Home » Wisata Alam » Tempat Wisata Kampung Cai Ranca Upas Di Ciwidey Bandung
Ilustrasi keceriaan anak-anak berenang di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung (foto : kampungcai.com)
Ilustrasi keceriaan anak-anak berenang di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung (foto : kampungcai.com)

Tempat Wisata Kampung Cai Ranca Upas Di Ciwidey Bandung

Anekawisata.comKampung Cai Ranca Upas merupakan salah satu tempat wisata favorit keluarga di kawasan Ciwidey Bandung. Kampung Cai Rancaupas, Ciwidey, Bandung Selatan, merupakan area camping yang memiliki banyak fasilitas. Wisata keluarga asyik ditawarkan di tempat ini dengan berbagai macam fasilitas menarik. Mulai dari kolam renang air panas, penangkaran rusa, perahu kano dan lain-lain. Sangat cocok untuk refreshing dan acara outbond.

Kampung Cai Ranca Upas bisa menjadi pilihan tempat liburan keluarga selain Kawah Putih dan Situ Patenggang yang populer di Bandung. Tempat ini merupakan Hot Water Boom. Mengapa demikian? Arena di Kampung Cai ini menawarkan water boom dengan air panas. Ini tentu akan memanjakan Anda dan keluarga. Ditambah dengan suasana sejuk dan asri yang sangat segar di atas pegunungan akan membuat Anda puas telah memilih tempat wisata ini.

Lokasi Dan Harga Tiket Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey Bandung

Ilustrasi lokasi Kampung Cai Ranca Upas yang sejuk, segar, dan indah (foto : tripadvisor.co.uk)

Ilustrasi lokasi Kampung Cai Ranca Upas yang sejuk, segar, dan indah (foto : tripadvisor.co.uk)

Kampung Cai Ranca Upas ini berlokasi di kawasan Ranca Upas Ciwidey Bandung Selatan. Bagi Anda yang sering atau pernah berkunjung ke Ciwidey tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Ranca Upas Ciwidey. Sebuah tempat perkemahan dan tempat wisata alam yang dapat memberikan Anda pengalaman yang lain dalam berwisata.

Harga tiket setiap orang diharuskan membayar Rp. 5000 untuk hari biasa dan Rp. 10.000 untuk akhir pekan. Untuk pengunjung yang berasal dari mancanegara harga tiketnya Rp. 30.000. Jika Anda membawa kendaraan, tiket untuk kendaraan roda 2 sekitar Rp. 2.000 dan kendaraan roa empat sekitar Rp. 5.000, sedangkan untuk truck atau bus sekitar Rp. 20.000.

Harga tiket ini tidak termasuk harga masuk ke waterboom, pemandan air panas, dan parkir. Untuk bermain waterboom, Anda harus membayar lagi Rp. 10.000 perorang, untuk pemandian air panas sekitar Rp. 3.500 perorang. Sedangkan untuk parkir mulai dari Rp. 2000 untuk motor, Rp. 5000 untuk mobil dan Rp. 10.000 untuk bis atau truk. Ingat, harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>