Home » Wisata Asia » 4 Tempat Wisata Populer Di Asia
  • Tempat Wisata Di Korea

    Tempat Wisata Hyangwon Pavilion di Kyŏngbok Palace, Seoul, Korea

  • Tempat Wisata Gedung Taipei 101

    Gedung Taipei 101, salah satu tempat wisata unggulan Taipei

  • Tempat Wisata Di Myanmar

    Bangunan bersejarah di Myanmar, membuat negara ini cukup populer didatangi wisatawan Indonesia.

  • Tempat Wisata Di Okinawa Jepang

    Wisata Pantai Okinawa Di Jepang, salah satu tempat wisata populer yang sering dikunjungi wisatawan Indonesia

4 Tempat Wisata Populer Di Asia

Anekawisata.com – Berikut ini tempat wisata populer di Asia, seperti di Korea Selatan hingga Myanmar yang diprediksi masih banyak dikunjungi wisatawan Indonesia. Namun selain tempat wisata di negara-negara Asia, tempat wisata di benua amerika, eropa, dan australia diprediksi juga akan naik daun di kalangan wisatawan Indonesia. Inilah 4 tempat wisata populer di Asia.

1. Seoul, Korea Selatan (sekitar 15%)

Seoul, Korea Selatan menjadi salah satu tempat wisata populer di kalangan wisatawan Indonesia. Demam K-Pop kelihatannya masih berkontribusi besar untuk mengundang wisatawan Indonesia ke Korea Selatan. Kota Seoul yang merupakan ibukota dari Korsel masuk dalam 5 tempat wisata populer di Asia yang banyak dikunjugi oleh wisatawan asal Indonesia.

Selain wisata K-Pop, wisatawan juga dapat menikmati indahnya bunga plum merah yang mekar di Changdeokgung Palace. Makanan tradisional Korea seperti kimchi hingga bulgogi juga menambah daya tarik wisata di Korea Selatan.

2. Taipei, Taiwan (17%)

Kota Taipei yang juga merupakan ibukota Taiwan merupakan tempat wisata yang masih populer untuk dikunjungi oleh wisatawan Indonesia. Salah satu tempat wisata unggulan Taipei, yaitu gedung Taipei 101 kemungkinan masih akan ramai dikunjungi wisatawan. Pasar Malam Shilin Night Market, hingga Chiang Kai-shek Memorial Hall juga cukup populer di kalangan wisatawan.

3. Myanmar (30%)

Tempat wisata populer di Asia berikutnya yaitu Myanmar. Seperti Indonesia, biaya hidup yang terjangkau, hingga banyaknya bangunan bersejarah di Myanmar, membuat negara ini cukup populer didatangi wisatawan Indonesia. Kuil di daerah Bagan misalnya, sangat cantik dengan latar pepohonan. Fotonya yang diambil saat sunrise dan sunset memang mengundang banyak wisatawan mancanegara untuk datang.

4. Okinawa, Jepang (54%)

Negeri Sakura Jepang masih menjadi primadona tempat wisata populer di Asia bagi wisatawan Indonesia. Tempat wisata seperti Ishigaki Island Limestone Cave di Okinawa, merupakan salah satu tempat yang diprediksi ramai dikunjungi.

Okinawa merupakan pulau yang terletak di sisi Selatan Jepang. Masyarakat Jepang sendiri sering traveling ke Okinawa untuk wisata pantai. Okinawa juga termasuk lokasi dari pangkalan militer Amerika di Jepang. Demikian sekilas info tempat wisata populer di Asia yang diprediksi masih menjadi incaran wisatawan Indonesia untuk dikunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>