Home » Wisata Asia » Daftar Tempat Wisata Belanja Di Bangkok, Thailand
  • Platinum Fashion Mall, Bangkok, Thailand

    Platinum Fashion Mall di Ratchathewi, tempat wisata belanja pakaian dengan desain dan model terbaru di Bangkok, Thailand

  • Chatuchak Weekend Market, Bangkok, Thailand

    Chatuchak Weekend Market menjadi salah satu tempat wisata belanja di Bangkok yang rame dikunjungi oleh para wisatawan

  • Rod Fai, Night Market Di Bangkok, Thailand

    Rod Fai, salah satu Night Market tempat wisata belanja di Bangkok, Thailand

  • Siam Paragon Mall, Bangkok, Thailand

    Siam Paragon Mall, tempat wisata belanja di Bangkok, Thailand bagi wisatawan yang senang belanja HnM, Forever 21, Zara dan sejenisnya

  • Central World, Bangkok, Thailand

    Central World, Bangkok, Thailand, berisi barang-barang fashion dari butik lokal, ada juga pertokoan gadget, dan furnitur yang didesain khusus.

Daftar Tempat Wisata Belanja Di Bangkok, Thailand

Anekawisata.com – Berwisata ke Bangkok, Thailand tanpa belanja itu rasanya ada yang kurang. Berikut ini daftar tempat wisata belanja di Bangkok yang dapat memanjakan Anda dalam berbelanja seharian. Anda dapat memburu oleh-oleh atau pun barang kesukaan Anda sepuasnya dalam sehari ditempat ini. Mulai dari pernak pernik hingga fashion yang terbaru, semua bisa dicari di Bangkok. Pasar dan malnya pun banyak pilihan.

1. Platinum Fashion Mall

Tempat wisata belanja di bangkok yang pertama adalah Platinum Fashion Mall di Ratchathewi. Di sini, dijual pakaian dengan desain dan model terbaru. Biasanya, pakaian yang ada di sini tak lama lagi akan keluar juga di Indonesia. Asyiknya, harga yang ditawarkan juga bersahabat. Tapi kebanyakan pakaian yang dijual khusus untuk wanita. Nah memang di sinilah surganya para wisatawan wanita yang ingin memborong pakaian.

2. Chatuchak Weekend Market

Hampir semua wisatawan yang melancong ke Bangkok pasti menyiapkan waktu di akhir pekan. Mereka sengaja ingin datang ke Chatuchak Weekend Market yang buka Sabtu-Minggu. Pasar yang bisa dicapai dengan MRT atau bus ini berada di kawasan Taman Chatuchak. Ada puluhan pintu masuk yang tersebar di sana, tinggal pilih yang mana.

Di dalam pasar ini, terdapat pakaian, makanan, perlengkapan dapur, kamar, toilet dan masih banyak lagi. Yang pasti, barangnya menarik dan harganya sangat menggoda. Asyiknya, pasar ini bisa didatangi sejak pagi hari. Chatuchak Weekend Market menjadi salah satu tempat wisata belanja di Bangkok yang rame dikunjungi oleh para wisatawan.

3. Night Market

Pasar malam yang buka hingga tengah malam, nampaknya menjadi tempat wisata belanja di Bangkok yang digemari para wisatawan. Menikmati suasana malam Bangkok sambil berbelanja meninggalkan kesan tersendiri. Selain untuk belanja, pasar malam ini juga asyik untuk foto-foto.

Ada banyak pasar malam di Bangkok yang bisa dipilih. Mulai dari Rod Fai, Khao San, Shukumvit, Pratunam, hingga Patpong. Jika di Rod Fai, kebanyakan barang yang dijual adalah yang klasik dan vintage. Mulai dari barang hingga pakaian. Pasar ini buka saat malam hari dari Kamis sampai Minggu. Kawasan Siam juga dipadati pasar malam setiap hari. Silakan belanja sepuasnya!

4. Siam Paragon

Tempat wisata belanja di Bangkok yang seru selanjutnya adalah mall Siam Paragon. Bagi wisatawan yang senang belanja HnM, Forever 21, Zara dan kawan-kawannya, maka Siam Paragon adalah tempatnya. Di sini, terdapat beragam merk seperti itu. Letaknya juga dekat dengan Siam BTS Skytrain sehingga mudah dijangkau. Harga yang ditawarkan tidak terlalu berbeda jauh dari yang ada di Indonesia. Namun tetap saja, godaan belanja tak bisa dibiarkan begitu saja.

5. Central World & MBK

Berbeda dengan Siam Paragon, ada satu lagi tempat wisata belanja di Bangkok yang menjajakan produk lokal yaitu Central World di Ratchadamri Road, Pathumwan. Mall yang satu ini berisi barang-barang fashion dari butik lokal, ada juga pertokoan gadget, dan furnitur yang didesain khusus. Central World masih berada di Siam, bisa dicapai dengan BTS dan berhenti di Siam.

Satu lagi yang mirip yaitu MBK. Mall ini jadi salah satu yang paling dikenal wisatawan. Yang menarik, barang-barang di sana cenderung lebih murah daripada di tempat lain. Di bagian bawahnya juga terdapat banyak restoran yang menyajikan makanan khas Thailand dengan harga yang lebih murah. Demikian daftar tempat wisata belanja di Bangkok yang dapat menjadi Alternatif wisata belanja Anda di Bangkok.

Artikel daftar tempat wisata belanja di Bangkok ini, disarikan dari 100 ide traveling seru yang dimuat dalam http://travel.detik.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>