Home » Wisata Asia » 1001 Wisata Kuliner Bandung Di Paskal Food Market
Paskal Food Market, tempat wisata kuliner di Bandung yang menyediakan 1001 menu khas kota Kembang (foto : threeb3ars.blogspot.com)
Paskal Food Market, tempat wisata kuliner di Bandung yang menyediakan 1001 menu khas kota Kembang (foto : threeb3ars.blogspot.com)

1001 Wisata Kuliner Bandung Di Paskal Food Market

Anekawisata.comWisata kuliner Bandung memang selalu menggoyang lidah. Tak lengkap rasanya liburan di Bandung tanpa mencicipi aneka wisata kuliner khas kota Bandung. Bagi anda pecinta kuliner, ada satu tempat wisata kuliner di Bandung yang wajib Anda kunjungi, yaitu Paskal Food Market Bandung. Pusat wisata kuliner Bandung ini memiliki tag line “1001 menu ada di sini”. Penasaran bukan? Yuk, simak sekilas info tentang wisata kuliner Bandung di Paskal Food Market Bandung yang dilansir dari Travel Kompas dan berbagai sumber.

Lokasi Dan Suasana Pusat Wisata Kuliner Bandung Paskal Food Market

Ilustrasi suasana Paskal Food Market ketika malam hari (foto : 2bagsandapack.com)

Ilustrasi suasana Paskal Food Market ketika malam hari (foto : 2bagsandapack.com)

Lokasi Paskal Food Market berada di dalam Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki no 25-27, Bandung. Paskal sendiri merupakan singkatan dari Pasir Kaliki. Suasana pusat kuliner ini mengusung konsep ruangan terbuka.

Tempat makan ini didekorasi menggunakan banyak lampu bercahaya kuning di berbagai sisinya, membuat suasana sedikit temaram. Ada sebuah panggung kecil di tengah kolam air mancur yang biasa digunakan untuk pertunjukan live music.

Tempat ini asyik buat nongkrong anak muda bersama teman-teman dekat atau keluarga. Paskal Food Market cukup nyaman buat Anda yang berjiwa muda. Dengan konsep semi outdoor, semilir anginnya cukup terasa di tempat ini, agak repot kalau Anda membawa bayi.

Untuk area makannya sendiri disediakan meja dan kursi yang cukup banyak dan variatif bentuknya, bahkan di area tertentu ada televisinya, tak jarang juga banyak yang makan disini sambil nonton pertandingan bola atau balapan mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>