Home » Wisata Asia » Serunya Belajar Fosil T-Rex Di Museum Geologi Bandung

Serunya Belajar Fosil T-Rex Di Museum Geologi Bandung

Anekawisata.com – Bandung tidak hanya elok alamnya, namun kota ini juga menyimpan berbagai tempat wisata edukasi, salah satunya adalah Museum Geologi Bandung. Museum Geologi Bandung adalah tempat yang unik untuk menghabiskan liburan Anda di Bandung. Selain dapat mempelajari perkembangan geologi di Indonesia, di sana juga terdapat fosil-fosil purbakala dan replika fosil Tyranosaurus Rex atau T-Rex!

Liburan panjang adalah waktu yang cocok untuk berkunjung ke Musium Geologi Bandung. Apalagi kalau Anda memutuskan pilihan untuk liburan ke Bandung, Anda wajib mendatangi tempat museum ini. Museum bukan sekedar tempat menyimpan benda antik atau kuno. Museum dapat berperan sebagai sarana pendidikan, informasi, rekreasi dan wisata.

Lokasi, Alamat, Jadwal Kunjungan, Dan Harga Tiket Museum Geologi Bandung

Gedung Museum Geologi, tempat wisata edukasi yang seru Di Bandung (foto : jotravelguide.com)

Gedung Museum Geologi, tempat wisata edukasi yang seru Di Bandung (foto : jotravelguide.com)

Alamat museum Geologi Bandung berada di Jl. Diponegoro No.57 Bandung 40122 Telp. 022-7213822. Lokasi museum ini dekat dengan Gedung Sate Bandung. Untuk menuju tempat ini Anda bisa melalui rute dari stasiun kereta api naik angkot jurusan ‘Sadang Serang’ dan turun di Gedung Sate.

Harga tiket Museum Geologi Bandung untuk pelajar/mahasiswa sebesar Rp 2.000, masyarakat umum Rp 3.000, wisatawan asing/pelajar asing Rp 10.000. Untuk jadwal kunjungan museum ini buka senin-kamis jam 08.00-16.00 WIB, sabtu-minggu jam 08.00-14.00 WIB, dan tutup pada hari jumat atau libur nasional.

Peta Menuju Lokasi Museum Geologi (foto : travellia.net)

Peta Menuju Lokasi Museum Geologi (foto : travellia.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>