Home » Wisata Asia » 15 Es Krim Paling Enak Di Bandung

15 Es Krim Paling Enak Di Bandung

Es krim paling enak di Bandung – Liburan di Bandung sambil menikmati kuliner es krim Bandung sungguh nikmat rasanya, apalagi saat cuaca panas. Ice cream Bandung menawarkan sensasi rasa yang lembut, manis, dan gurih di lidah, bener-benar maknyus. Es krim termasuk makanan favorit dan juga sangat populer bagi masyarakat Indonesia. Dari anak kecil sampai dewasa, pria maupun wanita hampir semuanya menyukai es krim. Nah, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan es krim di Bandung yang paling enak, tidak usah bingung. Simak dan datang saja langsung ke 15 tempat makan es krim paling enak Di bandung berikut ini.

1. Es Krim Cold Stone Creamery

Es Krim Cold Stone Creamery adalah salah satu es krim paling enak di Bandung (Foto : sebandung.com)

Es Krim Cold Stone Creamery adalah salah satu es krim paling enak di Bandung (Foto : sebandung.com)

Es krim paling enak di Bandung yang wajib dikunjungi pertama adalah Cold Stone Creamery. Tempat makan ice cream di Bandung ini alamat nya terletak di Paris Van Java Mall Jl. Sukajadi 137-139 Bandung. Sajian ice cream yang datang dari luar ini telah membuat candu banyak wisatawan dan warga Bandung untuk menikmati ice cream ini. Kelembutan ice cream yang menjadi andalannya membuat banyak lidah dimanjakan dengan rasanya yang enak, makanya pilihan ice cream Cold Stone bisa jadi pilihan. Selain itu juga banyak pilihan berupa Ice Cream Cakes yang bisa menjadi hidangan saat ulang tahun.

2. Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung

Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung adalah salah satu es krim paling enak di Bandung (Foto : infobdg.com)

Es Krim Rasa Bakery & Cafe Bandung adalah salah satu es krim paling enak di Bandung (Foto : infobdg.com)

Tak lengkap rasanya menikmati wisata kuliner es krim enak di Bandung tanpa mengunjungi Rasa Bakery & Cafe Bandung yang legendaris. Es krim Rasa Bakery & Cafe Bandung dikenal sebagai salah satu es krim paling enak di Bandung. Restoran es krim legendaris yang berusia lebih dari setengah abad ini sudah terkenal sejak dulu lewat menu masakan Eropa seperti Saueys brood, kue amandel dan aneka es krim. Tapi, sekarang Anda juga bisa menemukan menu lokal seperti laksa, soto bandung dan es cincau.

Selain berbagai macam makanan utama dan makanan ringan, Anda tentu tidak boleh ketinggalan mencicipi varian es krimnya. Seperti halnya es krim tempo dulu, es krim di sini dibuat dari susu asli secara homemade dan tanpa bahan pengawet. Salah satu menu yang khas di sini adalah Coconut Royale ice cream, yaitu pilihan es krim yang ditaburi buah-buahan dan diletakkan di wadah setengah batok kelapa muda. Rasanya benar-benar lezat, lembut di lidah, dan maknyus, tak heran jika es krim ini termasuk dalam daftar es krim paling enak di Bandung yang legendaris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>