Home » Wisata Asia » 10 Tempat Makan Di Bandung Yang Enak Dan Murah

10 Tempat Makan Di Bandung Yang Enak Dan Murah

Anekawisata.com – Bagi Anda yang sedang liburan di Bandung, tidak usah kuatir jika mencari tempat makan enak dan murah. Ada banyak tempat makan di Bandung yang enak dan murah yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari menu makanan khas Bandung sampai makanan biasa ada semua lengkap di kota kembang ini. Tempat yang unik dan legendaris pun bisa Anda temui dengan mudah. Dilansir dari berbagai sumber, simak 10 tempat makan di Bandung yang enak dan murah berikut ini.

1. Warung Bu Eha

Ilustrasi menu warung Bu Eha, tempat makan murah di Bandung (foto : tribunnews.com)

Ilustrasi menu warung Bu Eha, tempat makan murah di Bandung (foto : tribunnews.com)

Warung Bu Eha merupakan salah satu tempat makan di Bandung yang enak dan murah serta legendaris. Warung ini memiliki prinsip kebersihan yang luar biasa dan kelezatan makanannya pun tidak akan kalah dengan restoran termahal di kota Bandung. Nah, yang paling di buru orang-orang terhadap warung ini adalah dari kemurahan harganya yang sangat minim tetapi pelayanannya sangat maksimal. Dengan Anda memesan sepaket nasi di tambah 4 macam lauk juga ditambah dengan minuman yang dingin, Anda tidak akan membayar lebih dari Rp.15.000-. Murah sekali bukan?

Bahkan asalkan anda tahu saja bahwa istri yang ke-2 dari mantan president Republik Indonesia, ”inggit garnasih” telah menjadi langganan warung bu eha..!! Wajar saja dikarenakan warung ini sudah berdiri dan sudah ada sejak tahun 1947 dan telah profesional untuk memberikan resep menu yang akan membuat kita ketagihan. Lokasi warung bu eha memang tidak strategis, terletak di dalam pasar cihapit, yang tersembunyi, tetapi akan membuat anda tertantang untuk pergi merasakan masakannya.

2. Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom

Ilustrasi Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom, salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah dan enak rasanya (foto : sauus.com)

Ilustrasi Nasi Bancakan Mang Barna dan Bi Oom, salah satu tempat wisata kuliner di Bandung yang murah meriah dan enak rasanya (foto : sauus.com)

Nasi Bancakan menghadirkan konsep makan ala kampung, karena piring dan gelas yang digunakan berbahan seng. Begitu masuk, Anda langsung disajikan berbagai menu ala Sunda yang berjajar seperti petai bakar, pepes peda, Nasi Liwet, Nasi Timbel, Tumis Genjer, Oreg Tempe, Ulukutek Leunca, dan masih banyak lagi. Semuanya di sajikan secara prasmanan, jadi kamu tinggal ambil menu yang kamu suka.

Tempat makan ini selalu ramai dikunjungi terutama saat jam makan. Tak jarang pengunjung harus rela antri demi mendapatkan tempat duduk. Selain rasanya yang enak, Nasi Bancakan ini juga tergolong murah. Cukup siapkan uang sekitar 30.ooo rupiah untuk mengenyangkan perut Anda.

Tempat makan di Bandung yang enak dan murah ini bisa Anda temui di jalan Trunojoyo No. 62 Bandung. Tersedianya pilihan tempat duduk berupa lesehan dan “Sawung” yakni tempat duduk memanjang yang bisa leluasa sambil mengangkat kaki di kursi serta baskom-baskom “blurik” tempat makanan serasa mengingatkan kembali akan warung makanan di tahun 70-80-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>