Home Wisata Asia 27 Mie Ayam Paling Enak Di Bandung Yang Terkenal Wajib Dicoba

27 Mie Ayam Paling Enak Di Bandung Yang Terkenal Wajib Dicoba

1164
0

Mie Ayam Bandung – Sobat traveler, berikut ini daftar rekomendasi tempat makan mie ayam paling enak di Bandung yang terkenal wajib dicoba. Mulai warung mie ayam legendaris, kaki lima, hingga resto kekinian ada semua di sana. Sekali nyoba, bakal bikin Anda ketagihan.

Sebagai surganya kuliner, Kota Bandung dan sekitarnya punya segudang makanan enak untuk mengisi perut dikala lapar melanda. Salah satu kuliner Bandung yang wajib dicoba adalah olahan mie, seperti mie kocok, bakmi, dan mie ayam. Bagi Anda pecinta mie ayam, Kota Kembang menjadi spot tepat untuk memanjakan lidah. Pasalnya, ada cukup banyak penjual mie ayam yang bertebaran di setiap sudut kota.

Nah, kira-kira dimana saja ya warung mie ayam terenak di Bandung yang recommended? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini. Oya, list ini ditujukan untuk semua kalangan ya, bagi Anda yang muslim wajib memilih menu mie ayam halal. Jika perlu, Anda bisa mengecek sertifikasi halal MUI-nya terlebih dahulu.

Mie-Ayam-Bandung
Gambar ilustrasi mie ayam paling enak di Bandung (Foto : instagram @mieayammasnano)

Daftar Mie Ayam Paling Enak Di Bandung Yang Terkenal Wajib Dicoba

1. Mie Baso Akung

Kita awali review mie ayam paling enak di Bandung dengan mengulas Mie Baso Akung. Warung mie ayam legendaris yang semakin populer karena masuk dalam film Dilan 1990 ini menyuguhkan 2 menu mie, yaitu mie kuah dan yamin isi, lengkap dengan suwiran daging ayam di atasnya.

Khusus yamin, ada 3 pilihan rasa, berupa manis, sedang, dan asin. Untuk isian mienya ada banyak pilihan seperti bakso, pangsit, tahu, siomay, dan ceker. Ukuran mienya termasuk sedang dengan tekstur lembut dan fresh, berpadu enak bersama bumbu yang meresap ke dalam. Porsinya terbilang banyak sehingga jika tidak suka makan banyak, sebaiknya pesan setengah porsi saja.

Menu mie kuah di sana juga tak kalah lezat, seporsinya berisi mie putih polos, kuah, suwiran daging ayam lembut, sawi / sayuran hijau, dan 2 buah bakso. Range harga makanan Mie Baso Akung dibanderol sekitar 20 – 50 ribu rupiah. Lokasinya terletak di Jl. Lodaya No.123, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB.

2. Toko You

Berdiri sejak tahun 1947, Toko You masih tetap eksis menjadi tempat makan di Bandung untuk keluarga favorit sebagian orang. Menu makanan yang ditawarkan cukup banyak variasinya, mulai dari
mie, bihun, kwetiau, rawon panggang, ayam goreng saos mentega, udang, ca sayur asin, baso sapi, baso ikan, baso tahu, siomay, pangsit rebus, pangsit goreng, dan baso goreng.

Salah satu menu unggulan di sana adalah olahan mie ayam / yaminnya. Mie yamien racikan Toko You terasa gurih, semakin enak disantap bersama tambahan daging ayam dan bakso kuah hangat. Range harga makanannya terbilang mahal, sekitar 30 – 70 ribu rupiah.

Lokasi / alamat Toko You terletak di Jl. Hasanudin No.12, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 07.30 – 23.00 WIB.

3. Rumah Makan Linggarjati

Mie ayam Bandung berikutnya yang terkenal enak adalah mie ayam racikan Rumah Makan Linggarjati. Mie ayam andalannya berupa yamin dengan pilihan asin dan manis, lengkap dengan ayam suwir, cincangan daun bawang, dan seledri. Untuk topping / isian tersedia pangsit, bakso, dan babat.

Tekstur mie homemade dari Rumah Makan Linggarjati terasa kenyal, berpadu pas dengan bumbunya sehingga terasa enak menggugah selera. Lokasinya terletak di Jl. Balonggede No.1, Balonggede, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 08.00 – 18.30 WIB. Range harga sekitar 40 – 75 ribu rupiah.

4. Mie Ayam Baso Cipaganti

Siapa seh yang tak kenal dengan Mie Ayam Baso Cipaganti? Mie ayam terkenal di Bandung ini sangat hits banget dikalangan pecinta kuliner. Jualannya memang hanya memakai gerobak layaknya pedagang kaki lima, tapi jangan salah, cita rasanya juara banget!

Seporsi mie ayamnya berisi mie, lembaran sawi rebus, suiran daging ayam, jamur, bakso kecil, dan bakso urat. Cita rasa mie ayamnya gurih dan manis, benar-benar enak saat disantap. Asyiknya lagi, harganya terbilang murah meriah sekitar 10 – 20 ribu rupiah. Tak heran, jika Mie Ayam Baso Cipaganti sangat laris manis. Kabarnya, dalam sehari bisa habis 500 porsi.

Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja datang ke lokasinya di Jl. Cipaganti No.85, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 06.00 – 17.00 WIB. Namun, sebaiknya Anda datang lebih awal agar tidak kehabisan.

5. Mangkok Ayam

Bagi Anda penyuka mie ayam yamin dengan cita rasa ringan, maka Mangkok Ayam bisa menjadi pilihan tepat. Jenis mienya memakai mie yamin keriting tidak terlalu tebal. Tekstur mienya cenderung licin, berpadu pas dengan taburan daging ayam / bebek sesuai selera.

Untuk menambah cita rasa pedas, Anda dapat menambahkan potongan cabe rawit ke dalamnya. Lokasi kedai Mangkok Ayam terletak di Setiabudi Supermarket, Jl. Dr. Setiabudi No.42, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 08.00 – 21.30 WIB.

6. Bakmi GM Cihampelas Walk

Bakmi GM sepertinya cukup populer dan dapat Anda temukan di beberapa pusat perbelanjaan, misalnya Ciwalk Mall. Cita rasa racikan mie ayamnya tetap konsisten enak sejak jaman dulu hingga sekarang.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, bisa langsung ke Cihampelas Walk Lantai 1 Unit 1-01 & 1-01A, Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

7. Mie Bakso So’un dan Mie Ayam Lodaya

Ngomongin mie ayam Bandung terenak, belum lengkap rasanya tanpa memasukkan Mie Bakso So’un dan Mie Ayam Lodaya. Berbeda dengan mie ayam pada umumnya yang memakai mie kuning, mie ayam di sini memakai so’un.

Seporsi mie ayamnya berisi so’un nan lembut, potongan sayur sawi, suwiran daging ayam, dan kuah gurih. Sebagai topping penambah kenikmatan, tersedia tahu, ceker ayam, tetelan, pangsit goreng, dan “kriuk” berupa mie goreng kering layaknya kerupuk.

Lokasi / alamat Mie Bakso So’un dan Mie Ayam Lodaya terletak di Jl. Veteran No.3, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB (Senin tutup). Range harga dibanderol sekitar 20 – 30 ribu rupiah.

8. Mie Ayam Lomie 61

Berlokasi di Jl. Kalipah Apo No.73, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, kedai Mie Ayam Lomie 61 menyuguhkan mie ayam dengan cita rasa enak yang konsisten selama puluhan tahun. Ukuran mienya lebih kecil bila dibandingkan mie ayam pada umumnya.

Kuahnya kental berpadu pas dengan kangkung dan potongan daging ayam yang lembut. Bagi Anda yang muslim, wajib berhati-hati karena kabarnya ada menu non halal-nya di sana. Jadi, pilihlah menu yang halal saja! Range harga sekitar 25 – 40 ribu rupiah.

Lokasi Mie Ayam Lomie 61 terletak di Jl. Kalipah Apo No.73, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 07.00 – 18.00 WIB (Senin Tutup).

9. Mie Ayam Baso Ramdhan

Mie ayam Bandung paling enak berikutnya adalah Mie Ayam Baso Ramdhan. Lokasinya terletak di Jl. Moch. Ramdan No.45, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Selain menu baksonya yang terkenal enak, kedai ini juga punya sajian mie ayam lezat.

Ukuran mienya memang lebih kecil dari pada mie ayam pada umumnya, namun cita rasanya juara banget! Teksturnya kenyal, berpadu pas dengan potongan daging ayam lembut, bakso, sawi, pangsit renyah, dan kuah gurih. Range harga seporsi mie ayamnya sekitar 15 – 30 ribu rupiah.

Lokasi / alamat Mie Ayam Baso Ramdhan terletak di Jl. Moch. Ramdan No.45, Ancol, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

10. Mie Aquarius

Kedai Mie Aquarius terletak di Jl. Sultan Tirtayasa No.3, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Di sana, Anda bisa menikmati aneka olahan mie seperti mie ayam, lomie, dan yamin manis / asin.

Menu favorit dari Mie Aquarius adalah lomie. Apa itu lomie? Lomie merupakan sajian mie gepeng yang direbus lalu disajikan dengan kuah kental. Biasanya lomie diberi topping berupa bakso, pangsit, kangkung, dan kulit. Kuah lomie di kedai Mie Aquarius juara banget enaknya, terbuat dari aci dan tambahan telur sehingga terasa gurih.

Range harga makanannya sekitar 16 ribu rupiah. Saking lezatnya, kedai ini hampir selalu ramai dikunjungi pembeli. Jadi, bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan mie di Mie Aquarius, sebaiknya datang sebelum jam makan siang agar tidak kehabisan.

Baca Juga : Rekomendasi Martabak Enak Di Bandung

11. Mie Jakarta

Buat Anda yang pagi-pagi bingung mencari sarapan enak di Bandung dengan menu mie ayam, cobain saja berkunjung ke kedai Mie Jakarta. Lokasinya terletak di Jl. Ciumbuleuit No.151A, Hegarmanah, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai dari pagi hari pukul 07.00 – 19.00 WIB.

Cita rasa mienya cenderung gurih, semakin nikmat dengan topping daging ayam cincang. Ukuran mienya kecil tetapi tingkat kekenyalannya pas banget. Porsi mienya lumayan banyak sehingga akan membuat perut Anda kenyang.

12. Mie Ayam Pak Aip

Berdiri sejak tahun 1980, warung Jagonya Mie Ayam “PAK AIP” atau Mie Ayam Pak Aip cukup populer dikalangan warga Bandung. Di sana, Anda dapat menemukan beragam olahan mie mulai dari Mie Ayam Jamur, Mie Ayam Rica, Yamien Manis, Yamien Asin, hingga Bihun Ayam Baso Pangsit.

Bentuk mienya berukuran agak besar dan sedikit pipih dengan tekstur kenyal. Daging ayamnya pun lezat. Asyiknya lagi, warung Pak Aip punya sajian es durian (es duren) yang menggugah selera, berisi daging durian utuh, gula putih, dan susu vanila. Pas banget sebagai teman makan mie ayam.

Range harga makanan / minuman dibanderol sekitar 14 – 24 ribu rupiah. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Pak Aip terletak di Jl. Tubagus Ismail Raya No.5, Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

13. Mie Baso Miskam

Tak kalah populer dengan Mie Ayam Pak Aip, Mie Baso Miskam juga kerap diserbu pembeli. Nama “Miskam” sendiri merupakan singkatan dari “Mie Istimewa Selera Kami”. Lokasi / alamatnya terletak di Jl. Talaga Bodas No.35, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Menu yang ditawarkan oleh warung mie ayam Bandung terenak ini antara lain mie kuah baso, mie kuah pangsit, mie kuah baso pangsit, yamien (manis / sedang / asin) dengan topping baso atau pangsit, dan aneka minuman dingin. Range harga mie ayamnya dibanderol sekitar 17 – 19 ribu rupiah per porsi.

14. Mie Ayam Jamaras

Mie Ayam Jamaras termasuk salah satu mie ayam legendaris di Kota Kembang yang berdiri sejak tahun 1990. Seporsi mie ayamnya berisi mie, daging ayam, sawi, dan irisan bengkoang. Untuk daging ayamnya cukup tebal, sedangkan tekstur mienya terasa kenyal padat.

Range harga mie ayam di sana dibanderol sekitar 14 ribu rupiah per porsi. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Jamaras terletak di Jl. A.H. Nasution No.53, Jatihandap, Kec. Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Selain cocok untuk santap siang, sajian mie ayamnya juga recommended buat tempat kuliner malam di Bandung.

15. Mie Ayam Mas Nano

Nama Mie Ayam Mas Nano mungkin belum begitu terkenal dikalangan wisatawan. Namun, cita rasanya sungguh enak menggoyang lidah. Warung mie ayam yang terbilang baru ini menawarkan sajian mie berwarna hijau layaknya Mie Ayam Ijo Jogja.

Seporsi mie ayam Mas Nano berisi mie hijau, sayur sawi, potongan daging ayam, dan pangsit goreng. Untuk toppingnya tersedia bakso dan bakso cincang. Harga per porsinya cukup murah meriah, sekitar 10 – 13 ribu rupiah.

Lokasi / alamat Mie Ayam Mas Nano terletak Jl. Bekamin No.8, Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 17.30 WIB.

Baca Juga : Oleh Oleh Khas Bandung Yang Terkenal

16. Cwie Mie 87

Mendengar nama Cwie Mie, mungkin pikiran sebagian orang akan langsung tertuju pada kuliner Malang. Pasalnya, olahan mie yang satu ini memang populer di sana. Cwie Mie berupa mie dengan isian / topping daging ayam suwir putih gurih, daun selada, daun bawang, kulit pangsit goreng, acar mentimun, dan cabai rawit.

Jika dilihat sekilas, Cwie Mie memang mirip dengan mie ayam pada umumnya. Namun, mie yang digunakan dalam Cwie Mie biasanya lebih tipis dan kenyal bila dibandingkan mie ayam. Nah, salah satu Cwie Mie paling enak di Bandung adalah Cwie Mie 87.

Ada sekitar lima pilihan cwie mie yang tawarkan kedai Cwie Mie 87, yaitu original, biasa, spesial, istimewa, dan cwie mie komplet. Rate harga per porsinya berkisar 12 – 20 ribu rupiah. Cita rasa cwie mienya sungguh lezat, kaldu kental dan bumbunya meresap ke dalam mie. Semakin sedap disantap dengan pangsit renyah, bakso, dan pangsit rebus.

Selain bakso dan pangsit, di sana juga tersedia banyak pilihan topping lainnya mulai dari siomay, bakso, kulit ayam crispy, kikil sapi balado, ati ampela, telur puyuh, dan ceker ayam. Harganya memang lumayan mahal, tapi sesuai dengan cita rasa yang bakal Anda dapatkan.

Lokasinya terletak di Jl. Sunda No.74, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat (Jam buka 08.30 – 23.00 WIB) dan Jl. Lombok, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat (Jam buka mulai pukul 08.00 – 17.30 WIB).

17. Mie Ayam Sawala

Mencari penjual mie ayam enak di Kota Bandung, bukanlah perkara sulit. Pasalnya, ada cukup banyak warung mie ayam yang buka pagi, siang, sore, atau pun malam hari. Salah satu diantaranya adalah Mie Ayam Sawala Jl. Indramayu No.2, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB.

Menu makanan di warung Mie Ayam Sawala terbilang lengkap, tersedia mie ayam komplit, mie ayam baso ceker, mie ayam baso pangsit, mie ayam baso, mie ayam pangsit ceker, mie ayam kepala, mie ayam ceker, mie ayam pangsit, dan mie ayam biasa. Untuk menu minuman, ada sob buah, aneka jus buah, dan olahan minuman dingin / panas.

Range harga mie ayamnya dibanderol sekitar 10 – 16 ribu rupiah per porsi. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Sawala terletak di Jl. Indramayu No.2, Antapani Kidul, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB.

18. Warung Lela

Berlokasi di Jl. Kupa No.6, Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat, Warung Lela atau yang akrab disapa “Wale” punya menu mie ayam dan yamin bercita rasa enak. Porsi mie ayam di sana lumayan banyak, tekstur mienya kenyal lembut. Potongan daging ayamnya pun besar-besar.

Untuk yamin manisnya, mienya hampir sama dengan mie ayam, namun mienya telah diaduk merata dengan kecap dan bumbu sehingga berwarna kecokelatan. Di atas mie yamin lalu diberi taburan suwiran daging ayam dan daun bawang. Bila tak suka manis, Anda bisa memesan yamin asin.

Range harga seporsi mie ayam atau yamin sekitar 19 – 24 ribu rupiah. Jam buka Warung Lela mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB. Sebagai camilan setelah menyantap mie, Anda bisa memesan pisang goreng khas Warung Lela yang terkenal lezat top markotop.

19. Mie Ayam Ceker Cikasungka

Bagi Anda penggemar ceker ayam, kedai Mie Ayam Ceker Cikasungka bisa menjadi pilihan tepat untuk memanjakan lidah. Pasalnya, ceker mie ayamnya memakai ceker tulang lunak sehingga terasa empuk banget. Anda bisa menghabiskan ceker sekaligus tulang-tulangnya.

Menu mie ayam cekernya antara lain mi ayam ceker, mi ayam ceker bakso (2 bakso kecil), mi ayam ceker siomay (2 siomay), dan mi ayam ceker bakso siomay (2 bakso kecil + 1 siomay). Range harga seporsi mie ayam ceker di sana dibanderol sebesar 18 – 26 ribu rupiah.

Lokasi / alamat Mie Ayam Ceker Cikasungka terletak di Jl. Arcamanik Endah No.106, Sukamiskin, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Kabarnya, mie ayamnya tanpa bahan pengawet dan pengenyal sehingga lebih sehat.

20. Mie Rooks

Warung Mie Rooks menawarkan menu mie ayam rica dan baso Malang. Untuk topping mie ayamnya cukup banyak pilihan mulai dari baso, baso goreng, ayam jamur, pangsit, ceker, daging rica, keju, kuah sapi, hingga pangsit goreng. Tekstur mienya kenyal berpadu enak dengan bumbunya yang maknyus.

Lokasi / alamat Mie Rooks terletak di Komplek Taman Kopo Indah I Blok F No.104, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. Range harga sekitar 20 – 30 ribu rupiah per porsi.

Baca Juga : Makanan Khas Bandung Yang Terkenal

21. Mie Tegallega

Mie ayam Bandung selanjutnya yang terkenal enak wajib dicoba adalah Mie Tegallega. Berdiri sejak tahun 1968, kedai ini menyajikan beragam menu olahan mie mulai dari mie kocok, mie baso sapi, yamin, hingga mie ayam tulang lunak. Sajian mie ayamnya sungguh lezat menggugah selera. Ukuran mienya memang tipis, namun teksturnya lembut.

Range harga sekitar 14 – 30 ribu rupiah per porsi. Lokasi kedai / warung Mie Tegallega terletak di Situsaeur, Jl. Raya Kopo No.151, Babakan Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

22. Mie Ayam Baso MP Rencong

Kedai Mie Ayam Baso MP Rencong terletak di Jl. Raya Banjaran No.240, Andir, Kec. Baleendah, Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Ciri khas mienya berukuran tebal tapi tetap kenyal. Cita rasa mie ayamnya termasuk enak sehingga laris manis. Harga seporsinya sekitar 15 ribu rupiah.

23. Mie Bakso & Mie Ayam Pak Kawit

Buat Anda yang suka mie ayam berkuah manis layaknya mie ayam khas Yogyakarta, maka warung Mie Bakso & Mie Ayam Pak Kawit bisa menjadi pilihan pas untuk memanjakan lidah. Cita rasa kuah mie ayam Pak Kawit agak manis dengan rempah tak terlalu kuat.

Menu makanan di sana cukup variatif, tersedia mie ayam biasa, mie bakso besar, yamien asin / manis, bakso kuah, nasi soto, nasi ayam goreng, nasi soto sapi, dan nasi rawon. Range harga sekitar 13 – 19 ribu rupiah per porsi.

Lokasi / alamat Mie Bakso & Mie Ayam Pak Kawit terletak di Jl. Sukajadi No.126, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

24. Mie Ayam Superindo

Mie Ayam Superindo cukup terkenal di kawasan Antapani Bandung. Meskipun penjualnya dikenal jutek, namun cita rasa mie ayamnya sungguh lezat. Ukuran mienya tampak besar bertekstur kenyal, berpadu pas dengan potongan daging ayam yang juga cukup besar-besar dan melimpah.

Soal harga, tak usah kuatir karena termasuk murah masih dibawah 17 ribu rupiah. Lokasinya terletak di Jl. Terusan Jakarta No.181, Antapani Kulon, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

25. Bakmi Apin Bandung

Ada cukup banyak kedai mie di Bandung yang bercita rasa enak, satu diantaranya adalah Bakmi Apin. Menu makanan di sana sangat beragam, mulai dari yamin, yuhun, hot mie, hingga mie / bihun kuah dengan topping baso, ceker, atau pangsit. Ada juga sop buntut, soto, nasi goreng, capcay, dan sebagainya.

Mie racikan Bakmi Apin punya tekstur kenyal, daging ayamnya terasa gurih bikin nagih. Kabarnya, Bakmi Apin ini bebas dari bahan pengawet sehingga sehat dikonsumsi. Range harga sekitar 26 – 43 ribu rupiah. Lokasi Bakmi Apin Bandung terletak di Jl. Sukajadi No.170, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

26. Mie Ayam Baso Kondang Murah Mas Hartono

Sesuai namanya, warung Mie Ayam Baso Kondang Murah Mas Hartono menyajikan mie baso dan mie ayam. Khusus untuk mie ayamnya, tersedia topping baso urat, baso cincang, dan baso kecil. Sebagai pelengkap, Anda bisa memesan aneka es, jus, dan minuman hangat.

Range harga makanan & minuman dibanderol sebesar 4 – 35 ribu rupiah. Lokasi / alamat warung Mie Ayam Baso Kondang Murah Mas Hartono terletak di Jl. Buni Sari No.223, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam buka mulai pukul 10.30 – 20.30 WIB.

27. Mie Ayam Pak Agus

Berlokasi di KPAD Gegerkalong, Jl. Ajudan Jend., Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat, warung Mie Ayam Pak Agus menyajikan mie ayam enak dan murah meriah. Harga seporsinya hanya dibanderol sekitar 10 ribu rupiah.

Semangkok mie ayamnya berisi mie, sawi, potongan daging ayam, kuah, dan topping sesuai pilihan (bakso, ceker, pangsit goreng). Jam buka mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB (Minggu tutup).

Demikianlah sekilas informasi tentang beberapa warung mie ayam paling enak di Bandung yang terkenal wajib dicoba. Menggugah selera, bukan? Jangan lupa catat gaes! Rugi deh, apabila berada di Kota Kembang tanpa mencicipi sajian mie ayamnya. Oya, apabila Anda punya rekomendasi mie ayam enak lainnya bisa menambahkan melalui kolom komentar. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here