Home » Wisata Asia » 25 Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Paling Bagus

25 Tempat Wisata Di Bali Terbaru Yang Paling Bagus

25. Secret Garden Village Bedugul

Secret Garden Village Bedugul

Secret Garden Village Bedugul (Foto : instagram.com/secretgardenvillage)

Secret Garden Village merupakan destinasi baru di Bali yang akan menjadi ikon tujuan wisata di Bedugul Tabanan, dan Bali pada umumnya. Wahana ini mengusung konsep kunjungan edukasi factory & outlet karena di sana disediakan beberapa aktivitas menarik yang bisa dilakukan dalam jangka waktu 60 menit saja.

Aktivitas pertama yaitu Oemah Herborist Beauty Factory Outlet. Di sini pengunjung akan dimanjakan dengan suasana menarik dan sejuk. Pengunjung akan melihat pabrik kosmetik herborist yang terkenal dengan lulur Bali-nya.

Ada beauty Heritage Museum tempat khusus menyimpan sejarah kosmetik kecantikan Indonesia sejak zaman dahulu kala sampai perkembangan dunia kosmetik modern. Kemudian pengunjung akan diajak mengunjungi Mini Plant, tempat para turis akan diajari cara membuat kosmetik dengan bahan alami khas Nusantara, seperti pembuatan sabun, lulur, dan seterusnya.

Masih banyak lagi wahana yang menarik lainnya seperti theater, tempat pengunjung bisa melihat film dengan durasi pendek sekitar 5 menit. Ada juga Black Eye Coffee and Roastery, sebuah Venue khusus yang menyediakan suguhan kopi kualitas tinggi.

Ada juga Beauty Garden, taman yang Indah dan alami dengan desain lampu lampu indah ketika malam hari cocok untuk event spesial dalam menghabiskan malam yang indah di Bedugul. Dengan slogan The Next Iconic Destination of Bali Island, Secret Garden menjadi destinasi baru yang mengusung visi dan misi menjaga kelestarian budaya bangsa, tapi tetap selaras dengan perkembangan zaman.

Lokasi Dan Alamat : Jl. Parean Bedugul No.575, Mekarsari, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : -

26. Flyboarding Tanjung Benoa

Flyboarding Tanjung Benoa

Flyboarding Tanjung Benoa (Foto : instagram.com)

Ini dia wisata water sport terbaru di Tanjung Benoa, Bali yang menjadi favorit wisatawan yaitu Flyboarding. Olahraga ekstrem yang satu ini dipopulerkan oleh atlet jet ski dunia. Flyboarding akan membuat Anda melayang di udara layaknya pahlawan super Iron Man.

Bagi Anda yang baru mencobanya tentu butuh konsentrasi untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tidak terjatuh. Jika Anda berhasil maka akan bisa melayang-layang di atas air seperti Iron Man. Jangan lupa siapkan kamera untuk momen yang super keren ini.

Lokasi Dan Alamat : Tanjung Benoa
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : 775.000,- (20 menit)

27. Pantai Bingin

Pantai Bingin

Pantai Bingin (Foto : instagram.com/ayodolan)

Pantai Bingin termasuk salah satu tempat wisata pantai di Bali terbaru yang sangat indah dan tersembunyi. Bagi wisatawan yang pertama kali berkunjung ke pantai ini pasti akan kebingungan untuk mencari letak lokasinya. Lokasi dari jalan pantai Bingin Pecatu Bali, memang jarang sekali diketahui oleh masyarakat umum, karena jarak dari tempat parkir untuk menuju bibir pantai Bingin Pecatu Bali memerlukan stamina ekstra.

Hal ini dikarenakan jalan yang akan ditempuh untuk menuju pantai ini berupa menuruni anak tangga dan gang – gang sempit, serta akses jalan sangatlah terjal serta berliku. Hal ini juga yang menyebabkan pantai ini jarang sekali dikunjungi oleh orang lokal dan wisatawan domestik. Kebanyakan dari para pengunjung pantai Bingin Bali adalah wisatawan asing yang menyukai olahraga surfing.

Pantai ini memiliki tekstur pasir putih yang agak kasar serta air laut yang jernih. Tebing di sekitar pantai ini ditumbuhi tanaman hijau sehingga nampak indah dilihat dari kejauhan. Di pantai ini terdapat batu karang yang bertebaran dan disaat air laut surut para pengunjung pantai akan dapat menikmati kolam kecil yang berarus tenang di pinggiran pantai.

Lokasi Dan Alamat : Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk :

Baca Juga : 10 Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Wajib Dikunjungi

28. Air Terjun Gitgit

Air Terjun Gitgit

Air Terjun Gitgit (Foto : suggestkeyword.com)

Satu lagi wisata air terjun terindah di Bali yang menjadi favorit wisatawan yaitu Air Terjun Gitgit yang terletak di Kabupaten Buleleng. Derasnya aliran air dan segarnya udara di air terjun Gitgit sudah dapat Anda rasakan jika sudah berada di loket masuk, tapi Anda masih harus berjalan kaki untuk mencapai lokasi air terjun Gitgit.

Selama perjalanan menuju lokasi air terjun Gitgit, wisatawan akan melewati jalan setapak yang sedikit berkelok-kelok dan melewati beberapa kios yang menjajakan souvenir khas Bali serta kios yang menyediakan makanan dan minuman.

Rasa lelah yang dirasakan setelah berjalan kaki akan terbayar setelah anda melihat air terjun yang jatuh dari atas tebing dengan ketinggian sekitar 48 meter dan air terjun Gitgit merupakan air terjun tertinggi di Bali. Di daerah Gitgit, ada juga air terjun lain yang tak kalah terkenal yaitu Air Terjun Kembar dan Air Terjun Bertingkat.

Lokasi Dan Alamat : Desa Gunung Luwih Gitgit Bali Utara tepatnya di Kabupaten Buleleng
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Rp. 5000 / dewasa dan Rp 3.000 / anak

29. Surf And Turf Nusa Dua

Surf And Turf Nusa Dua

Surf And Turf Nusa Dua (Foto : balibta.com)

Ini dia tempat wisata di Bali terbaru yang pas banget buat Anda yang ingin belajar surfing, namanya Surf And Turf Nusa Dua. Wahana permainan baru di Bali yang satu ini menawarkan kepada Anda sensasi surfing buatan. Walaupun tak menggunakan ombak, medan slides yang ada cukup menantang.

Surf & Turf Nusa Dua menawarkan Surf Rider yang pertama (juga dikenal dengan Flow Rider) di Bali. Dibuat dengan generator mendorong air melawan permukaan miring, pengendara ditantang untuk berdiri di atas sebuah “gelombang buatan” untuk selama mungking.

Pemula juga dapat memulai dengan body board, dimana Anda cukup berbaring di papan dan mengarahkan menggunakan berat badan anda. Pengguna Surf Riders dapat menggunakan 2 jam per orang, bergantian dengan tamu lain. Tidak diperlukan pengalaman khusus untuk ini dan instruktur selalu di dekat Anda untuk membantu menunjukan teknik yang tepat.

Lokasi Dan Alamat : Kawasan Wisata BTDC, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Rp. 400.000,- (dewasa) dan Rp. 250.000,- (anak-anak)

30. Pantai Honeymoon

Pantai Honeymoon

Pantai Honeymoon (Foto : bali.tribunnews.com)

Bali memang selalu menawarkan wisata pantai yang indah, cantik, dan eksotis. Banyak pantai baru di Bali yang belum terekspos karena lokasinya yang tersembunyi. Salah satunya adalah Pantai Honeymoon (Honeymoon Beach) yang terletak di Jalan Tegal Wangi, Jimbaran.

Pantai Honeymoon termasuk pantai di Bali yang masih sepi dan belum terjamah. Tidak ada plang, pagar, atau penanda apapun yang mengarahkan menuju pantai ini. Sehingga, orang yang datang pun belum tentu tahu dimana letak sesungguhnya pantai ini, atau apakah ini benar yang disebut dengan Pantai Honeymoon atau bukan.

Sejauh mata memandang hanya akan tampak eksotisme laut dan di kelilingi bukit-bukit hijau yang dipenuhi oleh karang-karang. Uniknya lagi, di area bukit hijau ini, selain dipenuhi karang juga ditumbuhi oleh kaktus-kaktus. Ombak dan angin yang bertiup di kawasan Pantai Honeymoon ini pun cukup besar.

Ombak besar tampak dari semburan-semburan air laut yang menghantam dinding karang di tepian bukit. Tepat di bibir pantai ini, akan tampak pasir putih hangat dan air laut yang kerap membasahinya. Tak hanya itu, di area pantai ini juga pengunjung bisa melihat banyaknya karang-karang yang membentuk goa.

Lokasi Dan Alamat : Jalan Tegal Wangi, Jimbaran
Peta Lokasi : Klik Disini
Harga Tiket Masuk : Gratis

Nah, itu dia sobat traveler aneka wisata baru di Pulau Bali yang lagi hits akhir-akhir ini. Keren dan menarik bukan? Catat dan jangan sampai Anda lewatkan saat liburan ke Bali. Sekian dulu info tempat wisata di Bali terbaru yang paling bagus, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>