Home » Wisata Asia » 15 Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Asik Dan Enak

15 Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Asik Dan Enak

Tempat Nongkrong Di Bogor – Anda sedang mencari tempat nongkrong di Bogor? Ini dia daftar tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak buat anak muda. Nongkrong di Bogor bukan cuma Taman Kencana. Saat ini ada banyak tempat nongkrong asik di Bogor yang baru untuk para remaja. Berbagai tempat dengan dekorasi keren hingga yang menawarkan pemandangan indah, semua ada!

Bagi yang ingin merasakan suasana nongkrong baru, Bogor punya beberapa tempat nongkrong ala anak muda yang asyik dan seru dengan dekorasi keren dan aneka hidangan lezat. Mau tempat nongkrong yang bisa sambil internetan pake wifi pun ada. Menikmati aneka tempat wisata di Bogor rasanya tak lengkap tanpa mengunjungi tempat nongkrongnya yang cozy abiz.

Nah, untuk membantu Anda yang sedang mencari tempat nongkrong enak di Bogor, Aneka Wisata telah menyiapkan daftarnya. Dilansir dari berbagai sumber, simak rekomendasi 15 tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak berikut.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Asik Dan Enak

1. Waroeng Tam@n

Tempat Nongkrong Di Bogor

Ilustrasi Warung Taman, salah satu tempat nongkrong di Bogor yang hits (Foto : IG @vespride)

Kita awali menjelajahi aneka tempat nongkrong di Bogor yang enak dan asik dengan mengunjungi Waroeng Tam@n (baca : warung taman). Lokasi cafe ini sangat strategis, terletak di sekitar Taman Kencana yang merupakan pusat kuliner kota Bogor. Alamat lengkap Waroeng Tam@n berada di Jl. Ciremai no 1, Bogor.

Cafe unik yang dikenal dengan sebutan WT ini berdiri sejak 5 Mei 2001 dan sampe sekarang masih menjadi tempat kongkow favorit anak muda Bogor. Suasananya yang sejuk dan rindang membuat pengunjung betah berlama-lama disini. Apalagi ada wifi-nya, pas banget deh buat tempat bersantai para pelajar dan mahasiswa sambil mengerjakan tugas.

Warung-Taman-Bogor

Salah satu sudut Warung Taman Bogor yang bagus buat berfoto / selfie (Foto : Waroeng Tam@n)

Tak hanya itu, setiap sudut cafe ini didesain sedemikian rupa sehingga bisa menjadi latar (background) yang keren untuk berfoto. Oya, setiap Sabtu Malam minggu disini juga ada live music-nya lho, akan membuat malem minggu Anda semakin romantis.

Ada satu lagi daya tarik Waroeng Taman yang membedakannya dengan cafe-cafe lain di Bogor, yaitu konsep White Cafe. WT tidak menyediakan atau membolehkan pengunjungnya untuk membawa minuman beralkohol. Makanan dan minuman disini juga telah mendapat sertifikat halal MUI nomor : 01311099860414.

Waroeng-Taman-Bogor

Ilustrasi salah satu sudut Waroeng Taman Bogor (Foto : Waroeng Tam@n)

Tersedia pula mushola dan tempat wudhu yang bersih dan nyaman untuk beribadah. Jadi, bagi Anda yang muslim tak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesini. Tempatnya yang minimalis dan cozy dengan tema Go Green membuat Waroeng Tam@n juga cocok untuk candle light dinner bersama pasangan Anda.

2. Two Stories

Two Stories

Two Stories (Foto : neighbourlist.com)

Two Stories merupakan cafe yang terletak di Jl Pajajaran Indah V No 7, Bogor. Cafe ini buka pada tahun 2014 lalu. Sejak baru buka hingga sekarang, cafe ini ramai dikunjungi remaja bogor yang doyan nongkrong.

Two Stories memiliki 2 lantai dengan dekorasi keren yang membuat kita betah berlama-lama. Ada sebuah dinding bertuliskan Tell Your Story dengan ukuran besar. Dinding ini sering dijadikan background foto oleh para pengunjung.

Selain punya dekorasi keren, menu yang disajikan Two Stories pun cukup beragam. Dari makanan barat hingga menu khas Indonesia seperti aneka nasi goreng, semua ada. Jika tertarik, Anda bisa datang ke tempat nongkrong yang cozy ini setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

3. Monarchy Bistro

Monarchy Bistro

Monarchy Bistro (Foto : jktgo.com)

Tempat asik di Bogor untuk nongkrong selanjutnya adalah Monarchy Bistro. Monarchy Bistro lokasinya dekat dengan Two Stories yaitu di Jl Pajajaran Indah V No 37. Restoran enak di Bogor ini menjual menu makanan ala barat dan aneka minuman lezat yang bisa menggoyang lidah. Selain itu, restoran ini juga punya dekorasi yang menarik.

Monarchy Bistro dibangun dengan konsep minimalis. Di dindingnya banyak mural yang didominasi warna hitam dan putih. Restoran ini cukup besar dan memiliki area indoor serta outdoor. Pas banget buat tempat nongkrong malam di Bogor.

Restoran ini buka pukul 11.00-23.00 WIB. Sebelum datang ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu atau masuk waiting list. Monarchy Bistro tampaknya memang selalu ramai, apalagi saat akhir pekan.

4. Momo Milk Barn Cafe

Momo Milk

Momo Milk (Foto : kulineri.com)

Mau nongkrong sehat sambil minum susu? Coba datang ke Momo Milk. Momo Milk buka sejak beberapa tahun yang lalu. Tempat nongkrong di Bogor yang cozy ini bertempat di Jl. Kantor Pos Baranangsiang no.6 Bogor.

Tempatnya luas sehingga membuat para pengunjung nyaman dan interior yang unik cocok banget buat Anda yang mau eksis berfoto ria. Untuk harga menu disini mulai dari Rp. 5.000,- sampai Rp.30.000,-.

Momo Milk menjual susu, milkshakes, yoghurt dan smoothies. Rasa susu yang disediakan bermacam-macam, misalnya rasa buah, rasa taro, karamel, moka. Selain itu ada juga berbagai macam makanan seperti roti bakar, kentang goreng, mie ayam dan lain-lain. Bagi Anda penggemar susu, wajib deh mengunjungi tempat nongkrong di Bogor yang satu ini.

Baca Juga : 25 Tempat Wisata Kuliner Di Bogor Yang Murah Dan Enak

5. Tier Siera Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge

Tier Siera Resto & Lounge (Foto : news.federaloil.co.id)

Nongkrong dengan teman-teman sambil makan dan melihat pemandangan indah bisa dilakukan di Tier Siera. Tier Siera Resto & Lounge menawarkan lokasi nongkrong dengan pemandangan pegunungan. Restoran ini terletak di Jl Ahmad Yani No 48.

Tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak ini menyediakan makanan lengkap dari cemilan hingga makanan berat. Menu yang harus dicoba saat datang kemari adalah donat kampung untuk cemilan dan steak untuk makanan beratnya.

Restoran ini buka setiap hari pukul 11.30-24.00 WIB. Tetapi saat hari Jumat restoran buka lebih siang yaitu pukul 13.00 WIB. Jangan lupa foto-foto saat datang kemari, pemandangannya yang indah sayang bila tidak diabadikan melalui foto.

6. D’Glock

D-Glock

D’Glock (Foto : travel.detik.com)

D’Glock merupakan sebuah cafe di Jl Ahmad Yani No 118. Cafe ini termasuk salah satu tempat nongkrong di Bogor yang unik karena dekorasinya menggunakan benda-benda yang berhubungan dengan air soft gun. Saat nongkrong di cafe ini rasanya seperti di dalam gudang senjata. Banyak replikas senjata yang dijadikan dekorasi di sini.

Selain dekorasinya yang tidak biasa, cafe ini menyediakan pertunjukan musik yang bikin pengunjung betah. Jika berkunjung pada hari Sabtu sampai Kamis, Anda bisa menyaksikan live music di cafe ini. Sedangkan di hari Jumat ada penampilan DJ.

7. Lemongrass

Lemongrass

Lemongrass (Foto : lifestyle.kontan.co.id)

Bagi Anda yang sedang mencari tempat kongkow untuk ngopi-ngopi bisa mampir di Lamongrass yang terletak di Jalan Padjajaran Bogor dekat dengan warung Jambu. Tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak ini mempunyai tagline yaitu Modern Kopitiam yang artinya dalam bahasa melayu warung kopi.

Selain kopi menu yang disajikan bermacam ada maskan melayu dan western dengan harga mulai dari Rp.15.000,- sampai Rp.40.000,-. Anda bisa santai banget disini dengan bermacam spot tempat yang ada disana, ada yang ruang terbuka hijau taman atau pun yang bertemakan bartender. Nuansa cozy seperti cafe di Bali bisa Anda temukan di Lemongrass Bogor.

8. Nicole’s Kitchen and Longue

Nicole's Kitchen and Longue

Nicole’s Kitchen and Longue (Foto : cumilebay.com)

Jika Anda pas sedang main di daerah Puncak Cipanas, coba deh mampir ke tempat nongkrong di Bogor yang satu ini. Nichole’s Kitchen and Longue memberikan tempat yang nyaman dan enak untuk hangout. Dengan dekorasi berwarna putih dan interior yang unik membuat tempat ini banyak banget didatangi pengunjung dari berbagai tempat.

Disana Anda bisa nikmati udara Cipanas yang sejuk dan segar, apalagi saat malam hari akan terlihat pemandangan yang cantik dari lampu-lampu yang indah ditemani Live music yang bikin suasana lebih nyaman berlama-lama disana. Untuk harga memang lebih mahal karena melihat letaknya didaerah wisata.

Baca Juga : 25 Tempat Makan Enak Di Bogor Yang Murah Meriah

9. Mimi Cucu

Mimi-Cucu

Mimi Cucu (Foto : yokjajan.com)

Satu lagi tempat nongkrong di Bogor yang unik, yaitu Mimi Cucu. Dari namanya yang unik Mimi Cucu, kedai ini pun menyajikan minuman secara unik dengan menggunakan dot dan botol bayi dengan ukuran yang agak besar. Hampir sama seperti kedai yang lain menu yang disajikan seperti mie, nasi goreng, roti bakar,serta ketan susu.

Anda dapat menemukan tempat hangout ini di Jalan Lodaya dekat Hotel Amaris Hotel Padjajaran Bogor. Kedai ini cocok banget buat kantong para pelajar dan mahasiswa karena menu yang dijual disana berkisar mulai dari Rp.5.000. Pas banget deh buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong murah di Bogor.

10. Rumah Cup Cake

Rumah Cup Cake

Rumah Cup Cake (Foto : rumahhp.ga)

Bagi Anda penyuka makanan manis harus coba datang ke Rumah Cup Cake di Jl. Artzimar no 14 Bantarjati Bogor. Di tempat nongkrong ini Anda bisa coba aneka cupcake yang bervariasi rasa dan tampilan yang unik serta lucu-lucu.

Selain bisa makan ditempat, Rumah Cup Cake juga menerima pesanan kue ulang tahun lho, jadi buat Anda yang mau kasih kue ulang tahun beda dari biasanya, Anda bisa coba pake CupCake ulang tahun.

11. KROZNAT & friends

KROZNAT & friends

KROZNAT & friends (Foto : hellobogor.com)

Anda sedang mencari tempat nongkrong dengan wifi di Bogor? Coba deh kunjungi KROZNAT & friends yang terletak di Jalan Pajajaran No. 78 dekat SD Kesatuan. Cafe yang menjual aneka cronut, ice cream, dan cemilan ini menyediakan tempat yang nyaman untuk ber-internetan ria. Kafe 2 lantai ini juga menyediakan colokan yang banyak, terutama di lantai 2. Pas banget buat mahasiswa yang sedang ngerjain skripsi.

Tempat nongkrong di Bogor ini menyediakan koneksi internet yang tergolong cepat. Untuk download berbagai jurnal bahan skripsi, dan juga mengunggah file skripsi ke dropbox misalnya, hanya hitungan detik.

Ditambah suasananya yang nyaman membuat KROZNAT & friends ini menjadi pilihan yang tepat untuk emergency internetan dikala Anda membutuhkan koneksi internet dan tempat yang nyaman. Bonusnya, makanan disini enak!

Baca Juga : 35 Tempat Wisata Di Bogor Terbaru Yang Bagus Dan Hits

12. Coffee Toffee

Coffee-Toffee

Coffee Toffee (Foto : visitbogor.com)

Tempat nongkrong di Bogor yang satu ini juara untuk koneksi internet super ngebut. Memang sih kedai kopi ini tidak hanya ada di Bogor melainkan ada dimana-mana di seluruh Indonesia. Lokasi dan alamat Coffee Toffee terletak di Jl. Achmad Adnawijaya No. 84 (d/h Pandu Raya), dan memang nyaman sekali. Tempatnya juga tersedia dalam 2 wilayah, smoking room dan non-smoking room.

Disini, Anda bisa memilih kopi kesukaan Anda dan yang pastinya banyak pilihan kopi. Kedai kopi ini buka setiap hari, dan yang bikin banyak orang sering kesini karena tutupnya pada dini hari yaitu pukul 24 (Minggu-Kamis) dan pukul 2 pagi (Jumat-Sabtu).

Bagi Anda yang hoby begadang, ditambah pada dini hari pengunjung yang datang sedikit, membuat kedai kopi ini tempat nongkrong favorit di Bogor untuk berinternetan mengerjakan tugas, skripsi, atau pun pekerjaan.

13. Warung Gumbira

Warung Gumbira

Warung Gumbira (Foto : hellobogor.com)

Super cozy and homey. Begitulah kira-kira gambaran suasana Warung Gumbira, salah satu tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak. Lokasinya di Jl. Pangrango 1, dekat Taman Kencana lah kira-kira. Karena suasananya seperti dirumah dan internetnya tergolong cepat, banyak pengunjung betah berlama-lama disini.

Oh iya, disini juga menyediakan colokan yang tergolong banyak. Ditemani Snow Affogato, sekaligus cotton candy berukuran jumbo, rasanya mengerjakan tugas jadi nyaman dan enak banget. Tunggu apalagi? Yuk, buruan sambangi tempat nongkrong di Bogor yang satu ini.

14. Cafe Gumati

Cafe Gumati

Cafe Gumati (Foto : travelmatekamu.com)

Anda sedang mencari tempat romantis di Bogor? Datang saja ke Cafe Gumati. Tempat nongkrong romantis di Bogor ini terletak di Jalan Paledang No.26-28, Bogor. Saat malam hari suasana di Cafe Gumati akan semakin terasa syahdu dengan lighting yang pas ditambah pemandangan Gunung Salak yang eksotis.

Uniknya lagi Cafe Gumati memiliki interior yang memadukan budaya Jawa dan Bali. Suasana di sini akan semakin romantis dengan adanya live music yang membawakan lagu-lagu romantis.

Tempat makan romantis di Bogor ini menawarkan menu khas Sunda seperti pepes, nasi uduk, dan sayur asem. Selain itu, juga ada menu western seperti steak. Untuk minumannya, Cafe Gumati menawarkan berbagai minuman seperti susu, jus, bir kocok, dan bandrek dengan harga sekitar 5.000-20.000 rupiah.

Sedangkan untuk makanannya mulai dari 10.000 hingga 50.000 rupiah. Cukup terjangkau bukan? Cafe Gumati buka mulai pukul 10.00-22.00. Pas banget buat Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Bogor yang romantis.

Baca Juga : 15 Oleh-Oleh Khas Bogor Yang Terkenal Dan Tahan Lama

15. Cimory Riverside Resto

Cimory-Riverside-Resto

Cimory Riverside Resto (Foto : surabayafood.com via haphap.com)

Satu lagi tempat nongkrong di Bogor yang romantis, yaitu Cimory Resto. Tempat makan romantis di Bogor ini terkenal dengan produk yoghurt dan susu sapinya. Selain menawarkan yoghurt dan susu, Cimory Resto juga menawarkan makanan indonesia dan western dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari 30.000 hingga 50.000 rupiah.

Daya tarik yang dimiliki oleh resto yang terletak di Jl. Raya Puncak Km 76 Cipayung Puncak ini adalah viewnya yang indah berupa pegunungan hijau dan udaranya yang sejuk. Pastinya tempat ini cukup romantis untuk lunch ataupun dinner bersama pasangan. Cimory Resto buka mulai 10.00-22.00.

16. Taman Kencana

Pia-Apple-Pie

Pia Apple Pie (Foto : onianiaa.com)

Siapa seh yang tak kenal tempat nongkrong di Bogor yang satu ini. Taman Kencana merupakan tempat asyik dan menyenangkan untuk kumpul kongkow / hangout bersama teman-teman.

Selain karena tempatnya yang rindang, dipenuhi pepohonan serta udaranya yang sejuk, di sekitar taman ini juga tersedia aneka kuliner Bogor yang enak dan maknyus untuk camilan saat ngobrol bareng teman dan sahabat.

Di kawasan Taman Kencana atau Taken, Anda bisa menemukan aneka tempat nongkrong yang asik dan enak. Sebut saja Macaroni Panggang, Lasagna Gulung, Pia Apple Pie, Death By Chocolate & Spaghetti, dan Kedai Kita.

Selain tempatnya nyaman untuk kumpul nongkrong bareng teman-teman, harga makanan disini pun nyaman di kantong, alias lumayan murah. Apalagi rasanya, hmmm… enak dan lezat pokoknya. Tak heran jika tempat ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda di Bogor.

Sekian dulu info wisata Bogor tentang aneka tempat asik dan enak di Bogor buat nongkrong bersama teman, sahabat, kolega, keluarga, atau pun pasangan. Bagi Anda yang punya info tempat nongkrong di Bogor yang asik dan enak lainnya dapat berbagi melalui kolom komentar, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>