plantation Nature Resort & Spa

Dirancang oleh arsitek Bali yang terkenal, Munduk Moding Plantation Nature Resort & Spa menawarkan penginapan berbentuk suite dan villa di kelilingi perkebunan kopi, sawah, dan pegunungan. Suasananya begitu tenang sehingga pas benget dijadikan tempat honeymoon di Bali bagi para pengantin baru.

Kamar-kamar di sana punya fasilitas mewah kelas bintang 4 seperti tempat tidur 4 tiang, kamar mandi beserta shower & bathtub, mini bar, Flat screen TV, teras, alat pembuat teh / kopi, hair dryer, dan sebagainya. Bahkan, ada yang dilengkapi kolam renang pribadi (private pool) dan jacuzzi.

Munduk Moding Plantation mempunyai sekitar 6 tipe kamar, yaitu Garden Suite, Villas, One Bedroom Pool Villa with Jacuzzi, Two Bedroom Pool Villa with Jacuzzi, Three Bedroom Coffee Villa, dan Five Bedroom Pool Villa with Jacuzzi. Rate harga sewanya dibanderol sekitar 2,5 – 8,5 juta rupiah per malam. Alamatnya terletak di Jl. Asah Gobleg, Gobleg, Kec. Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

13. Hideout Bali

Berbulan madu di tempat mewah mungkin sudah biasa dilakukan oleh pasangan pengantin baru. Namun, bagaimana rasanya jika momen istimewa tersebut dihabiskan dalam penginapan sederhana di alam secara langsung? Tentu akan membuat pengalaman lebih berkesan, bukan?

Nah, buat Anda yang menginginkan hal tersebut, bisa mencoba bermalam di Hideout Bali. Penginapan ini berupa pondok / rumah bambu sederhana dengan lokasi terpencil dan tersembunyi di dataran tinggi Gunung Agung. Saat menginap di sana, Anda benar-benar akan merasakan privasi karena jauh dari keramaian kota. Hanya ada suara hewan, angin, dan gemericik aliran sungai di sampingnya.

Hotel berkonsep Eco Bamboo Home yang unik ini terdiri dari 1 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 ruang tamu.Untuk bermalam di dalamnya, Anda akan dikenakan tarif sekitar 2,6 juta per malam. Oya, mengingat antriannya banyak, maka Anda harus reservasi terlebih dahulu jauh-jauh hari.

Setidaknya ada 6 tipe rumah bambu yang bisa Anda pilih, antara lain : Hideout Bali, Hideout Beehive, Hideout Falcon, Hideout Horizon, Hideout Lightroom, dan Hay House. Lokasi / alamat Hideout Bali terletak di Jl. Jangu, Duda, Selat, Kabupaten Karangasem, Bali.

14. The Mulia

Ngomongin destinasi untuk honeymoon, tentu tak akan bisa lepas dari Bali. Bukan hanya pantainya saja yang indah, namun Pulau Dewata juga punya deretan hotel terbaik di dunia nan megah dengan fasilitas mewah. Salah satu diantaranya adalah The Mulia.

Ada 3 pilihan tipe kamar di sana, yaitu The Marquess Suite, The Earl Suite, dan The Baron Suite dengan rate harga sewa sekitar 7,5 – 45 juta rupiah per malamnya. Selain fasilitas mewah kelas bintang 5, para tamu juga dimanjakan oleh fasilitas umum seperti restoran dan bar, lounge, spa, kolam renang oasis, lapangan tenis, pusat bisnis, serta layanan butler atau pelayan pribadi.

Daya tarik utama yang ikonik dari The Mulia adalah Oasis Pool, berupa kolam renang infinity tanpa batas menghadap langsung ke lautan biru Samudera Hindia. Lokasi / alamat The Mulia terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan Kawasan Sawangan Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Selain bersantai, Anda bersama pasangan bisa melakukan berbagai aktivitas menarik mulai dari aerobik air, kelas kerajinan dan seni, turnamen ping pong, olahraga air, bermain scrabble, sepak bola pantai, yoga untuk anak-anak, dan aneka permainan lain.

15. Bisma Eight

Berlokasi di Jl. Bisma No.68, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Bisma Eight menawarkan kamar nyaman untuk bulan madu romantis berupa suites dan villa. Kamar suites terdiri dari Garden Suite, Canopy Suite, hingga Forest Suite. Sedangkan villa berupa single bedroom pool villa dan double bedroom pool villa.

Kamar-kamar Bisma Eight bergaya kontemporer dengan fasilitas lengkap kelas hotel bintang 4, seperti AC, lantai parket, brankas, TV satelit layar datar, teko listrik, minibar, WiFi internet gratis, dan meja makan. Rate harga sewa dibanderol sekitar 4,2 s/d 6,3 juta rupiah per malam.

16. Mayaloka Villas

Bingung mencari villa terbaik di Bali untuk honeymoon? Datang saja ke Mayaloka Villas yang terletak di Jl. Cendrawasih No.88, Petitenget, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Di sana, Anda akan menemukan berbagai pilihan private villa, termasuk khusus buat bulan madu romantis.

Dengan sentuhan klasik dan kontemporer, bangunan villa di Mayaloka Villas sangat nyaman sebagai tempat menginap. Tiap villa dilengkapi fasilitas memadai seperti kamar tidur ber-AC, kamar mandi semi outdoor beserta bathub & shower, kolam renang pribadi (private pool), taman hijau, WiFi internet akses, TV layar datar, dan sebagainya.

Ada sekitar 4 tipe villa yang ditawarkan oleh Mayaloka Villas, yaitu 1 Bedroom Pool Villa Seminyak, 2 Bedroom Pool Villa Seminyak, 4 Bedroom Pool Villa Seminyak, dan Honeymoon Pool Villa Seminyak. Rate harga sewa tiap villa berbeda-beda, dibanderol sekitar 2,9 – 8,7 juta rupiah per malamnya.

17. Nusa Penida

Akhir-akhir ini, nama Nusa Penida sedang ngehits banget dikalangan wisatawan lokal dan mancanegara alias luar negeri. Bukan tanpa alasan, pulau kecil yang berada di sebelah tenggara Pulau Bali ini punya keindahan alam nan eksotis, baik pantai pasir putih maupun alam bawah lautnya.

Secara administratif, pulau ini berada di Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali. Untuk menuju ke sana, Anda harus menyebrang menggunakan kapal atau fast boat.Tak hanya asyik untuk tempat liburan bareng teman atau keluarga, Nusa Penida juga menyimpan sisi romantis bagi para pengantin baru.

Di sana, sudah tersedia akomodasi penginapan berupa hotel, resort, dan villa dari kelas melati hingga berbintang sehingga layak dijadikan tempat honeymoon di Bali. Beberapa objek wisata di Nusa Penida yang bisa dikunjungi antara lain Pantai Kelingking, Pantai Suwehan, Pantai Crystal Bay, Pantai Atuh, dan Broken Beach (Pasih Uug).

Selain mengunjungi pantai, Anda juga bisa mengeksplore keindahan alam bawah lautnya yang mengagumkan. Menyelam berdua bersama pasangan halal sambil melihat terumbu karang dan biota laut tentu akan menjadi pengalaman bulan madu yang sangat berkesan.

18. Jimbaran

Seperti halnya Kota Yogyakarta, setiap sudut Pulau Bali juga menyimpan sisi romantis. Salah satu diantaranya adalah Jimbaran yang sering menjadi tujuan bulan madu para pengantin baru. Jimbaran berada di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai. Tepatnya menjelang Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Dari Denpasar, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit menuju ke sana.

Ada cukup banyak pilihan tempat dinner romantis di Jimbaran yang lokasinya berada di pinggir pantai dengan menu seafood serta ditemani lilin, bintang di langit, hingga alunan musik. Sebelum sesi makan malam tiba, Anda bisa duduk-duduk santai bersama pasangan halal di pinggir pantai sambil menikmati keindahan matahari tenggelam. Deburan ombak dan angin sepoi-sepoi membuat suasana semakin syahdu.

Soal tempat bermalam, Anda tak perlu kuatir karena Jimbaran termasuk pusatnya villa murah di Bali yang nyaman dikantong traveler. Villa-villa tersebut antara lain :

  • The Jimbaran Villa – Romantic One Bedroom Villa in Jimbaran Bali, Mimpi Resort, Jl. Bukit Permai No.88, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
  • Noah Villa and Chapel, Jl. Indraprasta Br. Giri Dharma, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
  • Balangan Pratama Villa, Jl. Pantai Balangan, Balangan Pratama Residence, Boulevard St No.14, Kuta Selatan, Bali.
  • Paradise Loft Villas Bali, Jl. Nuansa Timur EE, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.
  • Muaya Villas, Jl. Jepun No.1, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

19. Seminyak

Tak kalah bagus dengan Jimbaran, kawasan Seminyak juga asyik buat bulan madu. Anda bisa mengajak pasangan menikmati Pantai Seminyak dan Petitenget. Selain pantai, di sana juga tersedia berbagai resto, kafe, dan butik untuk dikunjungi. Setelah puas menjelajahi Seminyak, Anda bisa pergi ke tempat spa untuk relaksasi tubuh dengan pijat.

Soal akomodasi penginapan, Anda tak usah kuatir karena ada cukup banyak pilihan hotel maupun villa mewah hingga penginapan murah meriah. Beberapa pilihan villa murah di Seminyak antara lain Villa Tukad Alit, The Bidadari Villas & Spa, Desa Di Bali Villas, Kunti Villas, Sandi Kala Villas, The Wolas Villas and Spa, Pradha Villas Seminyak, The One Boutique Villa, RC Villas & Spa Seminyak, dan sebagainya.

20. Kuta

Siapa seh yang tak kenal Kuta? Salah satu ikon pariwisata Bali ini hampir selalu menjadi tujuan para wisatawan saat liburan. Tak heran, jika di sana mudah sekali ditemukan berbagai wahana permainan, hotel, resto, cafe, pertokoan, hingga pusat perbelanjaan.

Berbeda dengan Ubud yang tenang, kawasan Kuta cenderung ramai. Meskipun demikian, Kuta tetap asyik dijadikan tempat honeymoon di Bali bagi pasangan pengantin baru. Anda bisa mengajak pasangan ke Pantai Kuta untuk menikmati hamparan pasir putih, berselancar, atau menyaksikan matahari terbenam.

Oya, saat bulan April – Oktober, biasanya ada pelepasan bayi penyu (tukik) di Pantai Kuta. Selain pantai, ada banyak pilihan tempat wisata di Kuta lainnya yang seru dan menarik untuk dikunjungi, antara lain Waterbom Bali, Circus Waterpark Kuta, 5GX Bali, Dream Museum Zone (DMZ), Pandora Experience Escape Room Bali, dan Armada Flow House Bali.

21. The Apurva Kempinski Bali

The Apurva Kempinski Bali merupakan salah satu hotel pinggir pantai di Bali yang menawarkan fasilitas mewah untuk honeymoon dengan view pemandangan Samudera Hindia dan taman tropis nan indah. Di sana, tersedia sekitar 475 kamar, suite, dan villa lengkap beserta fasilitas kelas bintang 5.

Untuk memanjakan para tamunya, The Apurva Kempinski Bali punya fasilitas tambahan berupa restoran dan kolam renang tanpa batas (infinity pool). Rate harga sewa kamarnya dibanderol 4,4 – 16 juta rupiah per malam. Lokasi / alamatnya terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

22. Ulu Segara Luxury Suites & Villa

Terletak di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali, Ulu Segara Luxury Suites & Villa menawarkan penginapan dengan view pemandangan pantai Sawangan dan matahari terbit (sunset) yang indah. Sesuai namanya, Ulu Segara menyediakan kamar berupa suite dan villa lengkap beserta fasilitas mewah kelas bintang 5.

Ulu Segara Luxury Suites & Villa sangat cocok digunakan sebagai tempat honeymoon di Bali. Selain nyaman, hotel ini juga menawarkan paket bulan madu romantis bagi para pengantin baru. Paket-paket tersebut antara lain :

  • Romantic Honeymoon Package 3 Days / 2 Nights 1, harga Rp.7.191.000,-.
  • Romantic Honeymoon Package 3 Days / 2 Nights 2, harga Rp.13.113.000,-
  • Ulu Segara Experience 3 Days / 2 Nights, harga Rp.8.800.000,-
  • Adventure Package 3 Days / 2 Nights, harga Rp.12.019.500,-
  • Beach Bar Experience 3 Days / 2 Nights, harga Rp.7.862.000,-

23. The Udaya Resorts and Spa

Dikelilingi pepohonan hijau, The Udaya Resorts and Spa menyuguhkan kedamaian dan ketenangan bagi para pengantin baru yang sedang honeymoon. Di sana, tersedia suites dan villa nyaman berfasilitas mewah kelas atas, mulai dari kasur empuk, AC, TV layar datar, WiFi internet akses, teras, kamar mandi, bathtub, hingga kolam renang pribadi (private pool).

Tipe suites The Udaya Resorts and Spa terdiri atas Suite, Garden Suite, Pool Suite, dan Ubud Pool Suite. Sedangkan villa tersedia tipe pool villa dan duplex pool villa. Untuk menambah keromantisan, Anda dapat mengajak pasangan makan malam di Deeva Restaurant. Ada juga layanan spa dan yoga untuk relaksasi tubuh maupun pikiran.

Rate harga sewa suites atau villanya dibanderol sebesar 2,6 – 6,1 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat The Udaya Resorts and Spa terletak di Jl. Sri Wedari No.48B, Tegallalang, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

24. The St. Regis Bali Resort

Buat Anda yang punya budget banyak, The St. Regis Bali Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk honeymoon bersama pasangan halal tercinta. Pasalnya, resort tepi pantai ini menawarkan kemewahan kelas dunia bagi para tamunya. Bahkan, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud dari Arab Saudi pernah menginap di sana saat berkunjung ke Indonesia.

The St. Regis Bali Resort menawarkan kamar dengan tipe suite dan villa. Di dalamnya, terdapat fasilitas mewah hotel bintang 5 seperti kasur empuk, seprai dari katun mesir, AC, kamar mandi, duvet bulu angsa, layanan butler, spa / pijat, kolam renang pribadi, WiFi internet akses, TV layar datar, dan sebagainya.

Rate harga sewa kamar di sana sekitar 7,5 – 29 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat The St. Regis Bali Resort terletak di Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Blok Lot S6, Nusa Dua, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

25. Alila Villas Uluwatu

Berlokasi di tebing tinggi pinggir laut, Alila Villas Uluwatu menawarkan villa-villa berdesain unik untuk bulan madu dengan view pemandangan lautan lepas. Soal fasilitas, tentu tak perlu diragukan lagi. Salah satu jaringan hotel Alila ini punya segudang fasilitas mewah kelas hotel bintang 5 yang akan membuat para tamunya betah berlama-lama tinggal di sana.

Alila Uluwatu punya kolam renang tak bertepi (infinity pool) sepanjang 50 meter. Jika dilihat dari kejauhan, ujung kolam renangnya seolah-olah menyatu dengan hamparan lautan luas. Tak hanya itu, taman di kanan – kiri kolam renang juga semakin menambah keindahan.

Bangunan villa Alila Uluwatu dibangun pada ketinggian berbeda di atas lahan miring seluas 14,4 hektar. Konsep rancangan tersebut mirip dengan subak, berbentuk teras-teras padi khas Ubud yang bertingkat. Hal ini membuat setiap villa mempunyai view panorama indah langsung ke arah lautan lepas.

Rate harga sewanya dibanderol sekitar 9 – 64 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat Alila Villas Uluwatu terletak di Jl. Belimbing Sari Tambiyak, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

26. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Ngomongin pariwisata Ubud Bali tentu tak akan lepas dari momen bulan madu. Pasalnya, Ubud punya kekayaan alam yang begitu indah penuh ketenangan sehingga sangat cocok buat para pengantin baru. Tak hanya itu, Ubud juga punya banyak pilihan akomodasi penginapan, restoran, dan destinasi wisata.

Nah, salah satu resort terbaik di Ubud untuk tempat bulan madu adalah Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve. Di sana, Anda akan menemukan kamar-kamar nyaman berbentuk suites dan villa penuh ketenangan dengan view hutan atau Sungai Ayung. Tipe kamar di sana antara lain : Reserve Suite, Mandapa Suite, One-Bedroom Pool Villa, One Bedroom River Front Pool Villa, Reserve Two Bedroom Pool Villa, dan Mandapa Three Bedroom Pool Villa.

Hotel Mandapa juga punya fasilitas Romantic Candle Light Dinner dan spa bagi para tamunya. Rate harga sewa kamar per malamnya sekitar 12 – 15 juta rupiah. Lokasi / alamat Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve terletak di Jl. Raya Kedewatan, Banjar, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

27. Menzel Villa Ubud

Masih berada di kawasan Ubud, di sana ada Menzel Villa Ubud yang juga recommended buat tempat honeymoon di Bali. Ada sekitar 25 kamar penginapan dengan view persawahan atau pepohonan hijau khas tropis. Suasananya tampak tenang sehingga nyaman buat istirahat bersama pasangan halal (baca : istri).

Tak hanya menginap, di sana Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti Yoga, berenang, spa, makan malam romantis (romantic dinner), dan belajar memasak (cooking class). Tipe kamar yang ditawarkan oleh Menzel Villa Ubud berupa :

  • Deluxe Room
  • Tropical Sweet Room
  • One Bedroom Ethnic Villa With Balcony
  • One Bedroom Ethnic Villa With Plunge Pool
  • One Bedroom Ethnic Villa With Private Pool
  • Two Bedroom Ethnic Villa With Plunge Pool
  • Three Bedroom Ethnic Villa With Pool

Rate harga sewa kamar di sana sekitar 1 – 5,7 juta rupiah per malamnya. Lokasi / alamat Menzel Villa Ubud terletak di Jl. Yudistira, Banjar Kalah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

28. Tanah Gajah Ubud

Tanah Gajah Ubud merupakan salah satu resort bintang 5 di Bali yang menyuguhkan suite dan villa nyaman dikelilingi persawahan hijau. Suasananya cozy dan homey banget sehingga cocok buat tempat bulan madu romantis bersama pasangan halal alias istri tercinta.

Kamar-kamar di sana berukuran cukup luas dengan fasilitas mewah, seperti TV layar datar, sistem home theater Bose, kamar mandi semi outdoor, WiFi internet akses, alat pembuat kopi / teh, kelas yoga gratis, dan sebagainya. Bahkan, beberapa kamar punya kolam renan pribadi beserta teras.

Tersedia juga kolam renang outdoor sepanjang 28 meter untuk para tamunya. Rate harga sewa kamar di sana dibanderol 1,9 – 13 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana – former The Chedi Club Ubud terletak di Tengkulak Kaja, Jl. Raya Goa Gajah, Kemenuh, Ubud, Gianyar, Bali.

29. Banyan Tree Ungasan Bali

Dibangun di atas tebing Uluwatu, Banyan Tree Ungasan menawarkan villa mewah dengan kolam renang pribadi (private pool), jetpool, dan langsung menghadap ke lautan Samudera Hindia. Tiap villa dilengkapi fasilitas standar hotel bintang 5, kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, hingga taman hijau. Pas benget buat tempat honeymoon romantis di Bali bersama pasangan halal tercinta.

Rate harga sewa kamarnya sekitar 4,7 jutaan rupiah ke atas. Oya, biasanya Banyan Tree Ungasan mengadakan promo pada akhir tahun dan awal tahun baru (Desember – Januari) dengan harga lebih murah. Selain punya villa nyaman, di sana juga tersedia fasilitas lainnya yang akan memanjakan para tamu, misalnya restoran, pusat kebugaran, spa, dan lainnya.

Lokasi / alamat Banyan Tree Ungasan terletak di Jl. Melasti, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali. Ada 9 tipe villa yang bisa dipilih, antara lain : Pool Villa Garden View, Pool Villa Sea View, Pool Villa Ocean View, Pool Villa Cliff Edge Ocean View, Sanctuary Villa Garden View, Sanctuary Villa Sea View, Sanctuary Villa Ocean View, Sanctuary Villa Cliff Edge Ocean View, dan Presidential Villa.

30. Melia Bali

Bulan madu di hotel tepi pantai berpasir putih tentu akan menjadi pengalaman yang sangat istimewa dan berkesan. Apalagi jika pantai tersebut berada di Bali yang dikenal akan keindahannya. Nah, buat Anda yang kebetulan menginginkannya, bisa memilih Melia Bali sebagai lokasi honeymoon.

Melia Bali terletak di tepi Pantai Nusa Dua, tepatnya Kawasan Pariwisata ITDC Lot 1, Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Hotel bintang 5 ini menyediakan kamar berupa suite dan villa dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV layar datar, mini bar, pengering rambut, brankas, teras, WiFi internet akses, dan sebagainya.

Asyiknya lagi, di sana punya fasilitas umum berupa kolam renang laguna, lapangan tenis, pusat kebugaran, spa, dan sekitar 5 restoran yang akan memanjakan para tamunya. Rate harga sewa kamarnya sekitar 1,7 – 13 juta rupiah per malamnya. Pilihan tipe kamar di sana yaitu :

  • Melia Room Garden View
  • Premium Room Garden View
  • Junior Suite
  • Family Suite
  • Lagoon Access Junior Suite
  • Junior Suite The Level
  • Suite Keluarga The Level
  • Romance Suite The Level
  • The Level Lagoon Access Junior Suite
  • Presidential Suite The Level
  • Garden Villa The Level
  • The Level 2 Bedroom Garden Villa
  • Melia Connecting Room Garden View
  • Premium Connecting Room Garden View
  • Family Connecting Suite
  • Lagoon Access Connecting Junior Suite
  • The Level Family Connecting Suite
  • The Level Grand Presidential Suite

31. Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali

Berada di tepi Pantai Lepang, Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali menyuguhkan penginapan nyaman untuk honeymoon romantis. Dari lobi hotel dan kolam renang, Anda bisa langsung melihat view pemandangan lautan luas. Desiran ombak dan hembusan angin pantai membuat suasana di sana begitu syahdu.

Hotel mewah yang kabarnya milik Ibunda artis Nagita Slavina ini punya kamar-kamar nyaman berbentuk suite dan villa, mulai dari Deluxe Twin Room, Sea Breeze King Suite, Sea Breeze Twin Suite, Superior King Room, Ocean Front King Suite, Superior Twin Room, Ocean Front Twin Suite, Deluxe King Room, sampai One Bedroom Pool Villa.

Tiap kamarnya dilengkapi fasilitas lengkap layaknya hotel berbintang pada umumnya, misalnya AC, Free WiFi Internet Access High Speed, LED Flat Screen TV, mini bar, alat pembuat kopi / teh, kamar mandi bershower, dan sebagainya. Tersedia juga fasilitas umum lainnya yang akan memanjakan para tamu seperti gym, spa, restoran, kolam renang, yoga, dan paket latihan surfing.

Rate harga sewa kamarnya dibenderol sekitar 1,4 – 3,5 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali terletak di Pantai Lepang, Jl. Subak Lepang No.16, Takmung, Kec. Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali.

32. Sejuk Beach Villas

Berlokasi di Jl. Pantai Seseh, Munggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Sejuk Beach Villas menyajikan penginapan berbentuk villa tepi pantai yang nyaman. Bangunan villanya bergaya Indonesia modern dengan ruang tamu, teras, dan view pemandangan Samudera Hindia.

Setiap villa dilengkapi fasilitas standar kelas hotel bintang 4. Rate harga sewa villanya dibanderol sekitar 1,9 – 5,4 juta rupiah per malam. Sejuk Beach Villas punya paket honeymoon romantis bagi para pengantin baru dengan harga sekitar $950 USD.

33. Ini Vie Villa

Ada cukup banyak villa romantis di Bali yang bagus buat tempat honeymoon, mulai dari kelas biasa hingga super mewah. Salah satu villa terbaik buat bulan madu adalah Ini Vie Villa di Jl. Dewi Sri III No.8x, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Setiap unit villa di sana punya fasilitas mewah dan lengkap kelas hotel bintang 4, mulai dari AC, area tempat duduk, ruang makan, kolam renang pribadi (private pool), jacuzzi, teras, hingga WiFi internet akses. Meskipun cukup dekat dari pusat keramaian Bali, namun suasananya begitu tenang dan nyaman.

Ini Vie Villa punya beberapa paket istimewa bagi para tamu yang ingin memberikan kejutan romantis kepada pasangan halalnya (baca : istri) saat ulang tahun (baca : ultah) maupun momen bulan madu. Paket tersebut yaitu Honeymoon Package, Romantic Vibes Package, Romantic Celebration Package, dan Romantic Blissful Package.

Rate harga sewa villanya dibanderol sekitar 2,3 – 3,1 juta rupiah per malam. Untuk menambah keromantisan, para tamu bisa memesan layanan “Romantic Surprises”, antara lain :

  • Floating Tray for Floating Breakfast
  • Fun Floats, Romantic Candle Light Dinner
  • Romantic floating candle light in the pool
  • Romantic floating balloon in the pool
  • Romantic Flower Decoration on the Pool
  • Flower Decoration in the Jacuzzi
  • Fresh Fruit Decoration on the Bathtub
  • Romantic flower petals on the pool and Jacuzzi
  • Romantic heart shape flower petals and candle light with sparkling wine on the Jacuzzi
  • Romantic heart shape candle light with strawberry chocolate and wine
  • Full Romantic on the bed
  • Special wording (Married Proposal, Happy Birthday, Happy Anniversary)
  • Special wording with helium balloons on the bed (Married Proposal, happy birthday, happy anniversary)
  • Combine full romantic heart shape candle light with flower petals
  • Romantic heart shape candle light with flower petals

34. Mickโ€™s Place

Dibangun di atas tebing Pantai Bingin, Mickโ€™s Place menjadi salah satu tempat honeymoon di Bali paling romantis. Di sana, Anda akan menemukan bungalow unik bergaya Polinesia, lengkap dengan kolam renang pribadi. Akses ke Pantai Bingin pun terbilang mudah, Anda hanya butuh waktu 5 menit jalan kaki.

Meskipun tampak sederhana, tapi fasilitas di dalam bungalow terbilang lengkap, tersedia AC, tempat tidur beserta kasur empuk, kamar mandi, shower, bathtub, hair dryer, TV kabel, mini bar, alat pembuat kopi / teh, dispenser, dan WiFi internet akses. Rate harga sewanya sekitar $100 USD per malam.

Pemandangan alam bungalow ini sangat keren, bahkan sepektakuler. Hamparan lautan biru dan gulungan ombak bisa Anda saksikan secara langsung dari depan bungalow. Lokasi / alamat Mickโ€™s Place terletak di Jl. Pantai Bingin, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

35. Legian Kriyamaha Villa

Legian Kriyamaha Villa di desain sedemikian rupa sehingga menimbulkan suasana romantis bagi para tamunya. Bangunan villanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi (private pool) dan fasilitas standar hotel bintang 4.

Di dalamnya tersedia AC, kamar tidur, ruang keluarga, LED TV, saluran channel internasional, dapur, kamar mandi, shower, bathtub, WiFi internet akses, dan sebagainya.

Seperti halnya Ini Vie Villa, Legian Kriyamaha Villa juga punya paket bulan madu dan “Romantic Surprises”. Paket-paket tersebut misalnya : Romantic Honeymoon Package, Romantic Blissful Package, Romantic Vibes Package, dan Romantic Celebration Package.

Rate harga sewa villa dibanderol sekitar 1,8 juta rupiah per malam. Lokasi / alamat Legian Kriyamaha Villa terletak di Jl. Pandawa No.88 B, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Jaraknya sekitar 7 – 15 menit perjalanan memakai kendaraan dari Pantai Double Six Seminyak, Pantai Kuta, dan Seminyak Square.

36. Bambu Indah

Ada cukup banyak hotel bambu unik di Bali yang nyaman buat honeymoon romantis. Satu diantaranya adalah Bambu Indah. Selain punya desain cantik, rumah-rumah bambu di sana menawarkan suasana tenang dikelilingi pegunungan, sawah, hingga perbukitan indah.

Ada sekitar 20 tipe rumah bambu yang disediakan oleh Bambu Indah, yaitu : Afrika House, Biru House, Copper House, Elora & Orin House, Gladak House, Guadua House, Jawa Lama House, Kolam House, Kuda House, Kuning House, Kuno House, Manis House, Moon House, Padi House, Pagoda House, Riverbend, Sri House, Sumba House, The Tents, dan Udang House.

Rate harga sewa tiap rumahnya dibanderol sekitar 100 – 675 USD per malam. Lokasi / alamat Bambu Indah terletak di Jl. Baung, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

37. Ubud Padi Villas

Sesuai dengan namanya, Ubud Padi Villas menawarkan villa-villa berasitektur tradisional modern dengan view pemandangan sawah yang penuh tanaman padi. Di sekeliling villa penuh tanaman hijau sehingga terasa sejuk, asri, dan nyaman untuk tempat bulan madu.

Setiap villa dilengkapi fasilitas mewah kelas hotel bintang 4 mulai dari AC, TV layar, brankas, kamar mandi beserta bathtub, mini bar, alat pembuat kopi / teh, WiFi internet gratis, hingga kolam renang pribadi. Rate harga sewa villa dibanderol sekitar 1 – 5,8 juta rupiah per malam.

Lokasi / alamat Ubud Padi Villas terletak di Jl. Pura Ulun Carik, No 4 , Banjar, Jl. Raya Lungsiakan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Hanya sekitar 4 menit perjalanan dari Pasar Seni Ubud dan Istana Ubud. Jarak villa dengan Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 12 km.

Demikianlah review singkat tentang aneka tempat bulan madu romantis di Bali bagi para pasangan pengantin baru. Keren dan bagus banget, bukan? Saran saya, pilihlah destinasi yang dituju sesuai dengan budget yang Anda miliki dan siapkan tabungan jauh-jauh hari. Apabila sobat traveler punya informasi lokasi lainnya, bisa menuliskannya melalui kolom komentar sebagai tambahan referensi. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here