10 Es Krim Jogja Yang Paling Enak

0 13,591

9. Lotus Mio Coffee & Gelato

Lotus Mio Coffee & Gelato adalah salah satu tempat makan es krim Jogja yang paling enak (Foto : mixedupalready.com)
Lotus Mio Coffee & Gelato adalah salah satu tempat makan es krim Jogja yang paling enak (Foto : mixedupalready.com)

Ingin menikmati es krim Jogja ditempat yang yang tenang dan nyaman? Lotus Mio Coffee & Gelato lah tempatnya. Cafe dan kedai es krim di Jogja selatan ini terkesan mewah, dengan desain interior bergaya klasik dan nuansa kayu yang cukup kental. Penataan lighting yang apik semakin mendukung suasana lux cafe ini. Menjadi satu dengan Outlet Cokelat Monggo dan Antique Gallery ini ada sejak pertengahan tahun 2012. Lokasinya gampang ditemukan karena sepanjang jalan ini adalah kawasan wisata utama di Jogja selatan.

Lotus Mio coffee & Gelato di Jalan Tirtodipuran No 10 Yogyakarta. Tempatnya oke banget buat nyante sambil ngobrol ato belajar kelompok. Eh iya, kata mbaknya yang jaga di sini, saking nyaman dan enaknya, Lotus Mio coffee & Gelato sering dijadiin tempat shooting FTV loh. Karena ada di kampung turis, tempat makan es krim ini juga punya artshop kecil di dalemnya yang jual pernak-pernik lucu khas Jogja.

Anda bisa mencoba menu Hazelnut Latte Float yaitu minuman dengan paduan ice cream vanilla di atasnya. Dan satu lagi yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu Gelato Chocolate with Single Scoop. Rasanya enak, walau ada sedikit perbedaan dengan gelato ditempat lain tapi overall enak. Cafe ini boleh dibilang mempunyai range harga menu yang lumayan tinggi. Jadi buat Anda yang masih sekolah atau kuliah harus nabung dulu kali ya biar bisa makan dan icip-icip di tempat ini.

10. Forest Kitchen & Gelato

Forest Kitchen & Gelato adalah salah satu tempat makan es krim Jogja yang paling enak (Foto : jogjareport.com)
Forest Kitchen & Gelato adalah salah satu tempat makan es krim Jogja yang paling enak (Foto : jogjareport.com)

Terakhir, es krim Jogja yang paling enak adalah es krim gelato di Forest Kitchen & Gelato. Tempat makan es krim ini memang khusus gelato. Gelato adalah variasi kuliner ice cream versi Italia. Gelato adalah bahasa Italia yang berarti beku. Gelato secara tradisional dibuat dengan susu, bukan krim. Kuliner dingin ini begitu kental, creamy, dan mantap karena itu begitu nendang di lidah. Selain itu, gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dari pada es krim pada umumnya.

Forest Kitchen & Gelato terletak di Jalan Laksda Adi Sucipto KM 6,7 no 48 Yogyakarta. Resto ini menyediakan menu spesial seperti Roll Salmon with mushroom, udang goreng telur asin, steak tenderloin dan sop buntut. Sop buntut terasa nikmat dengan perpaduan bumbu yang pas di lidah. Dan satu lagi menua andalannya yaitu Ice Cream Gelato yang menyegarkan, lezat, dan lembut di lidah. Tempat makan es krim gelato ini cocok buat nongkrong dan kumpul bersama teman-teman dan keluarga. Sekian sekilas info tentang 10 tempat makan es krim Jogja yang paling enak dan maknyus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.