Home » Wisata Asia » Tempat Belanja Murah Di Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore

Tempat Belanja Murah Di Singapore – Ingin belanja murah di Singapura? Ini dia tempat belanja murah di Singapore yang bisa Anda kunjungi. Singapore atau Singapura nampaknya telah menjadi salah satu destinasi wisata belanja favorit wisatawan Indonesia. Hampir setiap tahun banyak wisatawan asal Indonesia yang liburan di Singapura.

Negeri Singa ini memang memiliki tempat wisata yang asyik dan seru, apa lagi wisata belanja. Pas banget buat para shopaholic. Singapore termasuk salah satu tempat belanja yang paling terkenal murah bagi wisatawan Indonesia juga mancanegara. Apalagi jika berbarengan dengan adanya Singapore Shopping Festival yang biasanya diadakan bulan Juni sampai Juli tiap tahunnya, ada berbagai tempat belanja murah di Singapura yang bisa Anda temui.

Mau tahu tempat belanja di Singapore yang murah? Dilansir dari berbagai sumber, simak daftar tempat belanja murah di Singapore berikut yang bisa menjadi referensi belanja Anda. Setidaknya ada 8 destinasi wisata belanja murah di Singapore.

1. Mustafa Center Singapore

Mustafa Center Singapore

Mustafa Center Singapore (Foto : thirdkulturekidparis.wordpress.com)

Belanja murah di Singapura tentu tak akan lepas dari Mustafa Center di Little India. Inilah pusat tempat belanja murah di Singapore. Aneka oleh-oleh ala Singapura pun tersedia lengkap! Mustafa Center terletak di Syed Alwi Road, Little India. Jika Anda naik MRT dari mana pun di Singapura, tinggal turun di Stasiun MRT Little India.

Di depan Mustafa Center terdapat money changer. Ini tentunya akan memudahkan para wisatawan yang belum menukarkan uang dengan Dollar Singapura, untuk nantinya berbelanja di tempat ini. Apa pun yang Anda cari, semuanya ada Mustafa center. Mulai dari aneka pakaian lelaki dan wanita, barang-barang elektronik, parfum, jam tangan, sepatu, bumbu masak, hingga peralatan olahraga dapat Anda temukan di sini. Tapi, pengunjung tidak diizinkan memotret bagian dalam Mustafa Center ini.

Barang-barang bermerk terkenal juga ada di Mustafa Center. Untuk jam tangan, mulai dari merek Casio, Adidas, hingga Swatch ada di sini. Bagi wanita, tas bermerk seperti Elle, Samsonite, Delsey, dan Louis Vuitton juga ada lho! Satu hal yang terkenal dari Mustafa Center adalah harganya yang lebih murah dari tempat belanja di Singapura yang lainnya.

Misal, jam tangan Casio G Shock dipatok dari harga SGD 89 sampai sekitar SGD 200 atau sekitar Rp 700 ribu sampai Rp 1,5 juta dengan kualitas terjamin. Ada juga jam Casio yang model klasik, harganya hanya SGD 13 atau sekitar Rp 102 ribu. Yuk buruan ke Mustafa Center.

2. Lucky Plaza Singapore

Lucky Plaza Singapore

Lucky Plaza Singapore (Foto : tctelecomsg.com)

Tempat belanja murah di Singapore yang kedua adalah adalah Lucky Plaza. Mall ini cukup terkenal di kalangan wisatawan asal Indonesia. Mall yang terletak di area orchard road ini merupakan tempat belanja murah souvenir di singapore.

Namun, lebih baik jangan belanja elektronik, handphone atau kamera di Lucky Plaza karena meskipun murah tapi sangat rawan penipuan kata banyak orang terutama turis Indonesia yang umumnya tidak pandai bahasa inggris.

Harga aneka souvenir disini memang murah tapi Anda harus pandai menawar, jika tidak pandai menawar maka ajaklah teman yang pandai menawar barang. Ada yang khas di Lucky Plaza yaitu restoran ayam bakar Indonesia, tepatnya di lantai 3 yang katanya seh halal, coba deh dicek kalau Anda ke sini, ada gak sertfikat halalnya.

3. Bugis Street Singapore

Bugis Street Singapore (Foto : worldbestplaces.com)

Bugis Street Singapore (Foto : worldbestplaces.com)

Bisa dibilang tempat belanja murah di Singapore ini adalah tanah abangnya Singapura. Bugis Street Singapore terletak di Bugis Area atau tepatnya 4 New Bugis St, Singapore 188868. Tempatnya besar, nyaman, dan bersih. Anda dapat menemukan variasi pakaian atau pun baju disini, pakaian casual, vintage, modern, pria, wanita semua ada.

Bugis Street juga termasuk daerah belanja jalanan terbesar di Singapura. Dengan sekitar 800 toko, Anda dapat menemukan berbagai streetwear trendy, tas, sepatu, ikat pinggang, jam tangan, anting-anting, aksesoris, souvenir dan produk lokal yang dirancang unik.

Bugis Street termasuk salah satu tempat belanja murah di Singapura favorit turis mancanegara. Mungkin untuk orang yang tidak mau berdesak-desakan Bugis Street bukan pilihan baik. Tapi kalau Anda cari barang cukup murah di Singapura, tempat ini bisa menjadi tempat belanja murah di Singapore yang paling direkomendasikan.

Satu lagi, Anda juga harus pandai menawar di tempat belanja ini. Selain itu, banyak toko di Bugis Street ini tidak menyediakan ruang ganti jadi harus pandai belanja dengan ukuran yang pas. Disini juga tidak menyediakan barang elektronik, begitu juga barang bermerk mewah seperti prada dll. Semua barang disini buatan cina dan korea. Jika Anda ingin menemukan tempat belanja elektronik murah di Singapore silahkan pergi ke Mustafa Center.

Akses Menuju Ke Lokasi Bugis Street Singapore :

Akses menuju lokasi Bugis Street Singapore dapat Anda tempuh dengan naik MRT East West Line dan turun di stasiun MRT Bugis (EW12). Dari Stasiun Bugis yang berada di bawah Bugis Junction menyeberang jalan terus sampai di Pasar Bugis Street.

4. Bugis Junction Singapore

Bugis Junction Singapore

Bugis Junction Singapore (Foto : landscapearchitecture.tumblr.com)

Tempat belanja murah di Singapore yang dekat dengan Bugis Street adalah Bugis Junction. Tempat belanja di Singapura ini terletak tepat di depan Bugis Street, tepatnya berada di atas stasiun MRT Bugis. Bugis Junction terdiri dari 4 lantai dan 1 basement.

Bugis Junction merupakan konsep setengah mall dan setengah lagi toko terbuka. Diantara toko yang berada di Bugis Juntion antara lain pasaraya BHG, Converse, Kikokuniya, Topshop dan Cotton on. Disini menyediakan kuliner makanan, tas, souvenir dll. Seperti tempat belanja murah di Singapura lainnya, di Bugis Junction juga Anda harus pandai menawar harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>