Home » Wisata Asia » Pantai Dreamland, Tempat Wisata Di Bali Yang Cantik
  • Pantai Dreamland, Bali

    Pantai Dreamland, tempat wisata di Bali yang cantik membuat wisata dan liburan Anda sempurna! (foto : catcha.co.id)

  • Pantai Dreamland, Bali

    Pantai Dreamland dikenal sebagai New Kuta Beach dengan pasir putih dan halus cocok berpadu dengan lautnya yang tenang (foto : catcha.co.id)

  • Pantai Dreamland, Bali

    Pantai Dreamland, tempat wisata di Bali yang tidak boleh Anda lewatkan (foto : catcha.co.id)

Pantai Dreamland, Tempat Wisata Di Bali Yang Cantik

Anekawisata.com – Ini dia tempat wisata di Bali yang tidak boleh Anda lewatkan, Pantai Dreamland. Alamnya yang cantik bisa membuat wisata dan liburan Anda sempurna! Pantai Dreamland merupakan tempat wisata yang ada di bagian selatan Pulau Bali.

Pantai Dreamland termasuk wisata Bali komplek Uluwatu (komplek pura dan pantai) yang terdiri dari Pantai Dreamland dan Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sebelum memasuki komplek Taman GWK, sebagaimana urutannya dari Uluwatu maka Anda sebaiknya singgah dulu di Pantai Dreamland yang ternyata harus melewati sebuah komplek aneka rupa jenis bangunan untuk sampai ke sana.

Pantai Dreamland disebut juga New Kuta Beach. Pasir pantai di Dreamland putih dan halus, cocok berpadu dengan lautnya yang tenang seolah tanpa gelombang. Air laut di pantai ini cukup tenang, tak terlalu garang seperti ombak pantai di Bali pada umumnya. Di Pantai Dreamland belum banyak berdiri villa. Untuk masuk area pantai ini pun cukup hanya membayar Rp 5.000 untuk biaya parkir motor roda dua.

Baca Juga : 25 Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Paling Bagus

Pantai ini keren dan tergolong masih sepi dibandingkan pantai lain di Bali. Sepertinya di setiap sudut manapun tempat wisata di Bali, hampir selalu ada turis asing terutama yang datang dari Eropa. Di pantai ini pun ada turis yang berkunjung.

Dikutip dari laman wikipedia, asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu di area ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat dan terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena itulah lahan disekitar pantai disebut dengan Dreamland (tanah impian)

Demikian sekilas info tentang objek wisata di Bali Selatan yaitu pantai Dreamland, New Kuta Beach. Anda juga dapat membaca tentang berbagai tempat wisata di Bali lainnya baik wisata pantai, mapun wisata belanja melalui blog ini. Terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga info tempat wisata di Bali yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>